Kamis, 27 Agustus 2015

Ahmad Dhani Mengakui Dirinya Dengan Farhat Abbas Memang Sudah Lama Berdamai

Jakarta - Ahmad Dhani mengakui dirinya dengan Farhat Abbas memang sudah lama berdamai. Akan tetapi proses hukum masih harus terus berjalan. Hukuman apa yang pantas bagi Farhat?
Dhani melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya karena kicauannya di Twitter. Bos RCM itu merasa terganggu dengan kicauan Farhat yang menyinggung mengenai kecelakaan putranya, Dul.
Atas laporan itu, Farhat pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun ia mengambil langkah praperadilan perkara tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tapi hakim telah memutuskan tidak menerima gugatan yang diajukan Farhat.
Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih
Dhani teringat perkara yang pernah menimpa anaknya, Dul. Menurutnya, meski telah berdamai dengan korban, ia tetap wajib memberikan kompensasi atas kecelakaan yang menewaskan 7 orang itu.
"Saya kan berdamai, tapi Dul tetap di pengadilankan, dihukum meski hukumannya dikembalikan kepada orangtua. Saya juga damai dengan keluarga korban, tapi saya tetap membayar kompensasi sebesar Rp 5 juta perkeluarga setiap bulannya. Dan, sudah berlangsung sampai sekarang," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam.
"Sudah ada satu anak yang mulai kuliah, ya seperti itu saja. Kalau misalnya Farhat dihukum kan, misalnya diadili ya nggak usah takut. Kalau hukumannya dikembalikan ke orangtua ya nggak apa-apa," imbuhnya.
Dhani pun mengatakan hukuman yang paling pas untuk Farhat. "Ya, paling enak dikembalikan ke orangtua," katanya.
(nu2/nu2)
SUMBER
luar biasa di dhanay. biar rasah si farhat.
dhani... dhani.... yeeayyyy
__________________________________________________
Quote:
PALEMBANG - Miris melihat nasib eks pemain belakang Sriwijaya FC, Muhammad Sobran.
Akibat perseteruan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Sobran terpaksa mencari kebutuhan menyambung hidup dengan menjadi tukang ojek.
Seperti yang tertuang dalam status akun jejaring sosial Facebook resmi milik Obong, panggilan akrab Sobran, dengan nama Bran Reborn, pemain asal Sumatera Selatan ini, menawarkan jasa ojek khusus wilayah Palembang.
"Bismillahirahmanirrohimm....,yg butuh jasa ojek, silahkan call aja ke no saya ini 0821 7693 8551, (khusus wilayah Palembang, mulai jam 06.00 - 19.00 ) ..InsyaAllah berkah .. Aminn Yaa Allah," tulisnya di akun FB Bran Reborn, Minggu (23/8/2015).
Namun, status tersebut mendapatkan perhatian tersendiri bagi pengguna sosmed lainnya.
Seperti komentar Surya Wirawan yang merasa tidak percaya dengan apa yang dilakukan eks pemain SFC ini.
"Bong,, nih serius?," tulis Surya Wirawan dalam kolom komentar.
Sedangkan, Husien Jamalilluai memberikan semangat kepada kepada pemain yang pernah merasakan gelar juara bersama tim kebanggan masyarakat Sumsel ini.
"Yang penting halal bang, insya Allah berkah," ucap Husien Jamalilluai.
Seperti diketahui, M Sobran bergabung dengan skuad Laskar wong kito musim 2012/2012, di era pelatih Kas Hartadi.(Candra Okta Della/Sriwijaya Post)
sumber
ayolah baean. udah banyak pesepakbola yang merana tau...
__________________________________________________
Udah 2-3hr ini diinpot ada berita mereka mo cere (lagi)... Beneran? Ato settingan?
Belum ada tritnya kan?
Kalo udh ... Delete aja ya mod
__________________________________________________
Jakarta -
Penyanyi Angel Pieters diketahui tengah dekat dengan anak Gubernur BI Agus Martowardojo, Adri Martowardojo. Di jejaring sosial, mereka pun kerap berpose bersama.
Seperti pada akun Instagram mereka masing-masing. Angel yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-18 mem-posting foto bersama Adri.
Dalam foto, Angel tampak dirangkul mesra oleh Adri. Mereka berdua kompak berpakaian hitam-hitam. Mainkan game online terbaik sekarang!
Angel tampak tersenyum sambil memegang banyak balon yang tampaknya diberikan oleh Adri. Dapatkan game terbaik!
Tak hanya itu, belum lama ini Adri juga mengunggah fotonya ketika berlibur bersama pelantun 'Jangan Terburu Cinta' itu di Paris, Prancis.
Para netizen pun menduga kuat memang keduanya punya hubungan spesial. Dari aktivitas di Instagram, memang Adri terlihat lebih terbuka mengenai hubungannya itu.
__________________________________________________
Ada mulan jameela di mnctv, petisinya masuk tong sampah
__________________________________________________
tadi nonton infot ada berita Baim Wong lagi deket sama Risty Tagor .
busyet ni cewek cepet banget move on nya kalo beneran .
pas eke ngecek berita di internet ternyata bener Baim pernah kesemsem sama Risty sebelum Risty sama Stuart .
nih dari detikhot .
Aktor Baim Wong mengungkapkan pernah dekat dengan Risty Tagor sebelum dinikahi Stuart Collin. Apa alasan Baim kesengsem Risty?
"Dia baik, salehah, cantik. Makanya setelah sempat hilang saya telepon dia lagi buat silaturahmi ternyata responsnya seperti itu. Itu bukti dia baik, kalau nggak, dia nggak akan sejujur itu," ungkap Baim di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015) malam.
Baim kalah cepat dari Stuart kala itu. Tapi pemeran Soekarno dalam film 'Jenderal Soedirman' itu mengaku salah karena sempat menghilang. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Wajar, Risty akhirnya memilih pria yang pasti. "Saya sempat bingung mau nerusin atau nggak (jadian) karena dia orangnya baik. Tapi saya kan sempat menghilang dan begitu ketemu lagi, saya ajak jalan dia gak bisa karena udah dekat sama seorang pria."
"Sebulan setelah itu saya lihat dia jalan di mal sama Stuart. Nggak lama mereka menikah. Cepat emang," kisahnya.
apakah baim akan mulai pdkt lagi sama Risty? . hanya waktulah yang akan membuktikan .
__________________________________________________
Quote:
Hasto: PDIP Jadikan Kekuasaan untuk Berpihak pada Wong Cilik
Kamis, 27 Agustus 2015, 12:22 WIB Mainkan game online terbaik sekarang!
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri melantik Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi Pemilu Nasional PDIP hari ini.
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pelantikan tersebut merupakan puncak dari konsolidasi PDIP dalam rangka pilkada serentak. Artinya, secara infrastruktur kelembagaan, PDIP telah siap melaksanakan pilkada serentak.
"BP Pemilu dan Badan Saksi merupakan alat pemenangan yang akan memberikan dukungan efektif bagi para calon kepala daerah yang sudah dididik dalam sekolah Partai beberapa waktu yang lalu," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (27/8)
Hasto mengatakan, pelantikan tersebut menjadi momentum pergerakan mesin politik partai. Pelantikan BP Pemilu dan Badan Saksi pun, lanjutnya, sebagai bentuk semangat gotong royong dari para kader untuk menjadikan Pilkada sebagai momentum konsolidasi dan membangun komitmen kerakyatan.
"PDIP meyakini bahwa dengan elektabilitas Partai 35.7 persen sebagaimana hasil survei terakhir, akan terus bergerak menjadikan kekuasaan sebagai alat untuk berpihak pada wong cilik sebagaimana ditunjukkan oleh kader PDIP yang sedang menjabat seperti Risma, Hasto Wardoyo, Ganjar Pranowo," jelasnya.‎
Sekjen PDIP bilang kekuasaan yang didapat partainya untuk berpihak pada wong cilik. Entah wong cilik mana yang dibela partai ini.
Jangan salah baca...wong cilik ya bukan wong licik
__________________________________________________
Bisnis kuliner menggunakan truk pikap atau Food Truck, atau kuliner mobile makin menjamur di kota-kota besar. Salah satu sosok yang menjalani usaha ini adalah artis Christian Sugiono.
Untuk operasional food trucknya, suami dari Titi Kamal ini menggunakan pikap buatan India, Tata Ace EX2.
“Tata Ace EX2 cocok untuk wirausahawan kecil menengah yang baru memulai bisnis kuliner mobile. Harga yang murah, mesinnya yang diesel 700 cc rasanya tidak berlebihan untuk dijadikan sebuah kendaraan usaha. Apalagi harga solar lebih murah serta konsumsi bahan bakarnya yang irit,” paparnya.
Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Ltd memang serius membidik sektotrusaha kecil menengah (UKM) khususnya usaha kuliner mobile. Dua varian pikap - Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel – pun disodorkan. Apa alasannya?
"Dalam dua tahun belakangan usaha kuliner mobile sedang tren. Kami melihat ada kesesuaian yang erat antara tren dengan produk kami dan kami ingin menawarkan solusi kendaraan komersial yang kuat dan pintar untuk segmen ini," ujar Pankaj Jain, Direktur Marketing dan Distribusi TMDI, di sela acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di ICE-Serpong, Tangerang Selatan.
Usaha kuliner mobile yang tengah menjamur di kota-kota besar, kata dia, merupakan bagian dari 50 juta pelaku usaha UKM aktif yang ada di Indonesia. Hal itu terbukti banyak munculnya komunitas atau paguyuban para pedagang kaki lima dan usaha kuliner mobile di Tanah Air. Akses tak terbatas ke atas game keren!
Komunitas atau kelompok itulah yang rangkul oleh TMDI. Terlebih, klaim Pankaj, karakter dan keunggulan produk Tata Motors juga sesuai dengan karakter usaha UKM, yakni mampu menekan ongkos operasional maupun produksi usaha tersebut.
“Karena produk Tata Motors menjamin biaya kepemilikan yang lebih rendah di kelasnya. Pengguna akan menikmati keuntungan lebih dan TMDI menjamin kenyamanan purna jualnya. Tenyu, itu menjadi keuntungan tersendiri bagi pelaku UKM, termasuk pengusaha kuliner mobile,” ucapnya.
Sumber :
__________________________________________________
Cita Citata menjadi salah satu bintang tamu yang meramaikan acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015) malam. Kalau biasanya jalan sendiri, ia kini sudah ada yang mendampingi yaitu Richard Pondaag.
Pelantun 'Goyang Dumang' itu mengaku sudah lama tidak berjumpa dengan Richard. Apalagi kebetulan, Richard juga diundang ke dalam acara tersebut.
"Nggak ditemenin, tapi dia diundang ke sini. Udah lama nggak ketemu karena sibuk kerja, jadi aku bilang sini aja dulu biar sekalian," kata Cita. Akses tak terbatas ke atas game keren!
Feature Khas detiKHOT: Adu Seksi Luna Vs Aura Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Sementara Richard mengatakan, dirinya memang sering mendampingi Cita ke acara-acara manggung seperti itu. Hanya saja, ia mengaku pintar menyelinap.
"Sudah beberapa kali, mungkin kalian aja nggak sadar karena saya pintar menyelinap," ujarnya.
__________________________________________________ Dapatkan game terbaik!
Ahok orangnya apa adanya
Tidak mau ngeles atau
terlalu pencitraan.
Jawabannya thd tantangan
Ahmad Dhani,
doi cukup santai.
Quote:
KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuntaskan permasalahan kemacetan di tol TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tantangan Dhani itu disampaikannya melalui akun Twitter-nya, beberapa waktu lalu.
Bagaimana Basuki menanggapi tantangan Dhani?
"Makanya sudah saya bilang, Jakarta di masa (pemerintahan) saya pasti akan tambah macet," kata Basuki santai, di Balai Kota, Rabu (26/8/2015) malam.
Basuki mengatakan, ia akan mengeksekusi seluruh rencana program pengentasan kemacetan Ibu Kota. Program itu di antaranya, enam ruas tol dalam kota, tiga koridor transjakarta layang, koridor Light Rail Transit (LRT), dan lain-lain. Meski kini Jakarta semakin macet, yang terpenting, kata dia, ke depan warga Ibu Kota akan menikmati hasilnya.
Selain itu, Pemprov DKI juga menyediakan jalur khusus transjakarta yakni di tiga jalur layang transjakarta serta jalur transjakarta biasa yang ditinggikan separatornya.
"Saya tidak mau kerja sepotong-potong, saya timpa sekaligus saja semuanya. Macet ya macet sekalian deh," kata Basuki. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Kemacetan, lanjut Basuki, juga disebabkan tingkat pembelian kendaraan bermotor yang selalu naik setiap tahunnya. Dalam satu tahun, 2,4 juta motor baru masuk wilayah Jakarta. Sementara, Pemprov DKI tidak memiliki wewenang untuk membatasi produksi kendaraan bermotor. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Pemprov DKI hanya berwenang merealisasikan program antisipasi kemacetan serta pemberlakuan pajak progresif kendaraan bermotor.
"Jadi mau gimana? Kan lagi saya kerjain nih kayak MRT (mass rapid transit) dan LRT, semuanya lagi saya kerjain," kata Basuki.
Sebelumnya dalam akun @AHMADDHANIPRAST, pentolan band Dewa 19 itu berkicau, "Hok... Lu kalo ga bisa ngatasin kemacetan tol TB Simatupang... Telp gw.. gw tunggu @basuki_btp".
Kicauan Ahmad Dhani ini menuai pro dan kontra dari netizen. Di antaranya, "@AdikaRanggala apa layak, orang yang tiap anak dikasih satu mobil, nambahin mobil di jalan, lalu teriak-teriak protes macet? Mikir! @AHMADDHANIPRAST". Lainnya, "@Tifanni_T39: "Macet elu ribut, di tol anak lo nabrak orang sampai mati, sekarang anak lo bebas melenggang. Nyawa tuh murah yah?". Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
.
__________________________________________________
Masih ingat dengan pemeran Mbak Yul dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang hits di era 2000-an? Lama tak terdengar kabarnya, Dominique Sanda kembali ke dunia akting dalam film berjudul GANGSTER arahan sutradara Fajar Nugros.
Kembali setelah 8 tahun vakum dari dunia yang sempat dicicipinya dulu ternyata tak mudah Dominique. Wanita berambut cepak ini grogi luar biasa saat akan memulai syuting bareng Yayan Ruhian, Hamish Daud dan Agus Kuncoro ini.
"Ada semacam pressure, deg-degan sampai minta bantuan anak untuk temenin mamanya latihan saking takutnya. Pas di set, duduk di kursi, di situ bener-bener kalau kartun jantungnya keluar gitu. Gue bisa gak sih ya akting lagi," ungkapnya saat ditemui di acara press screening film GANGSTER di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).
Vakum 8 tahun, Dominique Sanda kembali main film/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Namun, ketakutannya itu langsung sirna ketika ia mendapati bahwa timnya sangat kooperatif, terutama aktor Agus Kuncoro. "Untungnya setelah 8 tahun vakum dapet tim yang menyenangkan sekali. Awal ketemu sama Agus Kuncoro (yang berperan sebagai suami). Dia kayak serius banget ya orangnya. Pas diajak reading, dia ternyata baik dan banyak ngasi masukan. Jadi rasa percaya diri saya tumbuh," jelasnya.
Langkahnya pun makin ringan ketika sang suami mendukung keputusannya untuk kembali berakting. Terlebih, anaknya kini mulai bisa ditinggal bekerja lagi.
"Dia cuma bilang gak apa-apa dan karena aku memang mau ya sudah jalani. Ternyata kangen ya. Kebetulan anak udah gede jadi banyak waktu kosong. Pas datang ke lokasi ngangenin juga, nunggu take, ketemu orang baru," tandasnya.
Penonton Indonesia akan segera dimanjakan oleh film aksi dengan judul GANGSTER. Film karya Fajar Nugros ini didukung sederet bintang papan atas seperti Hamish Daud, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Yayan Ruhian bahkan Dian Sastrowardoyo. Selain itu ada juga model Kelly Tandiono.
Kelly berperan sebagai asisten dari Amsar yang diperankan oleh Dwi Sasono, bos gangster yang takut darah dan menyerahkan segala urusan 'kotor' kepada anak buahnya. Kelly yang sebelumnya tampil di STREET SOCIETY mengaku dia dipanggil karena film ini membutuhkan sosok cewek yang gahar dan tomboy. Berhubung suka dengan action, Kelly pun akhirnya menerima tawaran tersebut.
Peran Kelly di GANGSTER tidaklah banyak, walau begitu dia tetap senang. "Awalnya saya jadi cameo doang kayak Dian Sastro cuma sama Mas Fajar suruh tambahin beberapa scene. Aku senang banget karena emang suka action," katanya saat Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).
Kelly senang bisa bermain dalam film aksi © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kelly mengaku dia sempat mengalami cedera kecil kala syuting adegan menendang gentong. Bukan hanya itu, dia juga sempat mendapat tendangan dari Dian Sastro. Kok bisa ya?
"Pas latihan sempat kepeleset dan Mbak Dian nggak sengaja nendang aku. Tapi it's okay lah kita malah ketawa-ketawa dan dapat banget chemistry-nya pas syuting beneran," kata aktris LO GUE END ini
Setelah latihan dan syuting bareng Dian, Kelly pun punya pendapat tersendiri soal pengalamannya itu. "Seru sih, apalagi kita sama-sama baru pertama kali main film action," pungkasnya.
__________________________________________________
Resiko punya kekasih brondong. Harus ngemong, dan mudah memicu pertengkaran. -- Hubungan asmara Ely Sugigi dengan Ferry Anggara selalu terlihat mesra. Tetapi, pemandangan berbeda terihat saat Ely menjadi bintang tamu di Pesbukers. Ely saat itu datang seorang diri. Tetapi, mendadak Ferry datang ke studio. Ely dan Ferry pun terlibat pertengkaran. Ada apa? Ely langsung mendatangi Ferry. Ia marah-marah lantaran Ferry tak mau menemaninya, tetapi tiba-tiba datang ke lokasi syuting. "Tadi bilang enggak mau ke sini. Tadi bilang enggak mau menemani saya, kok tahunya ke sini juga," kata Ely ke Ferry. Ferry sempat terdiam. Lalu, pria yang lebih muda 20 tahun dari Ely itu berusaha menjelaskan alasan ia tak bisa menemani Ely, karena harus menjemput putri komedian tersebut. "Saya kan harus jemput Ulfi, kan kamu ada yang nganterin," ujar Ferry. Pria tersebut langsung balik menuduh Ely pergi dengan yang lain. "Kamu enggak bilang mau ke sini sama anak saya," ujar Ely. "Ada yang bilang kamu diantar cowok lain," ungkap Ferry. Ferry langsung membawa pria yang diduga menemani Ely ke lokasi syuting. Ferry sempat emosi dan mendorong pria tersebut. "Saya hanya teman," ujar pria yang tak mau disebutkan namanya itu. Lihat videonya di sini :
__________________________________________________
woro woro..
barusan aye buka2 ig, eh trus tnyata Enji pasang poto nikahannya
aye gak tau siapa cewenya, ada yg tahukah? Dapatkan game terbaik!
caption fotonya "finally I found you.. Im completed.. thanks to Allah"
kurleb bgtu bunyinya
yg mau liat piku2nya, cuss ke ig nya langsung yaa.. NJ14NJ
__________________________________________________
Menjadi Agus Yudhoyono memang tidak semudah pemikiran banyak orang. Ya, Agus lahir dengan status yang amat berat yakni sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono yang akhirnya menjadi Presiden Indonesia ke-6 dan cucu dari Letnan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo. Namun di usianya yang kini masih 37 tahun, Agus membuktikan jika status berat itu bisa dia lewati mulus dengan segala prestasinya. Terbaru, Agus resmi menjadi Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning. Tentunya sosok Agus pantas menjadi salah satu Danyon terganteng sekaligus termuda di Indonesia kan?
Instagram @agusyudhoyono
Inilah putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono.
1/14
Agus Yudhoyono
Kapanlagi Plus
Posting Foto, Agus Yudhoyono Bikin Gadis-Gadis Histeris Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Kapanlagi Plus Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
SBY Lengser Jadi Presiden, Agus Yudhoyono Tulis Surat Haru
Selebriti
[FOTO] Annisa Pohan Cium Mesra Suami di New York
- Kamu sudah pernah lihat wajah tampan Agus Yudhoyono, putera sulung pak SBY, kan? Atau jangan-jangan kamu sudah sering stalking dia di akun Instagram-nya. Pria gagah ini memang nggak pernah kehilangan pesonanya. Apalagi seperti foto Instagram yang baru saja diunggah ini. Dapatkan game terbaik!
Dalam foto yang diunggahnya, dia terlihat memakai pakaian dinas lengkap dengan baret hitam berlogo Markas Besar TNI. Banyak sekali komentar yang menyebutkan putera pertama dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono ini sebagai pose yang paling gagah. Komentar paling banyak tentu saja berasal para kaum hawa. Tidak sedikit yang berkomentar histeris dan menggoda bapak satu anak ini.
Agus Yudhoyono memang cukup aktif di dunia Instagram, persis seperti ibunya. Beberapa kali dia mengunggah foto kegiatan selama bertugas di militer yang tampak tegap dan gagah lewat akun @agusyudhoyono. Tidak lupa pula dia meng-upload foto kemesraan bersama keluarga kecilnya.
Beberapa pekan lalu, Agus bahkan memposting sebuah foto yang memperlihatkan kalau dia adalah salah satu tentara terganteng negeri ini. Dengan baju yang sangat rapi dan berbagai lencana menghiasi dadanya, Agus tampak seperti seorang pemimpin garis depan. Sorot mata tajam dan tegas, semakin membuat langkah tegap Agus mampu membius para penggemar. Dapatkan game terbaik!
Tak heran kalau banyak komentar usil nan histeris di foto itu, dan mayoritas adalah kaum hawa. Beberapa di antaranya, 'Subhannallah. Beruntungnya mba Annisa. Saya penggemar kalian, mas agus dan mba @annisayudhoyono', atau 'Cowok macem gini nih yang bikin pengen cepet nikah', dan 'Duh, andai ada kloningannya. Adek mau bang'.
Sepertinya meski pria berusia 36 tahun ini sudah punya istri secantik artis Annisa Pohan dan putri seimut Aira Yudhoyono, fans masih bakal selalu histeris ya! Apa kamu juga?
__________________________________________________
Quote:
Jakarta - Tentara Amerika dan Kostrad melakukan latihan bersama jungle survival di kawasan daerah latihan Kostrad, Gunung Cakra, Cibenda, Sukabumi, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, prajurit Kostrad mengajarkan tentara Amerika Serikat sejumlah hal, antara lain bagaimana memanfaatkan sumber daya makanan di hutan.
Dalam keterangan yang disampaikan Penkostrad, Kamis (27/8/2015), dalam latihan akhir pekan lalu itu prajurit Yonif Linud 328 Kostrad dipimpin Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf Ade Rony Wijaya dan prajurit Angkatan darat Amerika Serikat dipimpin Ltc Hackenberry.
Mereka dibekali beberapa pengetahuan dan wawasan terkait cara bertahan hidup di dalam hutan dengan memanfaatkan sumber makanan di alam sekitarnya baik dari daun-daunan, buah-buahan, binatang yang bisa dikonsumsi baik cara dimasak atau langsung dimakan. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Serta bagaimana mengatasi tantangan alam, seperti rasa sakit, ketakutan, kedinginan, kebosanan, kesunyian, kehausan, dan kelaparan.
Selain itu para prajurit Yonif Linud 328 Kostrad memberikan materi teknik cara menghadapi hewan buas seperti ular dan beberapa jenis binatang buas lainnya serta bagaimana cara yang benar dalam menjinakkan ular dan mengenalkan jenis tumbuhan hutan yang bisa dikonsumsi. Para prajurit AS diajari menguliti ular dan meminum darah ular kobra.
(slm/dra)
ngeliatnya gw seneng, top prajuritnya!
__________________________________________________ Akses tak terbatas ke atas game keren!
di thread naikin BBM = Bodoh, dulu ana pernah menyatakan bahwa kesalahan FATAL dari Dewa Junjugan ceboker adalah menaikan harga BBM... meski dulu mendapat cemoohan dari ceboker yang BODOH, Tolol dan nggak mau belajar... ternyata yang ana sebutkan terjadi semua sekarang ... dan parahnya lagi, baru sekarang ada yang berpendapat sama dengan ana
Quote:
Mantan Menkeu Ungkap Kesalahan Fatal Jokowi-JK yang Buat Ekonomi Terpuruk JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan Menteri Keuangan era Orde Baru, Fuad Bawazier, meyakini bahwa tidak ada niat dari pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk membuat perekonomian RI terpuruk. Meski begitu, dia melihat ada sejumlah titik kesalahan fatal. “Saya yakin tidak ada niat pemerintah Jokowi-JK untuk menjerumuskan ekonomi RI. Niatnya, pemerintahan siapapun pasti baik,” kata Fuad dalam sebuah diskusi, di Jakarta, Rabu malam (26/8/2015). Menteri yang menjabat sebelum lengsernya Soeharto itu mengatakan, kesalahan Presiden Jokowi adalah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Padahal, ia yakin pemerintah kala itu sudah tahu akan terjadi tren penurunan harga minyak mentah dunia. “Kesalahan fatal, dan konyol. Kenapa? Sudah tahu harga BBM bakalan turun trennya. Dia malah men-trigger inflasi, jadi daya beli konsumsi turun,” ucap Fuad. Fuad menyebut kebijakan tersebut merupakan kesalahan strategis pemerintah. Sementara pemerintah tahu bahwa kekuatan ekonomi terbesar RI adalah konsumsi rumah tangga. “Kekuatan ekonomi terbesar itu dimulai dari konsumsi. Tiba-tiba mesin ini digebuk oleh pemerintah,” kata dia. Menteri yang menggantikan Marie Muhammad itu tampak lebih kecewa lagi, lantaran pada saat harga minyak mentah dunia terus melorot beberapa hari terakhir, pemerintah belum juga melakukan evaluasi harga jual BBM. Dia pun sungguh menyayangkan apabila rakyat harus mensubsidi negara. “Jadi soal menaikkan harga BBM ini bukan masalah berani, tapi lo (kamu) enggak ngerti. Akhirnya, kau memulai, kau yang susah, kau yang harus mengakhiri,” ucap Fuad. Dapatkan game terbaik!
@bold: Telat pak.. dari awal ana sudah bilang, bahwa pemikiran ekonominya bukan negara tapi EKONOMI WARUNG ... eittss sumber:
__________________________________________________ Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Setiap krisis global memiliki karakteristik
sendiri-sendiri.
Kondisi sekarang dinilai oleh gub BI, sangat
berbeda dg kondisi 98 (saat rejim
Soeharto) atau 2008 (saat SBY).
Quote:
KOMPAS.com - Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo menyampaikan bahwa kondisi perekonomian nasional saat ini lebih baik dibandingkan dengan ketika terjadi krisis keuangan pada 1998 dan 2008. Berbeda dengan tahun itu, angka inflasi sekarang masih terkendali.
"Cadangan devisa kita jauh lebih tinggi, volatilitas nilai tukar lebih terkendali, dan kita lihat adalah inflasi. Pada 1997 hingga 1998 bisa meningkat 60 persen, tahun 2008-2009 tinggi," kata Agus di Istana Bogor, Senin (24/8/2015).
"Sekarang inflasi mengarah ke empat persen, di bawah 4,5 persen. Artinya, secara umum kondisi fundamental kita lebih baik," ujarnya.
Oleh karena itu, lanjut Agus, BI bersama-sama pemerintah mesti menjaga agar tidak tercipta pesimisme atau sentimen negatif. Ia mendukung langkah Presiden Joko Widodo yang mengundang para pengusaha untuk mengumpulkan saran pengusaha di Istana Bogor sore tadi.
Menurut Agus, langkah Presiden yang menggelar pertemuan dengan para pengusaha itu bentuk koordinasi yang baik. Agus menepis anggapan pemerintah tengah panik sehingga mengumpulkan para pengusaha untuk meyakinkan bahwa perekonomian nasional masih terjaga.
"Enggak, justru ini kita melihat semuanya dilakukan kordinasi dengan baik. Justru pemerintah yang tidak melakukan kordinasi itu yang tidak menyikapi dengan baik," kata dia.
BI sendiri akan terus berada di paar untuk menjaga stabilitas rupiah. Mengenai kemungkinan BI menjalankan bilateral currency swap agreement (BCSA) dengan bank sentral negara lain dalam menahan keperkasaan dollar, Agus menyampaikan bahwa opsi itu mungkin diambil. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
"Kalau seandainya di antara kebijakan yang akan dilakukan BI, selain berkordinasi dengan pemerintah juga berkordinasi dengan bank sentral, termasuk koprdinasi kemungkinan untuk menjalankan BCSA," ujar Agus.
Dengan BCSA ini, perdagangan dengan negara mitra tidak perlu menggunakan dollar AS. "Kita bisa berdagang dengan antara mata uang masing-masing negara," tuturnya.
Sejauh ini Indonesia aktif mendekati Tiongkok, Korea, dan Jepang dalam menjajaki kemungkinan BCSA terkait perdagangan.
[img]KOMPAS.com - Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo menyampaikan bahwa kondisi perekonomian nasional saat ini lebih baik dibandingkan dengan ketika terjadi krisis keuangan pada 1998 dan 2008. Berbeda dengan tahun itu, angka inflasi sekarang masih terkendali.
"Cadangan devisa kita jauh lebih tinggi, volatilitas nilai tukar lebih terkendali, dan kita lihat adalah inflasi. Pada 1997 hingga 1998 bisa meningkat 60 persen, tahun 2008-2009 tinggi," kata Agus di Istana Bogor, Senin (24/8/2015).
"Sekarang inflasi mengarah ke empat persen, di bawah 4,5 persen. Artinya, secara umum kondisi fundamental kita lebih baik," ujarnya.
Oleh karena itu, lanjut Agus, BI bersama-sama pemerintah mesti menjaga agar tidak tercipta pesimisme atau sentimen negatif. Ia mendukung langkah Presiden Joko Widodo yang mengundang para pengusaha untuk mengumpulkan saran pengusaha di Istana Bogor sore tadi.
Menurut Agus, langkah Presiden yang menggelar pertemuan dengan para pengusaha itu bentuk koordinasi yang baik. Agus menepis anggapan pemerintah tengah panik sehingga mengumpulkan para pengusaha untuk meyakinkan bahwa perekonomian nasional masih terjaga.
"Enggak, justru ini kita melihat semuanya dilakukan kordinasi dengan baik. Justru pemerintah yang tidak melakukan kordinasi itu yang tidak menyikapi dengan baik," kata dia.
BI sendiri akan terus berada di paar untuk menjaga stabilitas rupiah. Mengenai kemungkinan BI menjalankan bilateral currency swap agreement (BCSA) dengan bank sentral negara lain dalam menahan keperkasaan dollar, Agus menyampaikan bahwa opsi itu mungkin diambil.
"Kalau seandainya di antara kebijakan yang akan dilakukan BI, selain berkordinasi dengan pemerintah juga berkordinasi dengan bank sentral, termasuk koprdinasi kemungkinan untuk menjalankan BCSA," ujar Agus.
Dengan BCSA ini, perdagangan dengan negara mitra tidak perlu menggunakan dollar AS. "Kita bisa berdagang dengan antara mata uang masing-masing negara," tuturnya.
Sejauh ini Indonesia aktif mendekati Tiongkok, Korea, dan Jepang dalam menjajaki kemungkinan BCSA terkait perdagangan.[/img]
.
__________________________________________________
Pagi ini harian2 lokal Medan pada memberitakan, keuangan Pemprov Sumut Bangkrut.
Disalah satu harian terbesar kota Medan, halaman depan, headline utama, bertajuk Banggar DPRD : Keuangan Pemprovsu Bangkrut.
Luar biasa gubernur kita satu ini. WTP 3 tahun berturut2, tidur dimesjid, cinta istri-istri, jalanan2 medan rusak kagak keurus, jalan2 lintas sumut juga kagak keurus, papan reklame bertebaran asal2an, kota yang kotor, kaki lima berserakan kagak keurus, kota asal manage... gubernurnya jalan2 ke KPK dan sekarang keuangan bangkrut !
Quote:
Medan - Kondisi keuangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) sudah bangkrut, kondisi ini diperparah dengan tidak tercapainya target PAD (Pendapatan Asli Daerah) Tahun Anggaran 2015 dari sektor pendapatan pajak, seperti PKB (Pajak Kenderaan Bermotor) BBN-KB (Biaya Balik Nama Kenderaan Bermotor) maupun pajak APU (Air Permukaan Umum) yang dikoordinir Dispenda (Dinas Pendapatan Daerah) Pemprovsu.
Penegasan itu dikatakan Anggota Banggar (Badan Anggaran) DPRD Sumatera Utara, H Nezar Djoeli ST (dari Fraksi Nasdem), dan Wagirin Arman (dari Fraksi Golkar), pada wartawan, Selasa (25/8/2015) di ruang kerja Gedung DPRD Sumut Jalan Djamin Ginting, Medan, terkait banyaknya target PAD yang tidak tercapai.
Disebutkan Nezar Djoeli, Politisi Partai NasDem, pada tahun berjalan yakni tahun 2014, realisasi penerimaan PAD di Dispenda Sumut sampai dengan 30 Juni 2014 hanya sektor PKB mencapai 50,21 persen dari total keseluruhan. Sedangkan realisasi dari sumber Bea Balik Nama Kenderaan Bermotor (BBN¬KB) masih jauh di bawah tahapan yakni baru 37,16 persen atau masih kurang 12,84 persen dari jumlah keseluruhan.
Dalam kaitan penerimaan target PAD ini, Dispenda Sumut harus lebih transparan memaparkan target mana yang belum tercapai. Karena dari data yang diterima ada 32 UPT Samsat Dispenda Sumut, sementara 18 UPT Samsat diantaranya telah dapat merealisasikan target penerimaan Pajak Kenderaan Bermotor (PKB) sesuai tahapan (sampai dengan akhir triwulan II tahun 2014) yakni di kisaran 50,46 persen ¬66,53 persen.
Sedangkan 14 UPT Samsat lainnya belum mencapai target yaitu baru mencapai antara 45,91 persen ¬ 49,99 persen. Untuk denda PKB, 29 UPT Samsat telah dapat merealisasikan target penerimaan sesuai tahapan (antara 50,05 persen ¬101,27 persen), dan tiga UPT lainnya target yang dicapai masih di bawah 47 persen," beber Nezar Djoeli.
Sementara penerimaan dari sumber Bea Balik Nama Kenderaan Bermotor (BBN¬KB), hanya dua UPT Samsat yang telah mencapai target sesuai tahapan yakni UPT Samsat Teluk Dalam sebesar 51,08 persen dan UPT Samsat Pematang Siantar 50,22 persen. Selebihnya, 26 UPT Samsat lain¬nya tidak mencapai target yakni masih di kisaran 26,96 persen ¬49,85 persen. Denda BBN¬KB yang ditargetkan sesuai tahapan sebesar Rp1,2 miliar berasal dari 28 UPT Samsat, delapan UPT telah berhasil mencapai target sesuai tahapan dan 20 UPT lainnya belum mencapai target.
Begitu juga dari sektor penerimaan PAD sektor Pajak Air Permukaan dari 30 UPT Samsat Dispenda Sumut (selain UPT Samsat Gunung Sitoli dan Dolok Sanggul), lima UPT Samsat diantaranya telah dapat merealisasikan pencapaian target penerimaan sesuai tahapan. Selebihnya atau 25 UPT Samsat, tidak mencapai target yakni masih mencapai 12,02 -¬42,58 persen.
Denda untuk Pajak Air Permukaan yang berasal dari lima UPT Samsat, tiga UPT Samsat telah berhasil mencapai target yaitu UPT Rantau Prapat (1.070,55 persen), Stabat (513,59 persen), dan Kota Pinang (74,69 persen). Sedangkan dua UPT lainnya belum mencapai target yakni UPT Pangkalan Brandan (25,19 persen) dan UPT Aek Kanopan (6,03 persen).
Sedangkan PAD yang bersumber dari Sumbangan Pihak Ketiga (SP¬3) dan dihimpun dari 24 UPT Samsat di Sumut sebesar Rp 35.000.000.000, seluruh UPT belum ada yang dapat merealisasikannya sesuai target yang diharapkan. Melihat minimnya target PAD ini, sebagai wakil rakyat bahkan Anggota Banggar yang duduk di DPRD Sumut kecewa karena sampai saat ini Dispendasu tidak memiliki Data Base yang transparan siapa penunggak pajak terbesar di Sumut.
Wagirin Arman mengemukakan, target pendapatan asli daerah yang dibebankan kepada Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara hingga akhir triwulan II tahun 2014 belum dapat dicapai sesuai harapan dan bahkan seharusnya ini menjadi perhatian khusus bagi Gubernur dan tim anggaran pendapatan daerah (TAPD) Provinsi Sumatera Utara.
Berdasarkan data yang dimiliki, Politisi Partai berlambang Pohon Beringin ini membeberkan, memasuki triwulan III atau semester II bulan Juli 2014 tahun lalu, seluruh target PAD yang dibebankan kepada Dispenda Sumut belum tercapai sesuai yang diharapkan. Bahkan secara faktual, terdapat sekitar 1.319.744 unit kenderaan bermotor yang terdaftar di kantor Samsat se - Sumatera Utara tetapi belum melakukan pendaftaran ulang atau tidak melakukan pembayaran PKB/BBNKB.
Mereview hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan RI pada semester I tahun 2013 lalu , kata Wagirin selama kurun waktu lima tahun yakni tahun 2009 – 2014, dari jumlah kenderaan yang belum melakukan pendaftaran ulang maupun yang tidak melakukan pembayaran PKB/BBNKB tersebut diprediksi pajaknya sebesar Rp 908.958.631.500,¬. "Artinya, jumlah piutang tersebut adalah angka yang cukup besar dan menjadi perhatian dan kewajiban seluruh jajaran Dispenda Sumut terutama para Kepala UPT Samsat untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam merealisasikan piutang maupun pencairan tunggakan¬tunggakan yang ada pada unit kerja masing¬masing," ungkapnya.
"Kita, sebagai anggota Banggar kecewa dengan sikap Sekrdaprovsu dan TAPD, sebab mereka meminta target PAD yang tadinya Rp 8,6 triliun justru diminta turun menjadi Rp 7 triliun lebih. Mendengar permintaan pihak eksekutif ini, semua anggota banggar mempertanyakan ada apa dibalik keuangan Pemprovsu yang curat-marut ini," kata Wagirin, Anggota Komisi D DPRD Sumut, menyesalkan sikap Sekdaprovsu yang tidak punya sikap tegas terkait peningkatan PAD.
Nezar Djoeli juga mendesak Plt Gubsu, HT Erry Nuradi yang juga Ketua DPW Partai Nasdem untuk segera mengevaluasi kinerja Kepala Dinas dan Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) jajaran Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara. (M-07)
__________________________________________________
Quote: Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Testimoni Warga Kampung Pulo Setelah Relokasi: Di Sini Enak, Nyaman Jakarta - Warga Kampung Pulo mengaku senang direlokasi dari tepian Kali Ciliwung ke Rusunawa Jatinegara Barat. Sejumlah warga memberikan kesaksiannya saat ditemui detikcom. Putri (27 tahun) misalnya, mengaku nyaman tinggal Rusun Jatinegara Barat. Putri dan keluarganya mendapat unit di Blok B lantai 3. "Enak, nyaman di sini. Udah gitu airnya bersih," kata dia saat ditemui detikcom di rumah susun sederhana sewa yang terletak di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (25/8/2015). Tak hanya itu lokasi Rusunawa Jatinegara Barat ternyata juga lebih dekat dengan tempat anaknya sekolah. "Alhamdulillah sih (di sini) senang ya. Anak saya baru satu yang sekolah. (Jarak) dari rumah ke sekolah sama dari rusun ke sekolah, deketan dari rusun. Lebih enak, tinggal jalan kali doang. Tidak capek," kata ibu dua anak itu. Pengakuan serupa disampaikan oleh Wahyudi (40 tahun) yang tinggal di Blok A lantai 3. Pria dengan 12 cucu itu juga mengaku senang dipindahkan ke Rusun Jatinegara Barat. "Lingkungan ya. Di sini kan (rusun) bersih, adem, banyak anginnya, air bersih, tidak kumuhlah. Kalau di sana (Kampung Pulo), dekat kali, terus juga kadang airnya butek, kalau nyusut air kalinya bau," kata Wahyudi. Wahyudi dan Putri pun kini merasa tenang melepas anak dan cucunya bermain dibandingkan dulu saat masih di Kampung Pulo. "Ya kami jadi nggak khawatir. Kadangkan kalau (anak/cucu) di rumah apalagi di pinggir jalan, kami khawatir kalau ada mobil atau apa. Kalau di sini nggak. Paling kami dampingi aja kalau cucu naik lift atau turun tangga. Biar tidak kejepit atau kesandung. Kayak sekarang aja, saya nemenin mereka main sepeda," kata Wahyudi yang ditemui di selasar lantai 3. Sumber:
---- Kebijakan gubernur DKI Jakarta terbukti menghasilkan testimoni dari warga yang merasakan manfaat positif dari perpindahan mereka ke hunian yang baru
__________________________________________________
Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal.
Brand manager kaca film Iceberg Yogi Aditya menjelaskan, idealnya kegelapan tidak lebih dari 80 persen. "Tapi itu khusus kaca film kami," kata pria yang akrab disapa Adit ini di arena GIIAS 2015.
Sementara itu, menurut Adit, idealnya kaca film merek lain kegelapannya tidak boleh lebih dari 60 persen. "80 persen kegelapan kaca mobil kami sebanding dengan 60 persen merek lain jika dilihat dari dalam mobil," terangnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, jika kegelapan kaca film melebihi jumlah tersebut, maka dikhawatirkan pada malam hari kondisi jalanan malah tidak akan terlihat. "Kalau lebih dari itu, di malam hari justru nanti tidak kelihatan," ungkapnya.
Adapun kaca film Iceberg didistribusikan di Indonesia oleh PT Agni Sentral Motor. Kaca mobi mereka telah menggunakan teknologi nano karbon yang merupakan teknologi pertama yang ada di Indonesia.
Khusus di gelaran GIIAS 2015, PT Agni Sentral Motor memberikan promo khusus berupa pemasangan gratis kaca depan dan dengan garansi 5 tahun. Untuk mobil medium seperti Avanza, konsumen harus menyediakan kocek sebesar Rp 2,8 juta.
Sumber :
__________________________________________________
TEMPO.CO, Jakarta - Meski tengah sibuk dengan karier internasionalnya, Iko Uwais selalu menyempatkan diri liburan bersama istri dan anaknya.
Hal tersebut terlihat saat Iko mengunggah gambar dirinya di Instagram. Pekan lalu, Iko memamerkan badan six pack-nya saat berpose di pinggir pantai. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Terlihat bintang The Raid 2 tersebut tengah menggendong Atreya Syahla Putri Uwais, anaknya. Alih-alih mengomentari kelucuan Atreya, para penggemar justru mengomentari dada bidang Iko.
"Oh my god, super dad," komentar salah satu akun. "Semoga orang-orang tidak menggila melihat foto ini," tulis yang lain. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
Sebelumnya, Iko juga mengunggah foto dirinya dengan Audy. Pasangan yang menikah pada 2012 ini terlihat mendekap mesra Atreya.
Saat ini Iko Uwais disibukkan dengan proyek internasionalnya. Suami Audy Item tersebut bahkan santer dikabarkan akan membintangi Star Wars: The Force Awakens.
__________________________________________________ Akses tak terbatas ke atas game keren!
Airryn, bocah laki-laki yang umurnya baru akan menginjak enam tahun ini sungguh berani. Dia berbalik 'mengata-ngatai' seorang perempuan yang mengkritik ibunya yang sedang menyusui adiknya di tempat umum. Kisah bermula saat Airryn dan adiknya yang belum genap satu bulan, Adasyn, diajak berjalan-jalan ke mal oleh ibunya.
Saat berjalan-jalan, Adasyn menunjukkan gelagat lapar. Sang ibu yang tidak disebutkan namanya itu lantas mengajak anaknya ke food court. Kebetulan, Airryn pun ingin makan. Tak lama, sesame chicken yang dipesan sudah terhidang di meja, dan Airryn pun asyik menyantap makanannya. Sang ibu lalu menyusui adik bayi yang sudah lapar. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Namun kemudian datang seorang perempuan bersama anaknya sambil membawa makanan. Perempuan itu menatap ibunda Airryn dengan gusar, lalu duduk tak jauh dari mereka. Tapi dia kemudian menatap lagi ke arah ibunda Airryn dan berkata dengan nada tidak bersahabat.
"Anda tahu ada kursi di kamar mandi untuk melakukan itu. Anak saya tidak perlu melihat Anda menyusui saat dia sedang makan," ucap perempuan itu kepada ibunda Airryn dikutip dari laman Facebook Breastfeeding Mama Talk, dan ditulis pada Kamis (27/8/2015). Tidak disebutkan di mal mana peristiwa berlangsung.
Ibunda Airryn baru saja akan merespons kritikan itu, namun Airryn rupanya sudah lebih dulu berucap, "Saya juga tidak perlu melihat anak Anda makan saat saya sedang makan, bukan?".
Perempuan itu mengatakan anaknya makan tanpa memperlihatkan anggota tubuhnya. Tapi apa jawaban Airryn? "Saya bisa melihat kakinya."
Mendengar ucapan-ucapan Airryn, perempuan itu mengatakan tidak habis pikir kenapa ibunya bisa membiarkan anaknya berkata kasar kepada orang lain. Namun lagi-lagi perempuan itu menyarankan ibunda Airryn untuk menyusui bayinya di kamar mandi.
Tak terima ibunya diperlakukan demikian, si kecil Airryn bangkit dari kursinya dan mendatangi meja perempuan itu. "Saya akan membantu Anda membawa makanan Anda ke kamar mandi juga. Kalau Anda pikir adik saya bisa makan di kamar mandi, maka Anda juga bisa makan di sana," ucap Airryn.
Tindakan Airryn membuat ibunya bangga, namun disebut tidak sopan oleh perempuan yang mengritik ibunya. "Dia bilang anak saya tidak sopan. Tapi saya bilang anak saya berpendidikan di usianya yang masih 5 tahun," kata ibunda Airryn.
Kisah itu mendapat like dari ratusan ribu orang dan telah dibagikan lebih dari 34 ribu kali. Aneka tanggapan pun bermunculan. Ada yang mengacungkan jempol untuk keberanian Airryn, namun ada juga yang tidak setuju dengan sikapnya.
"Saya benar-benar setuju dengan anak ini. Bangga sekali. Saya menyusui 3 bayi saya, dan yang bungsu sekarang usianya 7 bulan. Saya juga menutupi saat memberi ASI bayi saya, kenapa sih dengan orang-orang ini," ujar seorang ibu mengomentari kisah itu.
Ya, bocah itu menuai banyak pujian. Ibunda bocah itu pun demikian karena telah mendidik anaknya dengan baik. "Anda sudah mendidik anak yang baik untuk menjadi seorang laki-laki," demikian komentar lainnya.
Sementara itu ada juga yang menganggap bocah laki-laki tersebut tidak sopan dan kasar. Menurutnya, tidak sepantasnya anak seusia itu berkata dengan nada keras kepada orang yang lebih tua. Dalam situasi seperti itu, seharusnya ibunyalah yang menangani.
Lainnya berpendapat masalah seperti itu seharusnya bukan menjadi urusan anak-anak usia 5 tahun. Karena di usia itu, seharusnya anak lebih disibukkan dengan bermain. Terlebih menurutnya, anak bertindak karena melihat dan bukan mendengar. "Masalah saya adalah dengan ibu yang tidak bisa membela diri mereka sendiri, sehingga anaknya yang harus melakukannya. Ini adalah perkara orang dewasa," ujar seseorang bernama Colleen.
Hmm, bagaimana menurut Anda, apakah bocah laki-laki itu telah bersikap tidak sopan atau justru telah bersikap benar?
Sumber :
__________________________________________________
September akan gini...gini...giniii...nguennnggg... Nilai tukar Rupiah terhadap Dolar terpuruk hingga menembus Rp14.035 per Dolar Amerika, kemarin. Kondisi ini tentu saja menimbulkan keresahan di masyarakat, tak terkecuali pedagang kaki lima. Ketua Aliansi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun mendesak Presiden Joko Widodo tim ekonominya untuk segera bertindak mengatasi krisis. "Jokowi-JK harus mencegah kebangkrutan negara dan kurangi beban penderitaan rakyat. Jika gagal, demi keutuhan bangsa dan Negara RI, Jokowi-JK harus segera mengundurkan diri sebagai Presiden dan Wapres RI," kata Ali dalam keterangan persnya, Selasa (25/08/2015). Menurut dia, Jokowi-JK mundur adalah jalan terbaik demi keutuhan bangsa agar terhindar dari disintegrasi. "Tak boleh ngotot kalau memang tak mampu memimpin dan mengelola negara bangsa Indonesia," tegasnya. Ali meminta Jokowi untuk mengingat bahwa Indonesia lahir dan merdeka dari pengorbanan puluhan juta nyawa leluhur. "Tak boleh korbankan Negara Bangsa Indonesia karena keangkuhan dan ambisi kekuasaan. Luweh arif lan saene mundur, pamitan lan nyuwon pangapuro nang sedoyo rakyat lan bongso Indonesia ben orak tambah ruwet (Lebih arif dan sebaiknya mundur, pamitan dan mohon maaf kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia agar tidak tambah kompleks)," pungkas Ali. Kodok Yusril: Pemerintahan Jokowi Jangan Kepedean , Kita Dalam Kesulitan Besar Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra mengingatkan pemerintahan Jokowi-JK untuk tidak terlalu percaya diri dengan kondisi perekonomian saat ini. Menurutnya, pemerintah harus belajar dari kegagalan pemerintah Presiden Soeharto mengatasi krisis moneter agar kejadian serupa tidak terulang. "Jangan over confident bahwa kita msh punya banyak amunisi untuk mengantisipadi ancaman krisis moneter dan ekonomi," katanya dalam akun twitter pribadinya, ‏@Yusrilihza_Mhd yang dikutip Republika, Selasa (25/8). Ia mengatakan cadangan devisa Indonesia tak terlalu besar untuk terus menerus mengintervensi melemahnya nilai tukar rupiah. Belum lagi utang luar negeri pemerintah dan swasta dalam dollar AS akan jatuh tempo akhir tahun ini diprediksi akan membengkak. Yusril yakin hal tersebut akan menyedot devisa. Celakanya, penerimaan APBN terutama dari pajak dan pertambangan jauh dari memenuhi target. "Kita dalam kesulitan yang besar," katanya. Ekspor andalan Indonesia juga anjlok karena situasi ekonomi di Cina dan melemahnya permintaan dari negara-negara tujuan ekspor. "Dengan cara apa atasi kesulitan ini? Tambah utang baru ke Bank Dunia, ADB dll? Ini justru akan memperparah keadaan. Saya mendoakan Pemerintah Presiden Jokowi punya jurus2 sakti atasi ancaman krisis ini. Sekian," katanya. Rupiah nyungsep Baca juga; Yusril: Saya Khawatir Utang Pemerintah Membengkak
Quote:
Ini Solusi Jokowi Atasi Pelemahan Rupiah Presiden Joko Widodo menyadari pelemahan rupiah saat ini sudah diluar kebiasaan. Ia pun mengaku sudah melakukan berbagai upaya, salah satunya mengajak dunia usaha bersama pemerintah melakukan terobosan. "Pelemahan Rupiah sudah diluar kebiasaan. Kemarin saya ajak dunia usaha bersama pemerintah lakukan terobosan," katanya dalam akun twitter pribadinya, @jokowi yang dikutip Republika, Selasa (25/8). Ia pun menyodorkan satu solusi agar rupiah semakin tak terpuruk, yakni dengan membeli produk lokal. "Ayo bahu membahu atasi pelemahan rupiah dengan cara beli produk lokal," katanya.
Daya beli masyarakat aja turun jok?! Kesejahteraan rakyat menurun, Jokowi-JK dinilai gagal jaga daya beli Mamam tuh efek subsidi dihapus, apa apa jadi mahal, daya beli masyarakat jadi turun
__________________________________________________
Wow tidak besar dana utk
bikin situs
revolusimental.go.id
Seharusnya memang lembaga publik
harus begitu, tidak menghamburkan
uang rakyat.
Quote: Akses tak terbatas ke atas game keren!
JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) mengaku sama sekali belum menggunakan dana dari anggaran Rp 140 miliar dalam pembuatan website revolusimental.go.id. Anggaran tersebut diperkirakan baru dapat digunakan pada 2-3 pekan ke depan. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
"Memang ada anggaran yang disiapkan dalam APBNP 2015 sebesar Rp 140 miliar, tetapi dari anggaran tersebut, satu rupiah pun belum ada yang digunakan untuk pembuatan website ini," ujar Asisten Deputi Kebudayaan Kemenko PMK Herbin Manihuruk saat ditemui di Kantor Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).
Menurut Herbin, pembuatan website tersebut menggunakan anggaran yang sudah tersedia di Kemenko PMK. Bahkan, jumlahnya jauh dari anggaran yang diminta dalam APBN P 2015, yaitu tidak lebih dari Rp 20 juta.
Herbin menjelaskan, pencairan anggaran Rp 140 miliar harus melalui proses dan tahapan yang membutuhkan waktu, misalnya persetujuan dari Menteri Keuangan. Menurut dia, pencairan anggaran diperkirakan baru bisa dilakukan pada beberapa pekan ke depan.
"Banyak yang mengkritik, dan mengatakan bahwa anggaran besar tidak sesuai dengan kualitas web. Padahal ini baru uji coba, dan pembuatannya belum menggunakan anggaran Rp 140 miliar," kata Herbin.
Menteri Koordinator PMK Puan Maharani telah meresmikan peluncuran situs web Revolusimental.go.id, Senin (24/8/2015). Pembuatan situs web itu bertujuan untuk mengkampanyekan gerakan revolusi mental yang pernah digagas oleh Presiden Joko Widodo. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
Situs web tersebut diharapkan dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat dapat diingatkan untuk mengubah perilaku negatif sesuai dengan nilai-nilai luhur bangsa.
Namun, hingga Rabu pukul 14.00 WIB, situs tersebut belum dapat diakses. Hal itu menjadi pembicaraan di media sosial. Situs itu disebut-sebut menghabiskan Rp 140 miliar.
.
__________________________________________________
Tribute To Mulan Jameela” salah satu Konser Kemilau Sang Bintang yang disiarkan langsung oleh MNCTV di Studio 3 berlangsung hangat dan meriah, Acara ini di Khususkan untuk Mulan Jameela sebagai kado spesial pada ulang tahunnya.
Sebuah panggung dengan meriah dan gemerlap gempita, bahkan juga kejutan menguras air mata kebahagiaan dan keharuan penyanyi yangg telah merayakan ulang tahun ke-36 paa 23 Agustus lalu. Mulai dari kehadiran tiga anaknya, Tyarani, Daffi Nugraha, serta si ragil Safeea serta suaminya Ahmad Dhani pun turut hadir memberikan kado Kue Ulang Tahun.
Terdengar tangis Mulan semakin deras serta air mata pun semakin mengalir ketika Daffi sang anak mendoakan sang bunda agar selalu sukses dalam perjalanan karirnya, Daffi begitu hikmat mendoakan sang bunda tercintanya, bahkan Mulan mengaku jika anak – anaknya lah yang membuat Mulan selama ini kuat, Harapan Mulan untuk membesarkan anaknya dengan baik pun terlontar dari ucapannya.
Tak hanya itu saja, sejumlah bintang pun turut ikut hadir memeriahkan suasana ulang tahun Mulan dalam Konser Kemilaunya tersebut, di pandu oleh Ruben Onsu dan Robby Purba sebagai Host, serta Rini Wulandari, Tya Ramlan, Dimensi Band, Dedy, serta tampil juga Bripda Handy Aziz Haekal seorang polisi memiliki kemampuan meramal serta mampu bermain sulap.
Keharuan semakin mendalam ketika Mulan menyaksikan video kunjungannya ke rumah legenda film nasional Aminah Cendrakasih alias Maknyak. Di video itu terlihat Mulan akrab berbincang bersama Aminah serta memberikan tanda kasih dari MNCTV untuk sang legenda yang saat ini terbaring lemah karena penyakit Glukoma.
Suasana haru itu pun kembali menjadi penuh tawa ketika Bripda Haekal bermain sulap dan meramal perjalanan Asmara Ahmad Dhani dan Mulan.
Kejutan juga diterima oleh Mulan ketika di akhir acara dihadirkan Dimensi Band yang merupakan rekan – rekan lamanya saat belum tenar.
Tetapi pada Hari Senin (23/8) kemarin Mulan Jameela merayakan Ulang tahun ke-36 nya secara sederhana di sebuah yayasan, disana nampak tidak hadirnya sang suami Ahmad Dhani sama sekali, sebab musabab Sang suami memang ternyata ada jadwal lain.
Menariknya lagi, Dhani sempat kelupaan tidak memberikan hadiah untuk sang Istrinya Mulan Jameela, Pria kelahiran Surabaya itu mengakui atas ketidak hadirannya dirinya di sebuah yayasan dalam perayaan ulang tahun sang istri disebabkan, dirinya memang menghindari sorotan media.
__________________________________________________
Quote:
Jakarta - Rumah di kawasan Mampang Prapatan itu tampak sepi. Tidak terlihat aktifitas yang menonjol di Minggu pagi itu.
Cat putih di temboknya kusam. Bahkan langit-langitnya sebagian terkelupas termakan usia. Kelebihannya hanya ada pepohonan rimbun yang membuat teduh dan sejuk. Selebihnya, rumah dua lantai ini hanya terlihat sebagai rumah biasa tanpa kesan.
Ketika masuk ke dalam rumah, sudah bisa ditebak. Tidak ada furnitur yang istimewa, selain sofa sederhana, meja dan bufet yang usianya mungkin lebih tua dari pemiliknya. Karpet bambu tergelar di lantai rumahnya.
Interiornya sederhana, cenderung bergaya vintage. Tidak banyak perabotan atau hiasan. Hanya beberapa vas bunga dengan tanaman hidup sebagai penyegar ruangan.
Orang pasti tidak percaya bahwa rumah ini ditempati oleh salah satu mantan petinggi di negeri ini. Tidak ada kemewahan dan pengamanan yang ketat di dalamnya.
Adalah Boediono, wakil presiden ke-11 RI yang tinggal di rumah itu. Bayangkan, seorang mantan orang nomor dua di Indonesia tinggal di rumah yang sangat sederhana seperti itu. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
"Ya, it's oke kok," ungkap Boediono ketika ditanya soal kesederhanaan rumahnya.
Dalam kariernya, Boediono pernah menjabat beberapa posisi-posisi penting. Di antaranya, Gubernur Bank Indonesia, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Keuangan dan Kepala Bappenas.
Bukankah sebagai mantan pejabat di berbagai institusi seharusnya dia mendapat berbagai fasilitas yang layak di hari tuanya? Ya, dia memilih untuk tidak mengambil hak nya itu.
"Sudah senang di sini, nyaman," sambut Herawati sang istri.
Rumah ini sudah mereka tinggali sejak 1998. Ketika itu Boediono menjabat sebagai Kepala Bappenas.
Sebenarnya Boediono juga punya rumah di Yogyakarta. Tepatnya di Jalan Sawitsari M-2, Perum Sawitsari, Condongcatur, Depok, Sleman.
"Ada rumah di Yogya. Kadang pulang ke Yogya, kadang seminggu sekali pulang, tergantung kalau ada acara, fleksibel," tutur Boediono yang mengenakan kemeja lengan pendek ini.
Nopen, staf pribadi Boediono, bercerita soal sosok kesederhanaan pria kelahiran Blitar, 25 Februari 1943 itu. Boediono memang tidak pernah mau menggunakan fasilitas negara, terlebih untuk kepentingan pribadi.
Selepas tugas sebagai wapres, Boediono mengembalikan semua fasilitas itu kepada negara. Nopen sendiri yang mengembalikan semua itu atas perintah Boediono. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
"Semua fasilitas negara dikembalikan. Bapak bilang 'Saya sudah tidak menjabat, ada yang menjabat yang berkepentingan dalam memikirkan negara, dia lebih berhak daripada saya'" kata Nopen menuturkan.
Semoga kesederhanaan Pak Boed diikuti oleh para pejabat di negeri ini.
Sumbernyah:
TOP!
__________________________________________________ Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Entah kenapa, seorang wanita semakin tua terlihat semakin menarik. MBDC udah beberapa kali membahas mama muda, wanita-wanita yang walaupun sudah punya anak tetap terlihat menarik. Nah menurut MBDC sih, seorang wanita lebih menarik lagi jika bukan hanya punya anak, tapi bisa mengurus anak sendiri alias jadi single parent. Single parent itu kesannya independen, lebih hot.
Ini dia beberapa single parent yang gak hanya keren tapi juga hot:
1. Yuni Shara
Ibu dua anak ini sempet pacaran lama sama Raffi Ahmad, tapi akhirnya tetep setia dengan status janda. Udah dua kali nikah, secara tampilan Yuni Shara terlihat seperti tak pernah menikah. Bener-bener jago ngerawat tubuhnya.
2. Maia Estianty
Jago bikin lagu, jago nyanyi, anak-anaknya cakep, tetep aja ditinggalin buat cewek lain. Maia Estianty tetep terlihat setia dan fokus mengejar karir. Tak merasa perlu bergantung pada laki-laki, Maia tetap kuat. Hot banget kan.
3. Chantal Della Conchetta
Dikenal sebelumnya sebagai pembawa acara berita, Chantal kemudian mengubah image jadi hot mama setelah bercerai. Tampil buka-bukaan di beberapa majalah dewasa dan tampil di iklan sebagai bidadari. Chantal adalah sebenar-benarnya janda hot.
4. Ayu Tingting
Begitu terkenal jadi artis, Ayu Tingting langsung nikah sama pacarnya. Eh begitu punya anak, suaminya kabur. Hilang rimbanya. Kasian banget kan di usia semuda ini doi udah menjanda. Untungnya, Ayu bisa mempertahankannya sebagai penyanyi dangdut hot. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
5. Tia Ivanka
Lama tak kedengeran, ternyata bintang sinetron hot ini menjanda. Di umur 30an, Tia tetap terlihat seksi. Setelah bercerai dengan suaminya yang bule, kini Tia mengurus anaknya sendiri.
Nah, itu dia lima janda paling hot di Indonesia saat ini. Langsung mikir yang nggak-nggak pasti ye? Tenang, janda pun mereka kamu gak akan bisa ngedapetinnya. Cukup untuk dilihat aja.
__________________________________________________
Coba antum gogling konsumsi beras indonesia per kapita
Akan keluar angka 140 atau 100 kg.
Coba juga diklik konsumsi daging sapi perkapita, antum akan pusing ada yg 3 kiloan sampai 5 kiloan.
Tidak ada data resmi tunggal yg bisa disepakati bersama di negara ini.
Data lemah sehingga perencanaan juga lemah.
Jika perencanaan berantakan maka selalu kambing hitam Mafia dan kartel.
Dan anehnya belum ada mafia yg bisa ditangkap dinegeri ini.
Jakarta -Produksi beras nasional hingga saat ini belum memiliki data yang akurat. Kondisi ini membuat pemerintah kesulitan dalam pembuatan kebijakan terkait produksi padi untuk mencapai swasembada beras.
Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengakui, belum ada data produksi beras dalam negeri yang ada saat ini yang dinilai paling akurat. Menurutnya, perbedaan data produksi padi terjadi karena waktu pengambilan data yang dilakukan berbeda oleh setiap lembaga atau kementerian.
"Memang berbeda (data). Tapi itu terjadi karena waktu pengambilan datanya berbeda, bukan tidak akurat. Kalau diambil pas waktunya berbeda tidak mungkin sama," kata Amran ditemui di Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Jakarta, Rabu (26/8/2015).
Kendati demikian, meski belum memiliki data yang akurat yang dipakai pemerintah, Kementan tetap selalu mengacu data produksi beras yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) ketimbang data yang dikeluarkan kementerian atau lembaga lainnya. "Kalau kita acuannya dari dulu selalu data BPS," tegasnya.
Sebelumnya, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil mengakui, saat ini pemerintah masih mengalami kendala dalam memperoleh data yang akurat. Hasilnya, pembuatan kebijakan terkait produksi padi nasional belum bisa dilakukan dengan tepat.
"Antara kementerian dan kementerian lain datanya beda-beda. Walaupun nggak jauh beda, tetapi kalu data tidak punya keyakinan (keakuratan) akan mempengaruhi kebijakan," ujar Sofyan.
Selisih faham antar kementerian dalam membuat kebijakan kata Sofyan, seringkali timbul akibat perbedaan data yang dimiliki oleh masing-masing kementerian. Lantaran data yang tersedia berbeda-beda sering kali timbul perbedaan pendapat antar kementerian apakah perlu dilakukan impor atau tidak.
(rrd/rrd)
__________________________________________________
Suara.com - Rupanya rumor kedekatan Maia Estianty dan Matteo Guerinoni dimanfaatkan oleh RCTI agar pergelaran drama musikal bertajuk Mahardika Laga Bakti Senopati mendapat tontonan yang menarik.
Di acara peringatan ulang tahun ke-26 RCTI itu, Maia berperan sebagai ratu di sebuah kerajaan, sedangkan lelaki asal Italia itu berperan sebagai Mahapatih. Dikisahkan, sang Mahapatih berusaha menundukkan dan merebut kerajaan sang ratu.
"Matteo jadi Mahapati yang rebut kerajaan saya. Jadi lucu juga buat gimmick," kata Maia di jumpa pers Mahardika Laga Bakti Senopati di studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2015).
Selain itu, Maia kemungkinan akan bertemu dengan mantan suaminya saat gelaran acara tersebut.
"Mungkin di acara lainnya, dia ngeband kali," tandas Maia.
Para pemeran lainnya yang terlibat ada Ammar Zoni, Ranty Maria, Torro Margens, Denny Cagur, Mat Drajat, Robby Purba, Limbad, Samuel Zylgwyn, Boy Hamzah, Willy Dozan, Meriam Bellina, Cut Meyriska, Asri Welas, dan Husein Alatas.
__________________________________________________
Rumahtangga Andi Soraya akhirnya benar-benar terkoyak. Wanita berusia 39 tahun itu dilaporkan telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Rudy Sutopo.
Gugatan cerai ini diajukan Andi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi, telah mengkonfirmasi hal tersebut.
Menurutnya, pilihan Shawn untuk bermain di sebuah film merupakan pilihan pribadinya.
"Menurut petugas pendaftaran memang benar sudah masuk gugatannya," kata Rusdy dihubungi melalui telepon. Sayang, si juru bicara tidak bisa memberitahu secara detail termasuk nomor perkara cerai tersebut. Pasalnya, Rusdy masih berada di luar kota.
"Saya lagi nggak di kantor. Nanti pas sudah di kantor saya kasih tahu ya (detail)nya," imbuh Rusdy.
Gugatan cerai ini semakin menguatkan perpecahan antara Andi dan Rusdy.‎ Sebabnya, satu tahun lalu, Andi juga dikabarkan bakal menceraikan Rudy. Namun, belakangan keduanya justru rujuk
__________________________________________________
Nantang debat, tantangan diterima akhirnya ngeles....
JJ Rizal Terima Tantangan Diskusi, Ahok: Suruh Dia Belajar Dulu!
Spoiler
Jakarta - Sejarawan JJ Rizal meladeni permintaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk berdiskusi. JJ Rizal tak sepaham dengan Ahok terkait relokasi Kampung Pulo dan Perumahan Pantai Mutiara Indah Pluit, Jakarta Utara yang semestinya daerah resapan air dan layak juga digusur.
Dalam akun twitternya, Rizal mengaku siap menunggu jadwal diskusi yang diberikan Ahok. Apa tanggapan Ahok terkait soal ini?
"Apa yang mau didebatin? Suruh dia belajar dulu. Suruh dia belajar ke (Kementerian) Pekerjaan Umum dulu. Kalau sistem banjir, mana resapan itu, PU bisa jelasin karena ada profesor-profesor," kata Ahok di sela acara Lebaran Betawi, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).
Ahok mengkritisi pola pikir Rizal yang bersikeras bahwa Pluit merupakan daerah resapan air dan layak digusur. Menurut dia, daerah perumahannya di Pluit itu bukan area resapan air seperti Kampung Pulo, Jakarta Timur. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
"Jadi, utara itu bukan resapan. Maka saya bilang dia itu goblok, kalau mau pinter dia itu belajar sama profesor," tutur eks Bupati Belitung Timur itu.
Kemudian, Ahok pun menyindir Rizal sebagai sejarawan yang sok paham masalah banjir. Ahok mengaku akan tetap bersikap sama terhadap Rizal.
"Ya, sama dia gue ngotot, orang sejarawan nggak ngerti ilmu banjir, apa yang mau didebatin? Dari awal, startnya sudah goblok," tuturnya.
Sebelumnya, melalui twitternya, Rizal menanggapi secara terbuka. Dia mengatakan dirinya siap menunggu jadwal diskusi yang disediakan Ahok. Rizal juga langsung memention langsung akun twitter Ahok di @basuki_btp.
"Pak @basuki_btp yg saya tunggu bapak kirim hari, tanggal, bulan en jam serta tempat di mana ngajak diskusinya," tutur Rizal dalam akun twitter yang dikutip, Minggu (23/8/2015).
(hat/ega)
Ahok ketakutan....
Ditantang secara beradab beralasan macam2, mending potong anumu Hok...
__________________________________________________
Quote:
Ayu Ting Ting selalu tampil dengan busana yang megah dan memesona saat di atas panggung. Lalu, bagaimana penampilan ibu satu anak itu sebelum dandan?
Ia tampil kasual dengan kaus putih dan jeans robek. Pool/Gus Mun/detikFoto. Akses tak terbatas ke atas game keren!
Wajahnya belum dipoles make-up yang tebal. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Ayu tampak natural. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Ini penampilan Ayu setelah dipoles make-up. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Ayu mengenakan gaun bernuansa emas. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Ayu saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8/2015) malam. Pool/Gus Mun/detikFoto.
SUMBER
ayu emang cantik dari sononya sih
__________________________________________________
AGNEZ MO jadi bintang utama di HUT 25 SCTV. TTI nomor 1 Musik by Erwin Gutawa. Paling keren
__________________________________________________
Okezone.com
SEBUAH video liburan ke sebuah pulau nan
indah bernama Maldives membuat heboh
seantero negeri beberapa waktu lalu. Heboh, lantaran empat orang
yang berada di dalam video tersebut bukanlah
orang biasa, salah satunya adalah pimpanan sebuah partai politik besar di tanah air.
Satu lainnya seorang politikus dari partai besar berinisial AS, sedangkan dua wanita
yang ikut serta adalah kakak beradik yang sering
kali wara-wiri di televisi, MZ dan OZ. Video yang disusul beberapa foto
‘keakrabanÃà ƒÂ‚‚’ lainnya itu memicu banyak tanya.
Mencari jawaban, apa yang sebenarnya terjadi.
Walau OZ membantah tudingan
miring yang muncul, tapi video tersebut telah Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
menjadi buah bibir masyarakat.
Cerita keakraban pejabat dan selebriti di atas
mengingatkan kembali ingatan masyarakat
perihal hubungan spesial antara pejabat dan
selebriti. Ya spesial, karena selebriti yang
memiliki koneksi dengan pejabat sudah pasti
mendapatkan previlage tertentu.
Artis berlibur dengan pejabat juga pernah
dilakoni M. Sebuah foto di atas kapal
speedboat beredar di tahun 2012, M
tampak bersama seorang pejabat daerah. Eks
istri Pangeran Kelantan itu mengakui foto
tersebut dirinya yang diundang pejabat tersebut
untuk mengunjungi tempat wisata Wakatobi.
Berliburnya artis dengan pejabat tak selamanya
negatif. Ada artis yang diundang hanya sekedar
untuk menemani jalan-jalan atau liburan, sebab
bagi sebagian pejabat berlibur bersama selebriti
menjadi prestise tersendiri. Tetapi, ada juga
yang undangannya lebih dari itu alias hingga ke
kamar tidur
Beberapa tahun silam, pernah juga beredar
sebuah video yang berbeda dengan video di
atas. Video ini adalah sebuah video intim
anggota DPR bernama YZ dari Partai Beringin The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
dengan penyanyi dangdut berinisial ME yang
juga aktif di partai yang sama.
Video tersebut juga sempat membuat gempar
seantero negeri. Akhirnya, keduanya
‘menghilangà ‚Â’ dari keramaian dan YZ tak lagi aktif
di politik.
Di luar negeri, cerita menghebohkan adalah Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
mantan perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi.
Pria yang menjabat perdana menteri hingga tiga
kali itu, dikenal sering menyewa jasa artis dan
model untuk tidur bersama dirinya. Tak hanya
model wanita dewasa, yang di bawah umur juga
pernah melayani Berlusconi. Akibatnya, dia pun
divonis pengadilan Italia 7 tahun penjara dan
larangan berpolitik di Italia.
Kisah-kisah di atas seolah membenarkan cerita-
cerita kuat terdengar di telinga bahwa banyak
selebriti Tanah Air yang memiliki side job, di luar
pekerjaan mereka sebagai seorang seniman. Ada
yang melakukan side job tanpa embel-embel
seks, tapi tak sedikit yang berujung dengan
“kamar tidur”.
####################
Monggo para narsum dibagi hosip dan frnya
Dilarang PA di trit ini yah
__________________________________________________
Wah bangganya...
Tapi bener nih ganteng?
--
Raffi Ahmad sedang berbahagia karena anak pertamanya telah lahir. Bayi bernama Rafatar Malik Ahmad itu dikatakan Raffi sebagai anak yang ganteng.
“Mirip gue anaknya. Ganteng, keren dan mancung,” kata Raffi yang diwawancarai oleh Deny “Cagur” lewat sambungan telepon di acara Dahsyat, RCTI.
Masih kata Raffi, Gigi sendiri belum melihat sang buah hati.
Sejak Jumat 14 Agustus, Gigi sudah mengalami pembukaan satu. Karena alasan itu, Gigi terpaksa dioperasi caesar tadi pagi. “Kata dokter sudah kelamaan. Makanya, kami memutuskan Gigi harus dioperasi caesar. Kasihan, dari kemarin Gigi terlihat kesakitan,” cerita Raffi.
Gigi melahirkan bayi lelaki bernama Rafatar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015 jam 08.45 WIB.
__________________________________________________
Usai penggusuran warga Kampung Pulo, Jakarta Timur, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diserang sejumlah pihak. Keputusan Ahok menggusur warga Kampung Pulo dinilai tidak manusiawi.
Serangan bertubi-tubi pada Ahok salah satunya dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet. Melalui twitter resminya @RatnaSpaet , ia banyak mengkritik cara Ahok merelokasi warga di sekitar bantaran Kali Ciliwung itu.* Akses tak terbatas ke atas game keren!
"Bicaranya kasar, cara-cara relokasinya kasar. Penguasa sangar/otoriter melahirkan warga pembangkang," cuit Ratna, tepat saat penggusuran berlangsung ricuh, Kamis, 20 Agustus.* Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Kata-kata pedas Ratna tak hanya cuma disampaikan melalui twitter. Dengan keras, ia bersuara melalui stasiun televisi. Rupanya, hal ini tak disukai pendukung Ahok.* Akses tak terbatas ke atas game keren!
Perang lewat media sosial pun tak terindahkan, Ratna kerap membalas cuitan pendukung Ahok dengan kata-kata tak kalah tajam.
"@RatnaSpaet @bloggernes @RatnaSepaet @RatnaSarumpaet @ahok_btp @basuki_btp @temanAhok rakyat yang mana yang dibela oleh nenek-nenek ini ya?" cuit @SofyanImansyah, Jumat 21 Agustus.*
"Rakyat *miskin y lu @syofanirmansyah ga bisa liat karna hati lu buta d tlalu sibuk MUJA2 PENGUASA AROGAN @basuki_btp," balas Ratna.*
Seorang pendukung @JhonMiduk menyebut, cara Ahok menggusur warga sudah benar, sebab warga yang terkena gusur telah disediakan rusun. Tapi, buat Ratna itu tak masuk akal.
"@RatnaSpaet @yofit_60780 *dan caranya manusiawi kok, disediakan rusun sebelum digusur, kurang manusiawi apa coyy??" cuit @JhonMiduk, Sabtu, 22 Agustus.*
"CARA BERPIKIR ABG -," balas Ratna.*
Ratna sadar, kritikan pedasnya pada Ahok membuat pendukung Ahok marah besar. Tapi, dia tak peduli. Ia justru menganggap mereka yang mendukung keputusan Ahok tak memiliki empati.
"Bgt @basuki_btp kukritik pjilat2nya kepung TL ku ngamuk. Kosong tp ngamuk. Tipikal anak2 manja kota besar yg malas mikir aplg berempaty," cuit Ratna.*
Meski demikian, Ratna menegaskan tak akan sedikitpun diam dengan perlakuan Ahok. Ia tetap akan menyerang Ahok.
"Tak mungkin semua org suka statement2 sy. Jd g usah repot2 nulis ejekan karna itu takkan mhentikan sy mbela rakyat," cuit Ratna.*
__________________________________________________
Harga yang relatif mahal tidak menjadi penghalang bagi masyarakat Indonesia untuk membeli skuter premium Peugeot. Total sudah ada 150 orang yang antre membeli motor ini. Padahal untuk mendapatkannya minimal harus menunggu 5 bulan lagi.
Menurut CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah, rata-rata pembeli meminang Peugeot Django, motor skuter bertampang retro.
"Alhamdulillah ini sudah melebihi ekspektasi kami, tadinya kami tidak membuka pemesanan, tapi karena responsnya cukup besar, mencapai 150 orang, kami akhirnya membuka inden," ujarnya.
Untuk memesan, Garansindo hanya meminta konsumen menyiapkan uang sebesar Rp 2,5 juta. Dari 150 orang pemesan, 130 orang membeli Django, 5 Metrostar, sisanya Citystar.
Mereka dibanderol Rp 34,9 juta, Rp 53,9 juta, serta Rp 219 juta.
Django merupakan skutik bertampang retro. Model itu disebut mengusung dua aspek yakni motion yang berarti ketangguhan dan kecanggihan dalam berkendara, serta emotion yang berarti bagian dari gaya hidup dan selera pengendaranya. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
Sedangkan CityStar 200 bergaya futuristik dan Metropolis 400, skutik dengan tiga roda yang tampil modern.
Sepanjang gelaran IIMS, Garansindo International Motors yang merupakan Authorized General Distributor (APM) dari Peugeot Scooters di Indonesia juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan test ride.
Sumber :
__________________________________________________
Yey perhatiin deh kok semakin hari saipul jamil makin ngondek ya...?
__________________________________________________
Ekonomi RI Peringkat Tiga Besar di G20
Lani Pujiastuti - detikfinance
Kamis, 27/08/2015 11:54 WIB
Ekonomi RI Peringkat Tiga Besar di G20
Jakarta -Ekonomi Indonesia masih bisa tumbuh cukup tinggi, yaitu 4,7% di semester I-2015, di tengah melambatnya ekonomi global. Pertumbuhan ekonomi Indonesia ini termasuk tiga besar di negara-negara G20. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
"Selama 10 tahun terakhir kita kejar pertumbuhan ekonomi. Indonesia dihormati karena growth (pertumbuhan) rata-rata 6%. Di antara 20 negara terbesar dunia masuk peringkat tiga di bawah China dan India," kata Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus D.W. Martowardojo di Bloomberg Businessweek Breakfast Meeting Waspada Ekonomi Indonesia, di Hotel Dharmawangsa, Kamis (27/8/2015).
Kelompok Ekonomi Utama alias G20 adalah kelompok 19 negara dengan perekonomian besar di dunia ditambah dengan Uni Eropa. Kelompok ini dibentuk tahun 1999 sebagai forum untuk menghimpun kekuatan-kekuatan ekonomi negara maju dan berkembang membahas isu-isu penting perekonomian dunia. Mainkan game online terbaik sekarang!
Agus mengatakan, China menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi paling tinggi di G20, kemudian dibuntuti oleh India, dan posisi ketiga ada Indonesia.
"Indonesia, dibandingkan negara maju bahkan seperti Brasil dan Rusia, mereka masuk resesi. Brasil bahkan (pertumbuhan ekonominya) minus 2% di kuartal lalu. Ekonomi Thailand, Turki, di bawah kita," ujar Agus.
Meski ekonomi melambat, Agus menekankan saat ini Indonesia tidak masuk ke dalam krisis. Perlambatan ekonomi juga dirasakan oleh negara-negara lain. Dapatkan game terbaik!
"Mohon kita tangkap peran pertumbuhan ekonomi besar dampaknya ke Indonesia. Harga komoditas dunia melemah terus turun, economic growth melemah, itu wajar," imbuhnya.
Masih berpikir RI krisis? Ketahui bedanya di sini.
__________________________________________________
Rinni Wulandari Ex Idol Baru Saja Meluncurkan Single Barunya Berjudul All Of My Heart
Hebatnya Baru Rilis Lagunya Sudah Masuk Playlist Salah Satu Radio Di Eropa
Ini Dia Gambarnya:
__________________________________________________
Kapanlagi.com - Zaman sekarang ini jaringan internet dan sosial media memang punya kekuatan lebih dalam menyampaikan pesan. Jadi sudah bukan hal baru lagi ketika sebagian besar masyarakat atau pemerintah sekali pun ikut menyampaikan pesan atau aspirasinya melalui media tersebut.
Seperti baru-baru ini program komunikasi publik bernilai sekitar 140an miliar sudah diluncurkan oleh Kementrian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) pada Senin kemarin. Program yang kini sudah berwujud menjadi sebuah website yang bertajuk revolusimental.go.id ini nyatanya berhasil direalisasikan setelah pengajuan dana pada bulan Februari lalu, seperti dilansir melalui Merdeka.
Sejak kabar ini merebak, netizen memang penasaran dengan program yang mereka nilai tidak masuk akal ini. Sehingga, dari sejak awal mereka sudah menanti-nanti hari peluncuran website komunikasi publik itu. Namun, apa yang mereka dapat ternyata di luar dugaan ekspetasi mereka. Tak pelak mereka pun sedikit kecewa dengan program ratusan miliaran tersebut.
Bagaimana tidak kecewa, netizen juga terhitung sebagai masyarakat yang melek teknologi tersebut menyebutkan bahwa website itu tidak pantas dengan nilai proyek yang disebutkan habis sekitar 140 miliaran rupiah. Menurut mereka nih, meski ditujukan untuk masyarakat agar bisa mengetahui informasi terkini tentang pemerintah. Tapi, bagi netizen ini tak lebih sebagai bentuk pemborosan yang baru.
Apalagi, desain tampilan website itu terkesan murahan dan diperkirakan mendapat bantuan soal domain dari kominfo. Dan sedikit banyak website ini akhirnya dirasa kurang layak dengan dana yang diajukan oleh departemen tersebut. Belum lagi, menurut mereka dengan website yang bentuknya seperti itu kemungkinan besar malah lebih mudah dicacati atau dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
Beberapa dari netizen juga menambahkan bahwa desain tersebut juga mirip dengan tampilan website yang diluncurkan oleh Presiden Amerika Serikat saat ini. Wah, kalau menurut kalian bagaimana ya? Apa benar dana 140an miliar untuk setahun itu terlalu besar dengan hasil proyek website seperti ini? (mdk/kas/vit)
=============== Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
kpk mane kpk?
__________________________________________________
VIVA.co.id - Pemerintah Provinsi DKI akan membuat kawasan Kampung Pulo yang kondisinya saat ini telah selesai ditertibkan, menjadi sebuah kompleks apartemen terpadu.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, padatnya jumlah hunian ilegal sebelumnya di kawasan yang terletak di wilayah Kecamatan Jatinegara itu telah membuat kawasan Kampung Pulo tidak memiliki lahan terbuka sedikit pun.
Kapolda: Jangan Sebut Eko Korban Salah Pukul
Sementara, bila Pemerintah Provinsi DKI telah selesai membangun kompleks apartemen yang direncanakan memiliki ketinggian antara 16 hingga 18 lantai, Ahok, sapaan akrab Basuki, mengatakan 520 Kepala Keluarga (KK) bekas penghuni Kampung Pulo yang saat ini tengah direlokasi sementara ke Rusunawa Jatinegara Barat bisa kembali menghuni tower apartemen baru yang didirikan di atas bekas hunian mereka.
Lahan-lahan kosong yang sebelumnya hunian ilegal warga, kemudian dijadikan lahan untuk membangun taman, daerah perdagangan, hingga tempat wisata yang terintegrasi dengan konsep wisata maritim yang hendak diterapkan Pemerintah Provinsi DKI di aliran Sungai Ciliwung.
"Makanya (hunian) Kampung Pulo itu mau kami tinggiin. Kalau sekarang di Kampung Pulo banyaknya rumah dua lantai, enggak ada tanah kosong. Kalau kita bangun apartemen sampai 18 lantai, bawahnya bisa kita bangun macem-macem," ujar Ahok usai menghadiri peringatan Hari Anak Nasional di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 26 Agustus 2015.
Ahok mengatakan, konsep pembangunan apartemen ini mengembalikan nama Kampung Pulo ke makna aslinya. Kampung Pulo diartikan sebagai sebuah kawasan perkampungan, lengkap dengan segala fasilitas umumnya, yang terletak di tengah-tengah pulau, atau dalam hal ini di daratan yang terletak di tengah aliran Sungai Ciliwung yang melengkung di Kecamatan Jatinegara.
Pembangunan akan dilaksanakan setelah penertiban terhadap wilayah hunian ilegal di kawasan Bukit Duri selesai dilakukan. Saat ini, Pemerintah Provinsi DKI tengah memasang dinding turap atau sheet pile di sepanjang bantaran sungai yang sebelumnya menjadi tempat berdiri bangunan hunian ilegal.
"Kampung Pulo itu kampung di tengah sungai. Udah kita pasangi sheet pile di tengah putaran Kampung Pulo itu, kita bangun lagi kampung itu," kata Ahok.
__________________________________________________
Quote:
Virginia - Insiden penembakan keji dua jurnalis Amerika Serikat di Virginia terjadi saat siaran langsung. Detik-detik penembakan pun terekam kamera cukup jelas sebelum kamerawan ditembak mati pelaku yang juga mantan jurnalis.
Kamera yang dipegang salah satu korban tewas, Adam Ward (27) merekam setiap momen sebelum penembakan terjadi pada Rabu (26/8) pagi waktu setempat. Dalam rekaman singkat tersebut, terlihat awalnya Ward merekam suasana di lokasi wawancara, yakni di Bridgewater Plaza yang ada di lokasi rekreasi Smith Mountain Lake, Virginia, yang berjarak 320 kilometer dari Washington.
Penembakan saat siaran langsung ini terjadi sekitar pukul 06.45 waktu setempat. Dalam video itu, reporter Alison Parker (24) terlihat sedang mewawancarai Direktur Eksekutif Smith Mountain Lake Regional Chamber of Commerce. Siaran langsung itu kemudian terganggu oleh suara tembakan dan Parker terlihat shock sembari berteriak dan menjauh untuk berlindung.
Adegan selanjutnya berpindah menjadi pemandangan lantai kayu, ketika kamera yang dipegang Ward terjatuh ke lantai. Setelah itu, tayangan dengan cepat berpindah ke studio televisi WDBJ7 afiliasi CBS dan terlihat salah satu wanita penyiar berita terkejut dengan insiden itu.
Seperti dilansir Reuters, Kamis (27/8/2015), beberapa jam setelah penembakan, seseorang mengklaim merekam video penembakan itu dan mengunggahnya secara online. Video itu sempat diunggah oleh salah satu akun Twitter dan juga akun Facebook milik seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Bryce Williams.
Namun tidak lama kemudian video itu dihapus dari media sosial. Dalam salah satu video, terlihat jelas pistol yang ditodongkan Williams ke arah Parker yang sedang fokus mewawancarai narasumbernya.
Nama Bryce Williams sendiri diketahui merupakan nama saat siaran tersangka penembakan, Vester Flanagan yang sempat bekerja sebagai salah satu jurnalis WDBJ7 beberapa tahun lalu. Melalui akun Twitter-nya, Williams sempat menuliskan 'I filmed the shooting see Facebook' dan juga menyebut salah satu korban, Alison sempat memberikan komentar rasial terhadapnya.
"Alison made racist comments," tulis Williams melalui akun Twitter-nya yang kini telah ditangguhkan.
__________________________________________________
DI acara HUT SCTV hampir tak bisa ditandai sosok Aliando yg terlihat berubah drastis, kurus, dgn wajah yg lain dari di iklan mie instan atau di sinet. malah tampak seperti waria atau banci. Oplaskah? madatkah?
__________________________________________________
Wanda Hamidah kini tengah berbadan dua. Hamil besar, ternyata sama sekali tak mengurangi kegiatan olahraga yoga yang kerap dilakukannya. Seperti yang terlihat pada akun Instagram miliknya.
Wanda melakukan yoga headstand. Bukan untuk pamer, namun Wanda melakukan itu agar kepala sang bayi cepat turun ke bawah. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Baca: Adu Seksi, Luna Maya atau Aura Kasih?
"Biar kepala bayi nya cepat turuun harus rajiin headstand...
__________________________________________________
sooeemmbberrr
meluncur ke ende
Quote:
Ende - Bentang alam Ende di NTT yang berupa pegunungan batu ternyata membawa berkah. Ada sebuah sungai di Ende yang penuh dengan bebatuan berupa yang kalau jeli melihatnya, merupakan bongkahan batu akik kualitas istimewa.
Booming batu akik di Kota Ende, NTT belum begitu terasa gaungnya. Itulah yang dirasakan dan dilihat langsung oleh detikTravel, saat beberapa minggu yang lalu berkunjung ke Ende. Belum banyak warga Ende yang menggemari batu akik.
Meskipun begitu, hal ini tidak menyurutkan semangat detikTravel beserta rombongan wartawan lain, untuk melihat Sungai Wolowona, salah satu sungai yang penuh dengan bebatuan di Ende. Hitung-hitung cuci mata dan berburu batu akik tentunya.
"Ini namanya Sungai Wolowona, salah satu dari 2 sungai yang mengalir di Ende. Bebatuan di sini besar-besar, coba nanti kita berhenti sebentar. Siapa tahu ketemu batu akik di sana," ujar Eduard Riwu, pemandu yang menemani kami selama perjalanan.
Benar saja! Di tengah perjalanan pulang dari Danau Kelimutu menuju ke pusat Kota Ende, mobil rombongan berhenti sebentar di sekitar Kilometer 14, untuk turun ke Sungai Wolowona dan mencari-cari batu akik untuk dibawa pulang.
Salah satu dari kami menemukan sebuah bongkahan batu berwarna ungu yang ukurannya cukup besar. Sampai-sampai perlu 2 tangan untuk mengangkatnya. Beberapa lagi menemukan batu berwarna semburat merah, orange dan juga putih susu.
"Di sini memang ada banyak batu, kalau jeli kita bisa dapat batu akik. Tinggal dipotong, terus dipoles, jadilah cincin batu akik. Rasanya beda kalau mencari sendiri, beda kalau beli. Ada kepuasan tersendiri," tutur Eduard. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
Traveler yang tertarik, bisa langsung datang ke Ende untuk iseng ikut mencari akik di Sungai Wolowona. Siapa tahu dari iseng, bisa berbuah keberuntungan dapat batu akik kualitas wahid dari Ende. Tapi jangan serakah mengambilnya, secukupnya saja dan perhatikan juga kelestarian alam ya!
__________________________________________________
Quote:
TRIBUNNEWS.COM - Presenter Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dalam beberapa bulan terakhir ini terbongkar sudah.
Deddy dan Chika ternyata sedang mengerjakan proyek film. Menurut Dedy Corbuzier dirinya bukan melakukan settingan. "Ini memang settingan, tapi kan hal positif. Yang merusak moral pemirsa itu sudah settingan minta diekspose," ujar Dedy Corbuzier saat ditemui di rumahnya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015). Dedy menjelaskan apa yang dilakukannya itu bukanlah settingan melainkan proses pembuatan film.
Hubungan dirinya dengan Chika tak ada yang tahu. "Iya ini saya buat film, kok dibilang settingan, yang buat ini dibilang settingan kan para haters sendiri. Saya nikah saja waktu itu, ibu saya baru tahu 2 hari sebelumnya," ujarnya.
Sayangnya Dedy tak mau berkomentar banya terkait hubungannya dengan Chika. "Haha saya ini mentalis, ya pertunjukan terakhir saya ini ingin memanipulasi pikiran kalian. Dan ini berhasil," katanya.
Kisah hubungan presenter Deddy Corbuzier dan Chika Jessica masih jadi sorotan publik. Terlebih keduanya mulai blak-blakan menunjukkan kedekatan mereka dengan mengunggah foto dan video mesranya di media sosial. Seperti sebuah video yang diunggah Dedi di akun instagramnya. Dalam video tersebut, Deddy bertelanjang dada sedangkan Chika hanya bertutup selimut.
Kalau menurutku sih, gak perlu dikasik tau, orang2 juga tau. Mau ngelak gimana pun, ya, jejak rekam deddy yang suka buat settingan, siapa yg gak hapal sih? Dan alasan mau memanipulasi pikiran, gak lebih dari sekedar ngeles pembelaan sensasi yg dia buat.
__________________________________________________ Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
Liat Yunet mesra dengan Chicco di Hut Chi co.
Pacaran ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar