Sabtu, 29 Agustus 2015

Cara Manusiawi Ridwan Kamil Gusur PKL Menuai Pujian Netizen

Quote:
Cara Manusiawi Ridwan Kamil Gusur PKL Menuai Pujian Netizen
BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus menata kotanya. Kang Emil -begitu beliau akrab disapa- melakukan pendekatan yang sangat manusiawi kepada warga kota Bandung.
“Hari ini berdiskusi panjang dengan PKL jalan Dayang Sumbi mencari solusi. Alhamdulillah setelah 30 tahun di situ yang zona merah mereka mau menerima solusi relokasi ke tempat baru yang dekat dan saling menguntungkan,” tutur Kang Emil di laman facebooknya, Kamis 27 Agustus 2015.
“Sebelum itu saya mengecek progres revitalisasi tepian Cikapundung agar selesai tepat waktu dan warga Bandung bisa berinteraksi di pinggir Sungai yang bersih dan nyaman,” ujar Kang Emil.
“Sebelumnya lagi melakukan Sapa Warga di Bandung Kidul. Hatur Nuhun,” tutupnya.
Langkah Kang Emil ini mendapat simpati warga dan ribuan netizen yang menyematkan jempol “like” di facebook.
“Pemimpin yang tidak penuh janji..namun penuh dengan bukti.. menenangkan rakyat tanpa perlu emosi namun dengan rendah hati dan diskusi…… good luck kang emil…,” komen netizen Yusup Hendrawan.
“Ada 10 orang aja pemimpin kayak kang Emil ini, inshaa Allah indonesia jadi negara terindah di dunia ini,” ujar netizen Soharudin.
Komentar senada dari 833 netizen mengapresiasi Kang Emil.
Kang Emil menempatkan diri menjadi pemimpin yang mem-wadahi warga dengan rasa dan sikap manusiawi, sopan santun, dan cerdas.
Sangatlah BEDA KELAS dengan orang yg menyebut2 "T4ik, Goblok, dan Nenek moyang loe" yg sedikit2 gusur paksa dan tembak mati PKL.
__________________________________________________
Entah ya ini ada hubungannya apa kagak dengan Petisi yg dibuat oleh nona Elysabeth, tapi gua SETUJU 1000% dengan tindakan engkoh gouvernor yg satu ini :
Quote:
Aksi Ahok Basmi Asap Rokok di Mal
Jakarta - Mal di Jakarta sejatinya wajib bebas rokok. Tetapi aturan itu dianggap angin lalu. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
turun tangan menertibkannya.
Penerapan Kawasan Dilarang Merokok yang diatur dalam Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2005 tentang Pengendalian Pencemaran Udara. Selain itu juga dituangkan dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 75 Tahun 2005, serta Pergub DKI Jakarta Nomor 88 Tahun 2010 tentang Kawasan Dilarang Merokok.
Ada pula Pergub Nomor 50 Tahun 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembinaan, Pengawasan, Penegakan Hukum Kawasan Dilarang Merokok. Berdasarkan peraturan itu disebutkan kawasan yang harus bebas rokok antara lain adalah tempat umum, tempat kerja, tempat belajar mengajar, tempat pelayanan kesehatan, angkutan umum, arena kegiatan anak-anak dan tempat ibadah.
Para pelanggar aturan bisa dikenai sanksi administratif secara bertahap mulai dari peringatan tertulis, penyebutan nama tempat usaha kepada publik melalui media massa, penghentian izin usaha sementara hingga pencabutan izin.
Mengacu pada Perda, Ahok siap memberikan sanksi mulai dari mengusir vendor yang mengizinkan pengunjung ngebul di mal hingga mencabut sertifikat layak fungsi (SLF) mal.
cabe
Gua kurang suka sama perokok, apalagi perokok maho yg gak punya otak.
Tenang ...
Gua juga perokok, kadang satu hari bisa abis 1 slop, Dapatkan game terbaik!
cuma bedanya gua bukan perokok aktif, tapi perokok pasif,
setiap kali meeting di restoran ada 20-an orang yg merokok,
cuma gua dan sekretaris perempuan yg kebagian nyedotin sisa asap mereka.
Itu sebabnya gua dukung gouwverrnor Ahok membasmi asap rokok !
Merdeka !!
__________________________________________________
Menurut agan-agan gimana, kalo menurut ane, ini capim KPK mendingan di delisting aja, dihapus, nggak cocok dan nggak meyakinkan.
Kenapa?
1. Dia masih polisi aktif, secara struktural pastilah memiliki komandan, dan pastilah ada rasa pekewuh, rasa nggak enak sama komandan dan institusinya.
2. Dia menolak penyidik selain daripada anggota POLRI, apa-apaan ini?
Secara undang2 saja KPK boleh kok, dan penyidik dari luar POLRI kan juga bagus.
3. Sengaja yang dimajukan menjadi capim KPK itu perempuan, karena diketahui bahwa para anggota pansel capim KPK itu PEREMPUAN semua. Nggak bisa gitu dong, nggak ada hubungannya antara gender dengan kapasitas pemilihan.
JAKARTA, KOMPAS.com- Brigadir Jendral Basaria Panjaitan mengungkapkan bahwa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus berasal dari Polri atau Kejaksaan Agung. Pendapat itu ia sampaikan saat diwawancarai oleh Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan KPK, di Gedung Setneg, Jakarta, Senin (24/8/2015).
"Penyidik (KPK) haruslah penyidik kalau bukan dari kepolisian, (ya) dari kejaksaan," kata Basaria.
__________________________________________________
Tadi pagi eike liat di go spot emang bener ya mereka mau cerai?
ada narasumber calon istri ke-2 yang gak jadi koar-koar di inpot.
__________________________________________________
Ahok orangnya apa adanya
Tidak mau ngeles atau
terlalu pencitraan.
Jawabannya thd tantangan Dapatkan game terbaik!
Ahmad Dhani,
doi cukup santai.
Quote:
KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuntaskan permasalahan kemacetan di tol TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tantangan Dhani itu disampaikannya melalui akun Twitter-nya, beberapa waktu lalu.
Bagaimana Basuki menanggapi tantangan Dhani? Akses tak terbatas ke atas game keren!
"Makanya sudah saya bilang, Jakarta di masa (pemerintahan) saya pasti akan tambah macet," kata Basuki santai, di Balai Kota, Rabu (26/8/2015) malam.
Basuki mengatakan, ia akan mengeksekusi seluruh rencana program pengentasan kemacetan Ibu Kota. Program itu di antaranya, enam ruas tol dalam kota, tiga koridor transjakarta layang, koridor Light Rail Transit (LRT), dan lain-lain. Meski kini Jakarta semakin macet, yang terpenting, kata dia, ke depan warga Ibu Kota akan menikmati hasilnya.
Selain itu, Pemprov DKI juga menyediakan jalur khusus transjakarta yakni di tiga jalur layang transjakarta serta jalur transjakarta biasa yang ditinggikan separatornya.
"Saya tidak mau kerja sepotong-potong, saya timpa sekaligus saja semuanya. Macet ya macet sekalian deh," kata Basuki.
Kemacetan, lanjut Basuki, juga disebabkan tingkat pembelian kendaraan bermotor yang selalu naik setiap tahunnya. Dalam satu tahun, 2,4 juta motor baru masuk wilayah Jakarta. Sementara, Pemprov DKI tidak memiliki wewenang untuk membatasi produksi kendaraan bermotor. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Pemprov DKI hanya berwenang merealisasikan program antisipasi kemacetan serta pemberlakuan pajak progresif kendaraan bermotor.
"Jadi mau gimana? Kan lagi saya kerjain nih kayak MRT (mass rapid transit) dan LRT, semuanya lagi saya kerjain," kata Basuki.
Sebelumnya dalam akun @AHMADDHANIPRAST, pentolan band Dewa 19 itu berkicau, "Hok... Lu kalo ga bisa ngatasin kemacetan tol TB Simatupang... Telp gw.. gw tunggu @basuki_btp".
Kicauan Ahmad Dhani ini menuai pro dan kontra dari netizen. Di antaranya, "@AdikaRanggala apa layak, orang yang tiap anak dikasih satu mobil, nambahin mobil di jalan, lalu teriak-teriak protes macet? Mikir! @AHMADDHANIPRAST". Lainnya, "@Tifanni_T39: "Macet elu ribut, di tol anak lo nabrak orang sampai mati, sekarang anak lo bebas melenggang. Nyawa tuh murah yah?".
.
__________________________________________________
Quote:
Diusir Perokok di Mal, Seorang Ibu Tulis Petisi kepada JCo Indonesia dan Ahok
JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang ibu dua anak bernama Elysabeth Ongkojoyo mengajukan petisi di change.org kepada Lippo Mall Pluit, JCo Indonesia, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Petisinya berjudul "Saya dan Bayi Saya Terusir oleh Oknum yang Mau Merokok di Dalam Mall".
Dalam petisinya itu, Elysabeth menceritakan pengalamannya ketika duduk di JCo Donuts Pluit Village Mall, Pluit, Jakarta Utara.
"Sekitar 1 jam duduk disana sambil menunggu, mendadak manajemen J.Co datang dan mengatakan bahwa ada orang mau merokok duduk di dekat saya, dan saya menolak untuk pindah karena saya bawa bayi dan ruangan yang nyaman untuk bersama bayi saya (yang tidur di stroller dan banyak barang dibawa perlengkapan bayi) adalah di tempat itu. Sayapun bingung setahu saya di Jakarta dilarang merokok di dalam pusat belanja/ruang publik. Lalu manajemen bilang ventilasi udara bagus jadi saya boleh tetap duduk disana." (Baca: 6 Alasan Mengapa Jangan Merokok Dekat Anak) Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Dalam petisinya, Elysabeth mengaku diusir secara halus oleh seseorang yang hendak merokok. Ketika Elysabeth menolak, dia malah dicaci maki oleh orang tersebut.
Adanya keributan memancing manajemen JCo untuk datang melerai. Saat itu, menurut Elysabeth, orang tersebut tetap memakinya. Elysabeth menyempatkan diri untuk memotret orang tersebut menggunakan ponselnya.
"Saya menanyakan pada manajemen J.Co apakah peraturan gubernur sudah berubah? Apakah di kawasan mall boleh merokok? Menurut manajemen di dalam mall masih belum boleh merokok. Lalu kenapa A sudah duduk disana, mengusir saya, dan sudah mengeluarkan rokok dengan asbak yang diberikan J.Co?"
Elysabeth kemudian meninggalkan tempat duduknya dengan rasa kesal. Menurut dia, manajemen JCo Pluit Village sempat meminta maaf kepadanya.
"Tetapi saya merasa ini tidak adil. Hak saya adalah berada di dalam, saya bayar minuman dan saya duduk dengan bayi saya, bayi saya sedang tidur. Seperti yang kita tahu asap rokok, meskipun kita sudah pindah 2-3 meter menjauhinya, memang asapnya kelihatan menghilang tetapi zat yang dikandungnya tetap berada di udara. Jadi memang "Tidak seharusnya merokok di dalam ruang publik tertutup seperti itu".
"Saya yakin mall adalah ruang publik dimana anak-anak berada di Jakarta dan kami butuh tempat yang layak."
Petisi ini telah menyebar ke media sosial dan mendapat tanggapan positif. Di blog pribadinya, Elysabeth juga menuliskan pengalamannya serta memajang foto pria yang memaki tersebut. Akses tak terbatas ke atas game keren!
Source
__________________________________________________
VIVA.co.id - Siapa tak kenal artis cantik Sophia Latjuba. Namanya terus jadi pembicaraan dan perhatian publik setelah hubungan asramanya dengan vokalis NOAH, Ariel terkuak. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
Meski telah berusia kepala empat Sophia terlihat masih cantik. Menjadi janda, Sophia pun sukses 'menaklukkan' hati Ariel.
Seakan rindu dengan penampilan masa lalunya, Sophia pun mengunggah foto kenangan. Ibu dua anak itu memajang foto masa mudanya di Instagram.
Sophia terlihat cantik mengenakan gaun berwarna merah muda. Rambut Sophia saat itu juga terlihat masih keriting.
"The teenager years ??," tulis Sophia.
Sontak foto yang diunggahnya mendapat reaksi dari netizen. Mereka memuji penampilan masa muda Sophia.
"Bener2 awet muda..tu pdahl msh abg.. Skrg ttep aja...msh segarr...tambah cntik pula," tulis netizen.
"Cantikkk," ucap netizen lainnya.
"Super mega cantik tapi anehnya cantikan skrg loh suerrr! Makin hari malah makin muda ??," ucap netizen lainnya.
tante sophie emank hot dr sononya yaakk pantes aa' ariel klepek2
__________________________________________________
VIVA.co.id - Komedian Ananda Omesh tak bisa berkutik, ketika dia kepergok mesra dengan penyanyi seksi Aura Kasih. Ya, Omesh kebetulan diminta tampil di acara Pesbukers ANTV, Kamis 27 Agustus 2015, dalam segmen Ruang Miring.
Saat itu, Omesh diminta memerankan karakter sebagai suami dari Aura Kasih. Omesh terlihat dekat dengan Aura. Bahkan, Omesh tak henti memegang pundak Aura. Ia pun digoda Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo yang saat itu beperran menjadi anak dari Omesh dan Aura. Ruben dan Vicky meminta Omesh mencium kening Aura.
Tak sadar, akting mereka disaksikan oleh Dian Ayu yang merupakan istri dari Omesh. Dian Ayu marah dan langsung memarahi suaminya. Dian merasa tak dianggap.
Omesh pun berusaha menenangkan istrinya. "Ini kan cuma akting, jangan marah dong," kata Omesh.
Dian pun ikut kesal melihat Aura. "Lu kan teman gue juga, kenapa dekat-dekat sama suami gue. Sebenarnya omesh udah sering sih akting dekat-dekat sama cewek. Gue juga udah sering nggak dianggap," kata Dian emosi.
Omesh pun makin ketakutan melihat sang istri marah. Namun, di tengah kepanikannya, tiba-tiba lagu selamat ulang tahun diputar. Omesh sengaja dikerjai tim Pesbukers lantaran beberapa waktu yang lalu, ia berulang tahun. Seketika, wajah Omesh kembali ceria. Ia lega ini hanya sebuah kejutan.
yaahh kirain beneran..eh taunya omesh lg ultah..huuuu penonton kecewa btw, happy birthday omesh
__________________________________________________
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan menegaskan, kedatangan Bos International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde ke Indonesia tidak ada sama sekali berkaitan dengan pemikiran seperti ketika Indonesia mengalami krisis moneter 1998.
Pasalnya, dahulu IMF datang dengan melakukan intervensi dengan paket bantuan USD23 miliar. Namun, kata Luhut, IMF datang ke Indonesia lebih kepada hanya untuk menyampaikan pandangan-pandangan IMF mengenai langkah-langkah yang dilakukan oleh Indonesia.
"Menurut perwakilan IMF, itu (langkah-langkah) sudah dilakukan dengan baik. Saya ulangi, Jadi tidak ada pikiran-pikiran kedatangan bos IMF itu seperti tahun '98," tegasnya di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (28/8/2015).
Menurutnya, kedatangan bos IMF lebih cocok bila dikaitkan dengan bahwa IMF ingin belajar dalam kemampuan Indonesia dalam menangani masalah di dalam negeri.
"Mereka malah bikin masalah di kita pada 1998. Saya Menperindag (Menteri Perindustrian dan Perdagangan) periode 2000-2001 dan itu saya katakan pada perwakilan IMF di sini, kalian membuat negara kami ini jadi kacau balau," tegas dia.
Dia kembali menegaskan, kedatangan bos IMF sama sekali tidak berkaitan dengan bantuan maupun bentuk pinjam-meminjam, terlebih lagi meminta saran (advice) kepada IMF. Dapatkan game terbaik!
Bahkan, IMF dinilai lebih layak meminta saran kepada pemerintah Indonesia bagaimana mampu menangani masalah-masalah krisis ekonomi. "Mungkin IMF bisa minta pada kita bagaimana menangani masalah-masalah krisis ekonomi khususnya di negara-negara berkembang," tutur Luhut.
Menurutnya, sewaktu menjabat Kepala Staf Kepresidenan (KSP), dia telah beberapa kali disambangi oleh perwakilan IMF di Indonesia. Hal ini untuk meminta kesediaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menerima Managing Director IMF Christine Lagarde.
"Memang saya waktu di KSP (Kepala Staf Kepresidenan) ditemui oleh perwakilan IMF di sini, beberapa kali untuk minta kesediaan Presiden Jokowi menerima Christine Lagarde untuk bertemu pada Presiden," pungkasnya.
================
pertama dalam sejarah negeri ini, direktur imf datang je indonesia hanya untuk meminta wejangan pemerintah. dan itu terjadi dibawah pemerintahan sang tjahaya asia.
__________________________________________________
Maia Mitchell ingin bertemu Justin Bieber untuk mengetahui apakah Bieber pria nyata. Benarkah?
Mengutip femalefirst, bintang Teen Beach Movieitu terpesona dengan daya tarik pelantun hits Never Say Never tersebut. Ia pun berharap beretmu penyanyi pop dunia berusia 19 di Teen Choice Awards, Agustus 2013.
Ia saat berbicara dengan BANG Showbiz dalam nada canda mengatakan, "Saya akan senang bertemu Justin Bieber. Ada sepertinya menjadi begitu banyak pesonanya."
"Anehnya, aku merasa ia bukan pria nyata," imbuhnya dengan senyum lebar
__________________________________________________
Bolak-balik dibredel eke bikin ni thread. Katanya masing2 udah punya rumah. Wis jangan PA. Ni khusus buat bahas penyanyi WANITA DENGAN HATERS TERBANYAK. Buat eke sih tetep di no 1 tuh Wulansari aka Asih aka Terry Tantri aka Mulan Jameela. Kaga usah bahas member. Komen gini gitu. Masing2 aje ye. Yang mau belain monggo di thread lain. Yang enih buat yang GA SUKA DOANG Yuks capcus cyntttt #putar haluan biar haters ngumpul disini #tebar confetti
__________________________________________________
Quote:
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengatakan Indonesia belum masuk kategori krisis, dalam menghadapi gejolak ekonomi yang terjadi. Kondisi sekarang masih jauh dibandingkan dengan krisis 1998.
"Saya katakan negara kita belum masuk periode krisis. Pelemahan dan pelambatan masih bisa diatasi, resources kita masih ada, jalan masih ada. Tidak perlu panik, tenang, itu bagus," ucap SBY di kediamannya, kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/8/2015) malam.
Menurut Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut, Indonesia punya pengalaman mengatasi gejolak seperti ini. Hal ini pernah dilalui pada 2008‎ lalu.
SBY menjelaskan, saat itu dirinya masih menjadi presiden dan telah menentukan langkah untuk mengatasi gejolak ekonomi. Pada 15 Oktober 2008, SBY memberikan arahan kepada jajaran menteri, gubernur, swasta, ekonom, dan media bahwa kondisi masih aman.
"Pada 15 Oktober 2008, sebulan sebelum pertemuan puncak G-20 di Washington DC (Amerika Serikat), saya masih jadi presiden sudah berikan direktif. Saya keluarkan direktif atau ajakan, instruksi pada jajaran pemerintah. Ada 10, saya katakan dulu 2008 tidak sama dengan 1998 dari segi fundamental, segi kesiapan, situasi politik, dan sebagainya," terang dia.
Dengan tindakan antisipasi yang tepat, lanjut SBY, Indonesia terkena dampak ekonomi global saat itu tapi tidak terlalu parah. "Kita tidak imun tapi tidak terpukul. Di G-20 kita sedikit kena pukulan, yang lain negatif. Kita 1 tahun 4,5%, tapi sampai 2014‎ ekonomi kita tumbuh nomor 2 setelah Tiongkok," tutur SBY.
"Itu lesson to be learn dari cara kita kelola krisis dulu. Sekarang ini tidak sama persis, tapi mari kita potret dengan jujur, terbuka, bahwa memang ada pelambatan pertumbuhan. Kuartal terakhir di bawah 5%," tandas SBY. (Ans/Rmn)
SBY sudah move on, mulai mengakui kepemimpinan batu akik jokowi yang semakin hari digosok (baik oleh pendukungnya maupun hatersnya) semakin kinclong ....
SBY: Hadapi Krisis Global dengan Solutif dan Direktif Kepemimpinan yang Jelas The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
__________________________________________________
Quote: Mainkan game online terbaik sekarang!
Merdeka.com - Dalam rapat pleno perdana DPP Partai Demokrat, Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) kembali menyoroti perlambatan ekonomi yang terjadi di era pemerintahan Jokowi-JK. Kali ini, SBY menyampaikan dengan cukup galak.
Dia meminta agar pemerintahan tidak terus-terusan hanya sekedar melontarkan retorika.
"Tolong berhenti retorika ideologis. Rakyat dalam keadaan seperti ini tidak butuh retorika ideologis. Rakyat butuh barangnya ada dan harganya terjangkau. Kalau main retorika dari hari ke hari enggak akan selesai masalah," kata SBY dalam rapat pleno Pengurus Pusat di Cipanas, Jawa Barat, Jumat (28/8).
Lebih jauh, SBY juga berharap agar pemerintahan Jokowi tak hanya mengumbar janji-janji mengatasi ancaman krisis ekonomi.
"Pastikan jangan ada janji-janji yang baru dengan menambah APBN. Di samping tidak tepat, uangnya juga tidak ada, coba anggota dewan DPR yang ada di sini cocokkan. Kalau (uangnya) ndak ada ya mbok ya jangan ada janji yang baru," tukasnya.
Menurut SBY, ada beberapa alasan mengapa Indonesia saat ini mengalami perekonomian yang merosot, yaitu pembelian masyarakat atas barang dan jasa menurun karena daya beli juga menurun.
"Investasi juga sedang menurun di banyak sektor, ekspor kita juga sedang menurun. Termasuk realisasi APBN kita yang tidak optimal. Itulah paling tidak yang membuat perekonomian kita menurun,"
Selain mengutarakan alasan mengapa perekonomian merosot, Presiden keenam ini juga berharap kepada pemerintahan Joko Widodo agar perekonomian kembali stabil. Pertama, dia meminta pemerintah bisa menjaga pertumbuhan ekonomi dengan membuat sebuah kebijakan khusus agar investasi kembali hidup dengan cara meringankan jalan eksportir. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
"Buka jalan kepada investor. Kasih karpet merah," kata SBY.
SBY juga mendesak pemerintahan Jokowi melakukan stabilisasi harga terhadap harga barang pokok yang diperlukan oleh masyarakat, yaitu dengan cara menghentikan setiap kebijakan dari Kementerian apapun yang mendorong inflasi.
" Pastikan ketersediaan barang cukup. Kalau cukup, harga tidak akan naik, " ucapnya.
Untuk diketahui, rapat pleno DPP Partai Demokrat digelar pada 28 Agustus sampai 30 Agustus 2015. Untuk hari pertama, agenda pleno yaitu mendengarkan arahan dari SBY kepada Pengurus Harian terkait kesiapan menyambut Pilkada serentak 9 Desember mendatang dan juga malam inaugurasi bagi kader-kader baru yang menjadi calon kepala daerah.
Yang bagian BOLD itu, warbiyaza edun yak.
__________________________________________________
Kapanlagi.com - Tepat Rabu (26/8) lalu, Luna Maya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32.
Tentunya ini menjadi momen yang
paling menyenangkan untuk Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
bersama keluarga, orang-orang
terdekat, maupun kekasihnya, Reino Barack. Di hari spesial sang kekasih, Reino pun sudah mempersiapkan sebuah surprise romantis. Bersama teman- teman Luna seperti Edric Tjandra, Ayu Dewi, hingga Vidi Aldiano, mereka membuat pesta kejutan
untuk aktris cantik asal Denpasar itu. Masih belum cukup puas dengan
itu, rupanya Reino punya kejutan lainnya lho. Apa itu? Apalagi jika
bukan sepucuk 'surat cinta' untuk Mainkan game online terbaik sekarang!
wanita yang sangat disayanginya
itu. Inilah 'surat cinta' dari Reino untuk Luna © instagram.com/lunamaya Tak kuasa menahan rasa bahagia Dapatkan game terbaik!
seorang diri, Luna pun memilih untuk berbagi melalui sebuah foto
yang diunggah dalam akun
Instagram-nya. Di sanalah tampak
sebuah kartu ucapan yang
bertuliskan kata-kata indah dari Reino untuk Luna. "Selamat ulang tahun sayang.
Jangan pernah lupa untuk
menikmati hari-harimu, karena usia
hanyalah angka. Nikmati hidupmu,
karena kamu pantas
mendapatkannya. I love you," tulisnya. Bersamaan dengan diunggahnya
foto ini, Luna pun menyampaikan jika 'surat cinta' ini benar-benar kartu Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
ucapan ulang tahun yang terindah.
Adakah hal yang lebih manis jika
dibandingkan dengan hubungan
mesra mereka?
Lucky women (not girl)
Kirim info Anda dan dapatkan hadiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar