Selasa, 08 September 2015

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama Atau Ahok Dikenal Ceplas Ceplos Dan Apa Adanya

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok dikenal ceplas ceplos dan apa adanya. Kritik tajam, atau usul yang mengejutkan kerap terlontar dalam pandangannya. Kini kembali Ahok 'menyetrum' lewat ucapannya soal IPDN.
Ya, siapa tak kenal IPDN, sekolah pamong praja yang salah satu sekolahnya bermarkas di Jatinangor, Sumedang. Ahok dengan lantang mengusulkan pembubaran IPDN. Usul itu dia sampaikan ke Presiden Jokowi. Sejumlah argumen juga disampaikan Ahok. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
"Kemarin saya bilang ke Pak Jokowi, 'Pak, kalau bisa, IPDN bubarkan saja Pak. Untuk apa ada sekolah IPDN kalau masuknya juga nggak jelas gimana tesnya, lulusnya gimana. Itu hanya pembekalan korps saja," ucap Ahok dalam sambutannya usai melantik pejabat di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Jumat (4/9).
Menurutnya, banyak alumni IPDN yang telah menduduki jabatan strategis justru patungan untuk menyogok jaksa atau inspektorat agar tak memeriksanya. Ahok menilai solidaritas ini sudah salah.
Selain itu, Ahok merasa tak ada keharusan seorang pejabat mengangkat lulusan IPDN menjadi ajudan atau staf pribadi. Ia mencontohkan dirinya yang memiliki ajudan anggota kepolisian.
"Saya tidak pernah pakai ajudan dari IPDN, atau STPDN sejak menjabat bupati. Saya enggak mau pakai. Waktu kampanye (Pilkada) kampanye dikasih polisi, ya udah bagus, rekrut aja udah. Untuk apa (ajudan IPDN)? Dia hanya punya 2 peluru. Kalau polisi, tentara, dia bisa punya 9, 18. Saya enggak mau ajudan dari IPDN," ucapnya.
Ucapan Ahok yang keras pada alumni IPDN ini dikomentari para alumninya. Mereka memprotes Ahok yang dinilainya asal omong. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
"Mungkin Pak Ahok lagi pusing mengurus Jakarta, sehingga kemudian keluar pernyataan yang kami sayangkan. Dan, bila memang ada beberapa oknum lulusan IPDN berbuat cela, tak bisa kemudian disimpulkan lembaganya juga tercela. Misalnya, bila ada seseorang lulusan perguruan tinggi A ditangkap KPK, tidak lantas kemudian menganggap almamaternya juga bobrok," terang Sekjen Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), Arief M Edie, Senin (7/9/).
Menurut Arief, pernyataan Ahok sangat mengganggu. Arief juga menyampaikan kalau Ahok lupa, dia dan Jakarta hanya sebagian kecil dari NKRI.
"Ada 34 provinsi. Kalau Ahok sebut oknum kami tak masalah. Namun jangan menjustifijkasi semuanya salah. Tapi ini sebut lembaga. Itu yang kami tak terima," imbuh dia. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
"Namun yang pasti, pernyataan Ahok yang mengusulkan IPDN dibubarkan, sangat melukai, tidak hanya alumni tapi juga lembaga. Tak bisa kelakuan oknum ditimpakan pada lembaga," tuturnya. Akses tak terbatas ke atas game keren!
Apa yang terjadi antara Ahok dan IPDN ini memang menjadi diskusi yang menarik. Ucapan Ahok sebenarnya bisa dijadikan instrospeksi bagi para birokrat pelayan masyarakat. Sekaligus menjadi ajang pembuktian. Jadi, bila ucapan Ahok soal IPDN tak tepat silakan dibuktikan, bahwa birokrasi sudah berubah. Stigma lamban dan tak mau melayani masyarakat harus ditepis. Atau bila tidak mungkin juga ucapan Ahok ada dasarnya. Bagaimana? Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
(dra/dra)
yang gw tau nih ya, sebagian besar yang masuk IPDN itu secara KKN, emang bener gitu adanya?
__________________________________________________
Sc : ig loli
Buat Loper Hater atau tim hore2 yuk monggo....
__________________________________________________
Mix udah lama tau banyak yang bilang anaknya Astrid Satwika (mantan presenter, cmiiw) yang bernama Rania itu pinter banget. Tapi batu kemarin bener-bener stalking IG nya.
Dan emang dari luar kehidupan Astrid ini bikin iri banget. Suami ganteng yang tajir melintir. Anak yang cerdas, lancar dua bahasa Indo-Inggris plus lagi belajar Mandarin, di usianya yang baru dua tahun lebih.
Ada yang kenal langsung sama keluarga ini? Apa Astrid emang seramah dan sehumble di-IG nya?
__________________________________________________
Ini sekuteng fenomenal yach kak.tapi urangnya sengak
Bahas yukz
Salam#
#no dangdut
#no agnes monica
#no raisa
#no ayu ting ting
Keep calm and love yeloow
__________________________________________________
Nama Adam Jordan sangat populer di era 90-an. Pria berlesung pipit ini digandrungi lewat perannya dalam beberapa judul sinetron terkenal di masa itu. Sebut saja 'Tersanjung' yang ceritanya dibuat panjang hingga tujuh musim, 'Saat Memberi Saat Menerima', hingga 'Angin tak Dapat Membaca'.
Setelah itu, seperti roda berputar, sosok Adam bak tergantikan dengan bintang-bintang baru yang bermunculan. Masa kepopuleran itu seakan pudar. Meski begitu, Adam Jordan tak lantas membelakangi kamera.
Jauh dari sorot pemberitaan ia nyatanya masih sibuk syuting. Bahkan hingga kini di usianya yang sudah memasuki angka 43.
"Buat saya yang penting stabil masih terus diajak main sinetron. Ya sampai sekarang inilah masih ada aja terus kerjaan," ujarnya kala disambangi detikHOT belum lama ini di sela-sela syuting yang ia lakukan di Puncak, Jawa Barat.
Penampilan Adam masih ditunjang dengan tubuh yang masih terlihat gagah. Hingga kini ia mengaku disiplin menjaga kesehatan tubuhnya meski tak lagi muda. Lebih dari itu, ia meyakini salah satu rahasia yang membuatnya tampak awet muda. Apa itu? The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
"Semua dibawa senyum aja. Jangan diambil pusing, di samping itu saya juga rutin jaga pola makan," urai Adam berbagi tips sehatnya.
Ngobrol dengan pria berdarah Arab-Betawi ini memang menyenangkan. Tak jarang ia tertawa menertawakan kisah hidupnya yang dikenal sebagai pemain sinetron era 90-an hingga sekarang.
Pemeran ustaz Makmun dalam sinetron 'Pangeran' ini bercerita banyak tentang dirinya dan karier akting yang ia pilih meski dirinya menyandang gelar sarjana hukum dari sebuah universitas swasta di Jakarta. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
__________________________________________________
Tak banyak yang tahu Dian Sastro ternyata ahli mendesain. Saat ini, aktris mahal itu memamerkan hasil desainnya di Instagram. Tak tanggung-tanggung, Dian mendesain sampul Al-Quran. Terlihat pada foto, Dian sedang duduk di dalam mobil dan memegang dua sampul Al-Quran berwarna emas dan putih.
"Halo temen temen.. kalo kamu pesen @alquranemas edisi khusus dengan sampul yg saya design.., kamu akan mewakafkan satu buat alquran kecil ini ke daerah yg membutuhkan. Mau? Lihat @alquranemas untuk detail pemesanan #wakafuntukumat," tulis Dian pada caption.
Lulusan Program Studi Filsafat Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya ini coba menawarkan hasil karyanya itu kepada pengikutnya di Instagram.*Dian memang tak menyebutkan harga, tapi ia menginformasikan bahwa hasil penjualan akan diwakafkan.
Dian juga mem-posting beberapa foto kegiatannya dengan hastag beasiswa Dian Sastro yang disalurkan bagi para pelajar yang membutuhkan bantuan di sekolah bersama Hz Foundation.
"Awarding ceremony #beasiswaDianSastrowardoyo selamat kepada adik adik peraih program beasiswa Dian, selamat kepada para orang tua... dan terima kasih pada bapak dan ibu orang tua adik adik ini yang telah menyemangati dan menginspirasi adik adik untuk rajin belajar dan berprestasi.. Selamat menekuni pendidikan tinggi, rajinlah dan tekunlah belajar, dan membangun relasi, raihlah kesuksesan untukmu dan untuk orang orang di sekitarmu...@hz_foundation," tulis Dian, yang tengah sibuk syuting film Ada Apa dengan Cinta 2 ini. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham direkomendasikan untuk memerankan James Bond dalam film tentang agen mata-mata paling terkenal, 007.
Beckham sebelumnya telah digabungkan bersama Harvey Keitel dalam satu film pendek berdurasi 15 menit berjudul Outlaws.
Bahkan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga tampil sebagai seorang ksatria aneh dengan gigi hitam di Knights of the Roundtable: King Arthur untuk memungkinkan dia memerankan James Bond.
Menurut laporan Mirror pada 7 September 2015, ayah empat anak yang berusia 40 tahun itu secara serius mempertimbangkan mengambil peran ikonik. Hal ini menyusul kontrak Daniel Craig yang akan segera habis.
Istri Victoria Beckham tersebut disebutkan telah mulai berpikir untuk maju sebagai pemeran James Bond. Terutama setelah didorong oleh fans.
Beckham yang menjadi pujaan kaum wanita dari seluruh dunia diusulkan mengambil alih peran Daniel Craig oleh seorang pengikutnya di Twitter.
"Beri kesempatan untuk David Beckham membawakan karakter James Bond terbaru, pasti lebih baik," kata pengikut Twitter Beckham.
Sejauh ini Craig masih dipercayakan untuk memerankan Bond dalam seri terbaru.
__________________________________________________
Aurel Bikin Sebal Ashanty
Tahun lalu, Aurel Hermansyah mendapat kado ulang tahun berupa satu unit mobil Honda Jazz dari sang ayah, Anang Hermansyah. Mobil itu seharusnya menjadi transportasi utamanya jika ingin bepergian.
Namun, satu tahun berlalu setelah mobil itu menjadi kado ulang tahun keenambelasnya, Aurel belum juga lancar mengendarai tunggangannya.
"Sudah belajar nyetir, tapi enggak bisa-bisa, sebal aku..lemot," sungut Ashanty.
"Sebenarnya bisa," ralat Aurel. "Maksudnya, aku masih belum berani bawa ke jalan raya, masih takut gitu. Kalau macet, segala macam, aku belum bisa lihat kanan kiri, belum bisa kalau ada motor itu gimana," kata Aurel meredam kekesalan bundanya.
"Dia itu enggak lihat-lihat spion, kalau lihat malah tengok ke kanan kiri," kata Ashanty kesal.
Akibatnya, sampai sekarang, Aurel yang mengaku sudah memiliki SIM, malah belum mengantongi ijin menyetir dari bundanya. "Aku belum bolehin dia bawa mobil sendiri karena dia belum bisa. Cuma aku bilang, 'sudah kak belajar nyetir di komplek saja'. Cuma kan berbahaya juga ya. Kalau belum lancar, kita takut ada apa-apa mendingan nunggu dia lancar," kata Ashanty lagi.
__________________________________________________
"Itu kewajiban saya menjaga istri dan nama baik keluarga."
VIVA.co.id - Perseteruan keluarga Krisdayanti dan keluarga Anang Hermansyah memasuki babak baru. Balas membalas komentar di media online juga terus berlanjut.
Melihat hal itu, Raul Lemos, suami Krisdayanti angkat bicara. Sebagai kepala keluarga, Raul siap pasang badan dengan yang terjadi pada keluarganya. Dia berkewajiban menjaga nama baik istri dan keluarganya.
"Itu kewajiban saya menjaga istri dan nama baik keluarga. Kalau saya bilang sampai semut pun nggak boleh sentuh. Itu prinsip saya," kata Raul Lemos saat ditemui di Ulang Tahun ke-4 anaknya, Amora, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, 6 September 2015.
Pria asal Timor Leste ini mengatakan, setiap keluarga punya cara sendiri menghadapi masalah. Untuk saling menjaga satu sama lain, Raul pun menjaga komunikasi tetap baik dengan istri dan anak-anaknya.
"Semua orang punya cara tersendiri. Nggak bisa kita spesifik kan. Kita lakukan di dalam kepribadian dan tidak harus ditunjukkan. Kami dengan hal kecil selalu punya komunikasi," ujar Raul.
__________________________________________________
__________________________________________________
Baru Juga 1-2 Bulan Pacaran Dengan Richard Yang Orang PH Bahkan Sampai Posting Foto Mesra Di Socmed Ternyata Hubungan Cinta Cita Citata Dengan Si Pria Ini Putus
(BERITA INFOTAINMENT PAGI INI)
__________________________________________________
Pemerintah Kota Bekasi harus menganggarkan dana sebesar Rp 3,2 miliar dalam satu bulan untuk membayar tagihan listrik lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).
Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum Kota Bekasi Karya mengatakan, besarnya jumlah tagihan berasal dari 25 ribu titik PJU serta 1.016 titik lampu lampu baru.
Jumlah PJU tersebut menurutnya berasal dari 56 kelurahan dan 12 kecamatan yang tersebar di Kota Bekasi. Besaran watt yang dihasilkan dari lampu PJU sekitar 35.000 watt.
“Walaupun beban tagihan cukup besar, tapi kita selalu bayar dengan lancar tanpa menunggak dengan pihak PLN,” katanya, Senin (7/9/2015). Akses tak terbatas ke atas game keren!
Menurut Karya lagi, besaran biaya tagihan listrik tersebut tidak termasuk jumlah lampu PJU yang mati akibat kerusakan teknis. Karena tidak sedikit juga kondisi PJU yang rusak akibat tertimpa pohon dan lampu yang hilang.
Ditambahkan Karya, bila lampu PJU diganti dengan teknologi light emitting diode (LED) bisa menekan biaya pembayaran listrik. Selain itu, keuntungan menggunakan jenis LED yakni lampu memiliki masa hidup lebih lama, dan memiliki sinar yang lebih terang. Namun biaya pemasangan LED mahal sehingga belum bisa diganti dalam waktu dekat.
Narsum:
asyk bekasi lebih terang dan hemat
__________________________________________________
__________________________________________________
akhir2 ini, kita sering diskusi hangat soal Gojek... Gojek juga semakin banyak jadi sorotan di berbagai media massa, entah karena ide briliannya, lalu penolakan dari ojek2 di pangkalan, dan bagaimana mereka melakukan perekrutan massal...
sayang sekali, saya ikut diskusi beberapa kali soal Gojek, tapi sampai detik ini belum pernah memakai jasa Gojek...
karena HP saya belum support untuk Gojek...
maklumlah, smartphone saya dari tahun 2012, masih bagus, ngapain saya ganti???
yg akhir2 ini membuat saya sedih, saya baru dikasih salah satu aplikasi media sosial yg bisa mempromosikan brand kita dan menjaring lebih banyak konsumen... tapi lagi2 smartphone saya tidak support...
kenapa sih, seakan-akan jaman sekarang orang2 dituntut untuk terus mengganti HPnya??? umur HP saya baru 3 tahun kok, tapi teknologinya sudah mulai tertinggal, apps banyak yg gak bisa diinstall...
apa developer apps itu tidak pernah berpikir bahwa tidak semua orang punya HP baru??? tidak terpikir bahwa ada calon konsumen potensial, yaitu kami yg masih punya HP lama???
bukankah HP umurnya sudah di atas 2 tahun, tapi masih beroperasi, artinya HP itu punya daya tahan yg bagus???
mohon komennya...
__________________________________________________
Vemale.com - Sosoknya pernah dikenal sebagai Satria dalam serial TV Angel’s Diary. Tapi apakah kepribadian pria bernama lengkap Adimas Raditya ini, sama dinginnya dengan karakter Satria? Let’s find out!
Kesibukan Anda sekarang?
"Sekarang sedang sibuk persiapan untuk FTV dan tahun ini mudah-mudahan akan sibuk stripping (sinetron) lagi. Mana yang lebih cepat dulu saja deh dari dua kerjaan itu, hehehe. "
Dimas dan Angel’s Diary
"Angel’s Diary awalnya bukan prioritas karena tawaran stripping datang lebih dulu. Bahkan waktu bikin pilot project-nya, saya cuma main satu scene. Sampai akhirnya tembus ke TV dan masih tidak menyangka kalau banyak yang mengingat saya dari film itu. "
Senang dong...
"Padahal waktu pertama akting, tidak ada yang bilang saya cool lho. Tapi untuk Angel’s Diary, saya memang sengaja membuat karakter “dingin” dan harus berhasil di episode awal. Karena jika tidak, orang tak akan pernah ingat dengan Satria."
Menjalin hubungan fans dari social network atau tidak?
"Wah...Kebetulan saya cukup anti dengan jejaring sosial, hahahaha!"
Oya? Kenapa?
"Kalau Facebook dulu punya, tapi sekarang sudah tidak aktif. Kalau Twitter, hmm...sebenarnya dulu pernah punya akunnya, bahkan sampai dua kali. Tapi karena ada satu peristiwa tidak mengenakkan, akhirnya saya malas untuk menanggapinya deh."
Tidak takut ditinggal fans karena hal itu?
"Sebenarnya jejaring sosial bisa jadi alat efektif untuk menjembatani public figure dengan fans. Tapi menurut saya ada beberapa hal personal yang harusnya tidak mereka masuki, dan sayangnya kita tak bisa mencegahnya."
Siapa tokoh film yang ingin Anda ajak main bareng?
"Elise Clifton-Ward, the Tourist." Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Hal apa yang paling Anda benci dari diri sendiri?
"Entah mengapa saya merasa selalu one step behind. Tapi karena itu, saya jadi bisa belajar dari keasalahan orang lain. So, jangan selalu takut menjadi orang yang 'ketinggalan'."
Hal paling romantis yang pernah Anda lakukan? Akses tak terbatas ke atas game keren!
"Selesai bertengkar via telepon dengan mantan kekasih sebelum hari ulang tahunnya, entah bagaimana saya spontan langsung membeli kalung sebagai kado plus tiket pesawat (ia sedang sekolah di luar negeri). Tanpa basa-basi, saya pun langsung muncul di depan si dia."
Ohm that was so sweet...
"Yeah...kalau sekarang dipikir-pikir lucu ya, kok waktu itu saya bisa gila juga, hahaha. Well, I think love speaks automatically, tanpa bisa kita duga atau rencanakan sebelumnya dan tak bisa dipaksakan."
Bisa langsung turn on kalau...
"Melihat wanita yang memakai kemeja atau t-shirt pria yang kebesaran. That’s it! Jadi, bagian paha ke bawahnya benar-benar tak mengenakan apapun. Ouch!"
Fantasi seks paling aneh...
"Saya dan pasangan berhubungan seks tapi ada orangtua atau orang lain di sebelah kami and they’re watching us. It must be very crazy when you have to do it perfectly and in a rush."
Masih ingat kapan pertama kali Anda nonton blue film?
"Pertama kali itu waktu saya kelas 3 SD dan saya langsung merasa eneg! Tapi pas kelas 5 SD saya mulai nonton lagi bersama teman-teman dan sudah mulai bisa menikmatinya."
__________________________________________________
Fenomena baru: pengungsi pindah agama
---
TEMPO.CO , Berlin - Para pengungsi dari Timur Tengah dilaporkan ramai-ramai berpindah agama untuk mendapatkan suaka di Jerman. Hingga kini, ratusan imigran dari Iran dan Afganistan sudah dibaptis di Gereja Trinity, Berlin.
Mereka di antaranya Mohammed Ali Zonoobi dari Syiraz, Iran, yang menundukkan kepala ketika Pendeta Paderi Gottfried Martens memercikkan air suci ke atas rambutnya sambil berkata: "Apakah kamu akan berpisah dari setan? Apakah kamu akan berpisah dari Islam?"
"Ya," kata Ali, lalu Martens membaptis pria itu. Kini nama tukang kayu itu adalah Martin, beragama Kristen, dan tidak lagi menganut agama Islam. Dia tiba di Jerman bersama istri dan dua anaknya lima bulan lalu. Istrinya, Afsaneh, juga memeluk Kristen dan kini bernama Katarina.
Tidak bisa dipastikan apakah mereka mengganti agama karena percaya pada Kristen atau hanya ingin meningkatkan peluang mendapatkan suaka politik dengan alasan akan dihukum, termasuk kemungkinan hukuman mati karena murtad jika kembali ke negara asal.
Pendeta Martens menyadari ada yang sanggup memeluk Kristen untuk meningkatkan kesempatan tinggal di Jerman.
"Banyak yang yakin Kristen akan mengubah kehidupan mereka. Dan saya yakin hanya 10 persen yang mungkin akan ke gereja setelah dikristenkan," katanya, seperti dilansir Daily Mail, Senin, 7 September 2015.
Dengan memeluk Kristen, mereka tidak dijamin dibenarkan untuk tinggal di Jerman. Namun hukuman mati atau penjara yang lama di Iran dan Afganistan bagi mereka yang murtad menjadi alasan agar Jerman tak mengirim mereka kembali pulang.
Menurut Martens, jumlah pengungsi yang memeluk Kristen meningkat tajam dalam dua tahun, dari 150 orang menjadi 600 orang.
Gereja Lutheran di Hannover dan Rhineland juga melaporkan peningkatan jumlah pengungsi Iran memeluk Kristen dan, menurut Martens, ada 80 lagi pengungsi, terutama dari Iran dan sejumlah kecil dari Afganistan, yang menunggu untuk dibaptis.
Jumlah pengungsi yang ingin tinggal di Jerman tahun ini meningkat empat kali lipat dibanding tahun lalu menjadi 800 ribu orang dari Suriah, Irak, Afganistan, dan Pakistan, yang meminta suaka politik.
Pengungsi dari Suriah yang terancam perang saudara berpeluang lebih besar tinggal di Jerman dibanding mereka yang berasal dari Iran atau Afghanistan yang kondisinya relatif stabil.
__________________________________________________
Sudah seberapa besar niatan Anda untuk berqurban di tahun ini? kurang dari 2 minggu lagi ibadah qurban tahun 2015 akan menyambut jutaan muslim di seluruh dunia. Sebagai ibadah sunnah yang selalu dicontohkan oleh Rasulullah SAW, Qurban menjadi sangat diutamakan untuk ditunaikan tanpa perlu ditunda bagi siapapun yang merasa mampu untuk berqurban.
Rasulullah SAW pernah bersabda: “Siapa yang memiliki kelapangan dan tidak berqurban, maka jangan dekati tempat shalat kami” (HR Ahmad, Ibnu Majah dan Al-Hakim).
Jika dilihat dari esensi hadits di atas menjadi semakin jelas kesimpulannya bahwa ibadah qurban adalah ibadah yang sangat diutamakan. Qurban menjadi sebentuk ibadah yang bermakna ucapan syukur terhadap jutaan bahkan milyaran nikmat yang telah dilimpahkan Allah pada hambanya yang taat dan ikhlas.
Tak hanya itu, ternyata ibadah qurban pun punya beragam manfaat. Terutama manfaat bagi diri sendiri. Namun tak menutup kemungkinan juga manfaat qurban terasa bagi orang lain sehingga pahala dan keberkahannya pun berpotensi untuk menyebar, tak terputus. Subhanallah!
Berikut adalah 4 manfaat terbaik ibadah qurban yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber:
1. Qurban memupuk rasa empati di dalam diri
Jutaan rupiah rezeki kita yang disedekahkan dalam ibadah qurban tak seberapa jika dibandingkan dengan kekuatan sosial dan empati yang berhasil tersalin, terpupuk, dan terus bertahan di dalam diri. Kita hidup di dunia ini tak sendiri dan pasti saling membutuhkan, maka dari itu kepedulian sosial dan empati itu wajib untuk dipupuk.
2. Ibadah Qurban itu melatih diri untuk menjadi seorang dermawan
Hidup itu seperti putaran roda, di masa muda kita belum punya apa-apa. Perlahan setelah banyak ikhtiar dan usaha maka rezeki pun akan mengikuti. Setelah rezeki sudah mencukupi maka hal paling utama yang perlu dilatih adalah nilai kedermawanan. Dermawan itu bukan sifat yang bisa diturunkan, tapi perlu terus dilatih. Salah satunya adalah dengan bersedekah, lalu beranjak ke menunaikan ibadah qurban jika sudah merasa mampu.
3. Ibadah Qurban menambah berkah rezeki
Seberapapun banyaknya rezeki yang telah dilimpahkan Allah pada umatnya yang mau berusaha tak akan bermakna apapun jika timbunan rezeki itu tak bernilai berkah. Keberkahan akan manambah nikmat dalam hati atas capaian rezeki yang berhasil dikumpulkan. Keberkahan pun akan terus menambah peluang untuk mendapatkan rezeki yang lebih baik lagi. Berkah rezeki itu sesungguhnya selalu nampak dalam setiap ibadah qurban yang ditunaikan.
4. Ibadah Qurban itu memupuk rasa solidaritas
Qurban adalah serangkaian proses yang dikerjakan bersama, membaur dengan ratusan bahkan ribuan muslim lainnya dalam setiap prosesnya. Mulai dari penerimaan hewan qurban, penyembelihan, hingga membagikan atau mendistribusikan hewan qurban pada penerima manfaat yang paling membutuhkan. Rangkaian proses inilah yang membawa manfaat ibadah qurban begitu terasa bagi silaturahmi dan solidaritas antar warga, tetangga rumah, maupun saudara seiman lainnya. Tanpa kerjasama dan solidaritas, rangkaian ibadah qurban akan sulit untuk dikerjakan. (CAL)
img : harianjogja
__________________________________________________
Quote:
Pesepakbola Jadi Tentara, Menpora Enggan Dikait-kaitkan dengan Ketiadaan Kompetisi
Jakarta - Ketika sudah setengah tahun tidak ada kompetisi, sejumlah eks pemain timnas U-23 mengikuti tes menjadi tentara (dan lulus). Apa komentar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi?
Sebanyak tujuh pemain -- Ravi Murdianto, Manahati Lestusen, Dimas Drajat, M. Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto, Ahmad Noviandani, Teguh Amirudin-- dinyatakan lulus dari ujian masuk barak tentara, dan selanjutnya akan menjalani pendidikan selama lima bulan. Pemain lain yang sempat mengikuti tes tersebut, Adam Alis, memutuskan mundur karena mendapat tawaran dari klub luar negeri.
"Saya mengapresiasi orang-orang yang berprestasi di bidang olahraga, pemuda, paskibraka, dan sepakbola. Saya kira harus ada usaha untuk mendorong mereka kepada cita-cita yang lain," ujar Imam kepada detiksport di kantor Kemenpora kemarin (7/9/2015).
"Mungkin saja menjadi sepakbola itu hanya sasaran antara, tapi lebih dari itu mungkin saja ada cita-cita kecil dari keluarga, atau orang tua yang mendorong itu. Entah jadi tentara, pengusaha, dan sebagainya. Ruang itulah yang harus dibuka selebar-lebarnya kepada atlet kita. Tidak hanya untuk sepakbola, tapi juga atlet lain yang bercita-cita untuk melanjutkan mimpinya ke lebih tinggi," sambungnya.
Imam pun teringat dengan cita-cita negara yang hingga kini belum bisa merealisasikan wacana dana pensiun untuk atlet atau olahragawan (berprestasi). Wacana itu, katanya, masih terganjal UU No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional dan Peraturan Presiden No. 44 Tahun 2014, sehingga perlu adanya landasan peraturan tersendiri.
"Maka itu, atlet 'kan masih ada peluang untuk menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil). Ini karena penilaian PNS itu sudah sama satu dengan yang lain. Jadi, seakan-akan tidak ada porsi untuk atlet berprestasi. Karena itu ke depan saya kira bisa dibicarakan lagi untuk ke depan seperti apa. Supaya ada slot khusus untuk atlet pemuda maupun anak negeri yang berprestasi agar bisa melanjutkan cita-cita mereka."
Ketika disinggung, apakah fenomena tersebut merupakan imbas dari vakumnya kompetisi di Indonesia, yang tidak ada sejak awal 2015 dan lebih-lebih setelah PSSI dibekukan per April lalu, Menpora mengelak.
"Ya, jangan disangkut-sangkutin ke situ dong," jawabnya seraya tersenyum.
(mcy/a2s)
sumber
gimana sih? kalo kompetisi tetep jalan juga mereka ngga bakal jadi tentara/ percaya ama gw.
__________________________________________________
Putri kecil buah hasil Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Arianha Lemos sedang merayakan ulang tahun yang ke-4. Seperti apa suasananya?
Bertempat di The Kafe, Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu 6/9/2015), Amora merayakan pesta ulang tahunnya. Meskipun terlambat satu hari, karena sebetulnya Amora berulang tahun pada 5 Sepember, tidak sama sekali mengurangi kemeriahannya.
Tim detikHOT yang turut hadir menjadi tamu undangan, melihat karakter boneka bernama Lalaloopsy menjadi dekorasi utamanya. Selain itu, balon berwarna-warni juga tampak menggantung semarak di langit-langit. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
Khusus teman-teman Amora, disediakan deretan bangku berukuran mini yang berdekatan dengan panggung. Sedangkan para orang tua, disediakan bangku-bangku besar di bagian belakang. Ada juga meja yang khusus menyediakan kue-kue manis dengan warna menarik.
Saat ini, Amora bersama teman-temannya sedang asyik bermain di atas panggung. Mereka bernyanyi dan menari mengikuti arahan MC demi mendapat hadiah. Amora pun tak mau malu-malu untuk ikut bergembira bersama, bahkan dia sempat bernyanyi soundtrack 'Frozen' berjudul 'Le It Go'.
Krisdayanti sesekali ikut menemani anaknya bernyanyi dan menari. Sedangkan Raul Lemos, kebagian menjaga Kellen dan menyapa tamu undangan. Selain rekan bisnisnya, hadir pula Alya Rohali dan istri Ruben Onsu, Sarwendah.
__________________________________________________ Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Cekidot,,
https://m.youtube.com/watch?v=VKwS3NyXBPY
Kesian deh, ngga dianggap
__________________________________________________
[IMG]
[IMG]
[IMG]
[IMG]
[IMG]
[IMG]
Good Looking Redheads Girls
__________________________________________________
TEMPO.CO , Yogyakarta - Ketua Gerakan Anak Negeri Anti-Diskriminasi (Granad) Willie Sebastian memprotes pernyataan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan yang membenarkan aturan kepemilikan tanah diskriminatif di Daerah Istimewa Yogyakarta.
"Ferry harus meminta maaf kepada warga Tionghoa dan mencabut pernyataannya," ujarnya kepada Tempo, Ahad, 6 September 2015.
Sebelumnya, Ferry membenarkan adanya aturan yang melarang warga Tionghoa memiliki tanah di Yogyakarta. Menurut dia, aturan itu menjadi bagian dari kearifan lokal dan keistimewaan DIY.
"Keistimewaan Yogyakarta tak bisa dilihat dengan
mindset provinsi biasa," ujarnya pada Kamis, 3 September 2015.
Menurut Willie, Menteri Ferry bersikap rasis karena mendukung kebijakan diskriminatif berdasarkan etnis dan ras dalam kepemilikan tanah. Mainkan game online terbaik sekarang!
"Ini masalah bangsa, bukan komunitas Tionghoa saja. Makanya dia harus mencabut pernyataan itu," kata dia.
Larangan warga Tionghoa memiliki tanah di DIY didasari Surat Instruksi Kepala Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor K.898/I/A/1975 tentang Penyeragaman Policy Pemberian Hak atas Tanah kepada WNI Non-Pribumi. Aturan itu diteken oleh Wakil Gubernur DIY Paku Alam VIII pada 1975.
Hingga kini, kata Willie, Badan Pertanahan Nasional di Yogyakarta tidak bersedia memberikan sertifikat hak kepemilikan tanah kepada warga Tionghoa karena ada aturan tersebut. Menurut dia, pihaknya sudah beberapa kali meminta pemerintah Yogyakarta mencabut aturan itu, tapi selalu ditolak.
Peneliti Forum Komunikasi Masyarakat Agraris, Kus Sri Antoro, menyatakan, larangan memiliki tanah bagi warga Tionghoa tidak memiliki dasar hukum. Apalagi aturan larangan dikeluarkan pada 1975 atau sebelum ada Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1984. Peraturan itu menetapkan pemberlakuan secara penuh Undang-Undang Pokok Agraria di Yogyakarta berlaku surut.
================
bagus juga... toh sebagai warga pribumi mereka juga punya hak melestarikan kearifan lokal
__________________________________________________
Quote:
Seiring krisis pengungsi Suriah yang berusaha memasuki negara Eropa, pertanyaan muncul mengapa mereka tidak menuju negara Teluk yang kaya dan lebih dekat jaraknya?
Selama bertahun-tahun mereka menyeberang ke Lebanon, Yordania dan Turki, tetapi hampir tidak ada yang ke negara-negara Teluk.
Secara resmi, warga Suriah bisa melamar visa turis atau izin kerja untuk masuk ke negara Teluk tapi biayanya amat mahal. Juga ada aturan tak tertulis yang membatasi warga Suriah untuk mendapat visa.
Kemakmuran dan kedekatan negara Teluk dengan Suriah kini telah menimbulkan banyak pertanyaan soal apakah mereka punya kewajiban lebih besar ketimbang negara-negara Eropa terhadap bangsa Suriah yang mengalami kesengsaraan dalam konflik berkepanjangan di negaranya.
Image caption "Kenapa kamu tak mengizinkan mereka masuk? Dasar orang-orang tak sopan!?" kartun yang menyindir pemerintah negara Teluk.
Pertanyaan ini muncul dalam hashtag #Welcoming_Syria's_refugees_is_a_Gulf_duty di Twitter berbahasa Arab, digunakan sebanyak 33.000 kali pekan lalu. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Para pengguna Twitter memasang foto untuk menggambarkan kesengsaraan pengungsi Suriah, dengan gambar para korban yang tenggelam, anak-anak yang dibawa masuk melalui di pagar kawat berduri atau keluarga yang tidur seadanya.
Sebuah laman Facebook bernama The Syrian Community in Denmark berbagi video menggambarkan pengungsi yang diperbolehkan masuk Austria lewat Hongaria, membuat pengguna lain bertanya, "Bagaimana mereka kabur dari wilayah saudara-saudara kita sesama Muslim, yang seharusnya lebih bertanggungjawab, ketimbang ke negara-negara yang mereka sebut sebagai 'negara kafir'?"
Pemerintah negara Teluk tetap tak mengubah posisi mereka untuk menolong saudara-saudaranya yang sengsara.
Pengguna lain menjawab, "Saya bersumpah atas nama Allah yang Maha Perkasa, orang-orang Arab itulah yang kafir."
Harian Makkah menerbitkan kartun -disebarkan juga lewat media sosial- memperlihatkan seorang pria berbaju tradisional dari negara Teluk, melihat ke sebuah pintu berpagar kawat berduri dan menunjuk pintu lain berbendera EU sambil berkata:
"Kenapa kamu tak mengizinkan mereka masuk? Dasar orang-orang tidak sopan!?"
Jelas kartun ini menyindir keras sikap pemerintah negara-negara Teluk.
Namun sekalipun banyak seruan di media sosial, negara-negara Teluk tampaknya sulit berubah untuk menolong pengungsi Suriah ini.
Tanya Kenapa.
Berita terakhir, pengungsi suriah sudah mencapai 4 juta jiwa.
bukankah negara-negara teluk nan kaya raya itu jaraknya juga dekat.
Sehingga kisah bocah Aylan yang fotonya sangat menyedihkan itu tidak perlu terjadi.
Quote:
Pengungsi Suriah ke Eropa bertaruh nyawa, kenapa tak ke Saudi saja?
Merdeka.com - Sebulan terakhir, media Barat ramai membicarakan arus ribuan imigran dari wilayah konflik Timur Tengah yang membanjiri negara-negara Uni Eropa. Tujuan utama para pengungsi itu adalah Jerman dan Prancis. Jerman menyatakan bersedia menampung 800 ribu pengungsi dari wilayah yang diduduki militan Negara Islam Irak dan Syam (ISIS).
Mata dunia baru tertuju sepenuhnya pada isu imigran ini, setelah tragedi terungkap di Turki dua hari lalu. Polisi Air berpatroli di Semenanjung Bodrum menemukan jasad bocah berpakaian lengkap terapung di pasir pantai. Kondisi mayat sangat menyedihkan. Foto-foto bocah nahas yang tak lagi bernyawa itu tersebar di dunia maya, mengundang keprihatinan netizen sejagat, seperti dilaporkan the Guardian.
Tim SAR belakangan menyebut identitas salah satu bocah itu yang fotonya paling banyak disebar. Namanya Aylan Kurdi, bocah tiga tahun yang diajak ibunya kabur dari Kota Kobane, Suriah, menuju ke Eropa melewati Selat Mediterania di selatan Yunani. Tujuan akhir rombongan keluarga Aylan adalah Kanada, agak berbeda dari imigran lainnya. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
Aylan bersama ibunya Rehan dan kakaknya Galib yang lebih tua dua tahun, tewas. Mereka nekat menaiki kapal kecil yang seharusnya maksimal ditumpangi tujuh orang. Pada saat insiden nahas itu terjadi pada Rabu (2/9) dini hari, dilaporkan ada 15 orang berdesakan di kapal.
Gambar Aylan jadi topik terpopuler di seluruh dunia 48 jam terakhir. Pengguna Twitter ramai-ramai mengecam negara maju yang menghambat arus imigran. Di Eropa, yang paling banyak dicaci kini adalah Inggris karena menerapkan pembatasan imigran di perbatasan selat dengan Prancis.
Jengah disudutkan, politikus maupun warga Inggris yang mendukung pembatasan balik menyerang. Mereka mempertanyakan alasan para pengungsi itu tak lari ke Negara Teluk saja, misalnya Arab Saudi, Uni Emirat Arab, atau Qatar. Padahal mayoritas warga negara-negara kaya minyak itu juga beragama Islam, sehingga proses adaptasi para pengungsi seharusnya lebih cepat.
BBC dalam laporannya Kamis (3/9) berusaha menjawab pertanyaan itu. Didapatkan kesimpulan bahwa mayoritas para pengungsi memilih ke Eropa, karena proses mengurus visa di Negara-Negara Teluk justru sangat rumit. Warga Suriah atau Irak sebetulnya
Quote:
Inggris akan terima "ribuan" lagi pengungsi Suriah
Inggris akan menyediakan pemukiman bagi "ribuan" lagi pengungsi Suriah untuk mengatasi memburuknya keadaan kemanusiaan, kata Perdana Menteri David Cameron.
Dia mengatakan pengungsi tambahan akan datang dari kamp PBB yang berbatasan dengan Suriah, bukan dari orang-orang yang sudah berada di Eropa.
Inggris akan bertindak dengan menggunakan "pikiran dan perasaan", katanya sementara menjanjikan pencarian jalan keluar jangka panjang untuk masalah ini.
Perdana Menteri Inggris sebelumnya mengatakan menerima lebih banyak orang bukanlah jawaban sederhana terhadap situasi ini.
Berbicara di Lisabon, setelah berunding dengan rekannya dari Portugal, Cameron mengatakan Inggris memiliki "tanggung jawab moral" untuk membantu orang-orang yang kehilangan tempat tinggal karena konflik yang sudah berlangsung selama empat tahun di Suriah.
Cameron menambahkan rincian lebih lanjut akan diumumkan minggu depan setelah berbicara dengan berbagai organisasi yang bekerja di kawasan.
Desakan agar Inggris lebih banyak membantu pengungsi meningkat setelah diterbitkannya foto jenazah anak Suriah berumur tiga tahun, Alan Kurdi, terdampar di pantai Kurdi.
__________________________________________________
TABLOIDBINTANG.COM -
BEBERAPA tahun belakangan, pelawak Narji cukup identik dengan stasiun SCTV.
Selain sebagai host di program musik "Inbox", personel trio Cagur itu juga eksis bersama Andhika Pratama dan Gading Marten di sinetron "3 Semprul". Sinetron itu bahkan jadi jagoan SCTV setiap Ramadhan tiba. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Tapi beberapa waktu belakangan, Narji seolah lenyap dari layar SCTV. Di "Inbox", sosok Narji digantikan oleh Ferry Maryadi. Di sinetron, wajahnya juga juga lagi muncul.
Kemana Narji? Pertanyaan ini muncul di benak pemirsa TV, khususnya penonton setia SCTV.
Benarkah kabar yang menyebut Narji didepak lantaran mengambil banyak job di TV tetangga? Seperti diketahui, pelawak yang gemar mengoleksi batu akik itu sempat muncul sebagai host di program "KDI" MNCTV.
Andhika Pratama, sahabat Narji, menolak untuk berbicara banyak soal ini.
"Tanya sama yang bersangkutan aja," bilang suami Ussy Sulistyawati itu, saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/9).
"Sekarang memang aktivitas Narji lebih banyak di off air," sambung Andhika dengan jawaban normatif. Dapatkan game terbaik!
Tak Ada Di Inbox dan Di HUT SCTV, Ada Apa Dengan Narji?
Siapa yang tak kenal dengan Narji? Sosok pelawak yang sering muncul di SCTV ini memang kerap membuat kita tertawa akan tingkah maupun perkataannya. Sosok 'Mister Tajir' dalam program Inbox ini selalu membawakan lawakan segar di setiap penampilannya.
Akhir-akhir ini ada yang sedikit janggal dari personil grup lawak Cagur ini. Dalam beberapa minggu terakhir, sosok Narji tak pernah muncul lagi di Inbox SCTV, maupun program SCTV lainnya. Bahkan di malam puncak HUT SCTV yang ke 25 juga tidak terlihat sosok pelawak ini.
Ada apa dengan Narji?
Kemana kah narji cagur inbox
Narji/Official Twitter
Sungguh disayangkan memang, tidak ada lagi sosok Narji di acara SCTV. Padahal sosok tersebut turut memberikan warna tersendiri di program yang dibintanginya. Dan tentunya yang sangat terasa adalah di program musik unggulan Inbox. Kita tahu sendiri kalau sosok Narji bersama Andika Pratama dan Gading Marten merupakan 'icon' dari program musik itu. Bahkan ketiganya 'disatukan' dengan nama 3 Semprul. 3 Semprul ini juga pernah bermain di sejumlah FTV dan juga sinetron striping. Salah satu yang paling terkenal adalah sinetron Ramadhan yang berjudul '3 Semprul Mengejar Surga'.
Bisa disimpulkan dengan 'hilang'nya Narji secara tiba-tiba di stasiun SCTV pertanda kalau dirinya tengah mengalami masalah/miss komunikasi dengan manajemen SCTV. Atau mungkin juga karena alasan lain yang sampai saat ini belum diketahui detailnya.
Sangat disayangkan sekali, 'hilang'nya Narji dalam program SCTV, khususnya di acara Inbox membuat ada yang kurang dalam program musik unggulan SCTV tersebut. Meskipun munculnya sosok baru seperti Fery Maryadi, sepertinya masih tak bisa menggantikan karakter/ciri khas dari Narji.
Kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya dari Narji, beserta alasan dirinya meninggalkan acara-acara SCTV yang pernah dibintanginya. Pantau terus hanya di Mediaselebriti.com.
udah pernah di bahas belum? stlah resmi kluar dari cagur, tak lama narji pun hilang dr layar SCTV,, ada yang tau kenapa????
__________________________________________________
Quote:
Jakarta - Sejumlah anggota DPR akan melaporkan Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon ke Mahkamah Kehormatan Dewan, Senin (7/9/2015) siang.
Novanto dan Fadli akan dilaporkan karena kehadiran keduanya dalam konferensi pers bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump.
"Rencananya pukul 14.00 WIB kami laporkan," kata Anggota Fraksi PDI-P Budiman Sudjatmiko saat dihubungi Kompas.com, Senin pagi.
Budiman mengaku akan melapor bersama anggota DPR dari PDI-P lain seperti Diah Pitaloka, Adian Napitupulu, dan Charles Honoris, dan anggota F-PKB Maman Imanulhaq.
Kelima anggota DPR ini sudah menggelar jumpa pers untuk memprotes sikap Novanto dan Fadli tersebut pada Sabtu (5/9/2015).
Mereka menganggap kehadiran Novanto dan Fadli melanggar Pasal 292 Tata Tertib tentang Kode Etik. Pasal tersebut menyebutkan, setiap anggota DPR harus menjaga martabat, kehormatan, citra, dan kredibilitas DPR. Selain itu, Pasal 1 sampai 6 tentang Kode Etik, yang meminta anggota DPR mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi.
Setya, Fadli, dan sejumlah anggota DPR lain berada di AS untuk menghadiri Konferensi Dunia IV Pimpinan Parlemen yang digelar di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa.
Staf Khusus Ketua DPR Bidang Komunikasi Politik, Nurul Arifin, sebelumnya mengatakan, kehadiran pimpinan DPR dalam acara kampanye peserta kontes bakal calon presiden Amerika Seikat, Donald Trump, bukan merupakan bentuk dukungan politik.
Kunjungan tersebut, kata dia, semata dalam rangka silaturahim dan memperkuat investasi Trump di Indonesia. Saat itu, rombongan yang berangkat berjumlah 14 orang beserta staf sekretariat.
"Pertemuan dilakukan di lantai 26 Trump Plaza. Setelah itu, delegasi diajak turun ke lantai dasar serta melihat acara konferensi pers. Sebagai orang Timur yang memiliki kesantunan, ajakan tersebut dipenuhi," ujar Nurul melalui siaran pers.
Fadli Zon juga sudah menyampaikan penjelasan terkait kehadirannya di jumpa pers tersebut. (Ihsanuddin)
nahhh cakep! gw demen dah ini.
__________________________________________________
Proses pembebasan lahan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) yang melibatkan warga di Jalan Margonda Raya No. 17 RT 2 RW 12, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok Depok disinyalir ada dugaan maladministrasi.
Sudrajat, salah satu warga yang bangunannya terkena imbas proyek jalan Tol Cijago menuturkan, tidak adanya musyawarah yang dilakukan Panitia Pembebasan Tanah (P2T) dalam hal penetapan harga tanah di kawasan tersebut.
“Tidak pernah ada warga yang diajak rembukan soal pembebasan lahan, oleh karena itu kami (warga) meminta bantuan Ombudsman untuk menengahi permasalahan ini,” jelasnya kepada Infonitas.com, Senin (7/9/2015). Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Melalui pengacaranya, para warga yang merasa dirugikan dengan harga pembebasan lahan Tol Cijago melapor ke Pengadilan Negeri Kota Depok. Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
“Permasalahan ini sudah dimulai dari 2007 sampai sekarang. Mulai dari penetapan NJOP yang dilakukan sepihak, sampai adanya dugaan maladministrasi oleh P2T dan TPT,” ujar Sinta, satu di antara tim pengacara warga yang merasa dirugikan.
Sementara Ketua Ombudsman RI, Danang Girindrawarna mengusulkan solusi soal kasus ini melalui surat tertulis. Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sebaiknya melakukan musyawarah ulang dengan warga perihal nilai ganti rugi lahan.
Perlu diketahui, penetapan harga tanah yang diajukan Panitia Pengadaan tanah (P2T) dan TPT Kota Depok hanya sebesar Rp 6,3 juta per meter persegi. Hal tersebut jauh dari Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) 2015, sebesar Rp 9,3 juta per meter persegi.
narsum:
kok bsa yah
__________________________________________________
Jakarta - Kemarin Menko bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, menyatakan ada permainan mafia dalam pulsa listrik. Salah satu indikasinya, beli pulsa listrik Rp 100.000 tapi listrik yang didapatkan hanya Rp 70.000. Kok bisa? Begini penjelasan PT PLN (Persero).
Menurut Kepala Divisi Niaga PLN Benny Marbun, kemungkinan ada salah persepsi atas pernyataan Rizal Ramli. Karena beli pulsa Rp 100.000 tapi dapatnya hanya Rp 70.000, sebenarnya Rp 70.000 itu dalam bentuk jumlah listrik yang didapatkan, yakni 70 kilo Watt hour (kWh).
Begini penjelasan Benny Marbun kepada detikFinance, Selasa (8/9/2015).
Ada konsumen rumah tangga yang daya listriknya 1.300 volt ampere (VA). Ia membeli token (pulsa) listrik Rp 100.000. Berapa kWh listrik yang ia dapatkan? Apa saja yang diperhitungkan dalam pembelian token listrik tersebut?
Administrasi bank Rp 1.600 (Ini tergantung bank/koperasinya).
Biaya materai Rp 0 (karena jumlah pembelian token listrik hanya Rp 100.000) Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Rp 2.306. Di sini masing-masing daerah berbeda-beda, Untuk DKI Jakarta PPJ-nya 2,4% dari tagihan listrik
Beli token listrik Rp 100.000 artinya akan kena potongan biaya administrasi dan PPJ (Rp 1.600 + Rp 2.306) = Rp 96.094
Sisa rupiah Rp 96.094 tersebut dibagi Rp 1.352/kWh (tarif listrik untuk golongan 1.300 VA) hasilnya 71,08 kWh.
"Besaran kWh inilah yang dimasukkan ke meteran listrik, yakni untuk Rp 100.000 dapat listriknya 71,08 kWh. Jadi bukan Rp 71.000," jelas Benny.
Jadi, kemungkinan besar yang dimaksud Menko Rizal Ramli beli Rp 100.000 kok dapatnya Rp 70.000, kemungkinan besar adalah 71,08 kWh.
"Ini kecil tapi penting. Rakyat sekarang pakai pulsa listrik. Ini dimonopoli. Dia beli Rp 100.000, tapi isinya hanya Rp 73.000. Ini Kejam sekali. Di sini ada mafia besar karena kalau beli pulsa telepon Rp 100.000, paling dipotong tinggal Rp 95.000," kata Rizal kemarin.
__________________________________________________ Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan unsur sentimen global terus menyebabkan penurunan pertumbuhan ekonomi secara internasional termasuk Indonesia.
"Tidak ada satu negara yang bilang ada harapan pada tahun ini, saat pertemuan G20 di Turki," kata Bambang Brodjonegoro, Senin (7/9).
Bambang menjelaskan semua negara sepakat memprediksi pertumbuhan global lebih rendah daripada 2014.
"G20 bukanlah forum yang mengikat, sehingga tidak bisa diadakan gerakan bersama atau kebijakan bersama guna menghadapi krisis global ini," kata Bambang.
Pada 2014, nilai pertumbuhan global pada angka 3,4 persen namun Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
saat ini menurut IMF pada 2015 akan bertumbuh pada angka 3,8 persen.
"IMF biasnya prediksinya besar di awal dan semakin menurun pada akhirnya,maka saya berhati-hati, agar tidak memasang target yang terlampau tinggi," katanya.
Sementara itu, nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore bergerak melemah sebesar 53 poin menjadi Rp14.225 dibandingkan posisi sebelumnya di posisi Rp14.172 per dolar AS.
"Nilai tukar rupiah melanjutkan pelemahan seiring dengan investor uang yang masih enggan untuk masuk ke pasar negara berkembang, termasuk Indonesia. Indonesia dinilai masih memiliki kendala dalam dalam penyerapan anggaran belanja untuk infrastruktur," kata pengamat pasar uang Bank Himpunan Saudara, Rully Nova
__________________________________________________
Paspampres Wapres lebih dari 100 orang , almarhum Taufiq Kiemas dan Megawati Soekarnoputri 50 orangi , Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro 70 orang , Amien Rais 10 orang , Karni llyas 2 orang , keluarga Suryadharma Ali 6 orang , KPK 6 orang dan sejumlah dari media cetak maupun elektronik lainnya
Quote:
Merdeka.com - Mantan Menteri Agama Suryadharma Ali mengakui telah membagikan sisa kuota haji ke sejumlah pihak. Namun, dia berdalih, pembagian itu dilakukan lantaran adanya sisa kuota haji yang tidak diserap.
SDA menjelaskan, pada penyelenggaraan haji setiap tahun dipastikan ada kuota haji yang tidak terserap. Begitupun, pada kuota haji tahun 2012 di mana sisanya mencapai lebih dari 2.000 orang. Menurut dia, sisa kuota haji itu disebabkan dari adanya jemaah haji yang wafat, sakit keras, hamil serta tidak mampu melunasi.
Dengan dalil Undang-Undang Penyelenggaraan Haji yang menyebutkan Menteri dapat memperpanjang masa pendaftaran dengan menggunakan kuota bebas secara nasional, Suryadharma lantas membagi-bagikan sisa kuota haji.
"Lalu, kami memberikan kesempatan kepada berbagai pihak, banyak sekali yang menginginkan tapi kuota sangat terbatas, tidak sebanding dengan permintaan," kata Suryadharma dalam sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (7/9).
Suryadharma pun menyebutkan pihak-pihak yang menerima jatah kuota haji tersebut. Di antaranya, anggota dan pimpinan DPR, Kementerian dan lembaga, wartawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh publik. Bahkan, mantan ketua umum PPP ini menyebut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri salah satu pihak yang menikmati kuota haji tersebut.
"Di antaranya untuk Paspampres Wapres lebih dari 100 orang, almarhum Taufiq Kiemas dan Megawati Soekarnoputri 50 orang, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro 70 orang, Amien Rais 10 orang, Karni llyas 2 orang, keluarga Suryadharma Ali 6 orang, KPK 6 orang dan sejumlah dari media cetak maupun elektronik lainnya," beber dia.
Meski demikian, Suryadharma menolak jika dirinya disebut melakukan dugaan korupsi terkait ibadah haji. Sebab dia mengklaim, tidak ada calon jemaah haji yang merasa haknya dirampas atas pembagian kuota haji tersebut.
Seperti diketahui, Bekas Menteri Agama, Suryadharma Ali didakwa telah merugikan uang negara sebesar Rp 27.283.090.068,02 (Rp 27,3 miliar) dan SR 17.967.405 (SR 17,9 juta). Kerugian negara itu diakibatkan dari dugaan tindak pidana korupsi penyelenggaraan ibadah haji di Kementerian Agama tahun 2011-2014 dan penyelewengan Dana Operasional Menteri (DOM).
Selain itu, JPU KPK juga mendakwa mantan pimpinan PPP telah menggunakan Dana Operasional Menteri (DOM) di Kementerian Agama untuk kepentingan pribadi. Bahkan, Suryadharma didakwa bersama-sama dengan Politikus PPP, Mukhlisin, Ketua Fraksi PPP, Hasrul Azwar, Wakil Ketua Komisi IX DPR periode 2014-2019, Ermalena serta pengawal istri SDA, Mulyanah alias Mulyanah Acim.
Atas perbuatannya, Suryadharma diancam pidana dalam Pasal 2 ayat (1) atau pasal 3 jo pasal 18 Undang-Undang Nomor 31 tahun 1999 sebagaimana diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo pasal 55 ayat (1) ke-1 jo pasal 65 ayat (1) KUHP.
Mainkan Musiknya...
Ayooo....1..2..3.. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
__________________________________________________
Quote:
Jakarta -Ibarat semusim berlalu, kini para pengusaha jual beli batu akik di Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh mulai gulung tikar setelah sekitar satu tahun ini sempat berjaya. Ketua Gabungan Pencita Batu Alam (GAPBA), Nazaruddin, mengatakan daya serap pembeli terhadap batu akik kini hanya berkisar dua persen. Kondisi itu membuat pengusaha tidak kuat menyelamatkan usaha mereka karena pengeluaran lebih besar dibanding pemasukan.
"Lihat Mall Meulaboh yang dulunya membludak penjual dan pembeli, hari ini sudah sepi," ujarnya, Minggu 6 September 2015. Nazaruddin menjelaskan, selain dipengaruhi daya beli yang rendah, harga batu akik juga tidak ada standarnya, tidak seperti intan. Dia menyarankan, pemerintah Aceh menyelamatkan usaha batu akik masyarakat, karena Aceh memiliki potensi besar sumber daya alam itu.
Selain itu ada hal yang membuat harga bermacam jenis batu dari bumi Aceh terjun bebas. Yaitu penjual batu akik bongkahan yang menggondol komoditas kerajinan ini ke luar Aceh bahkan luar negeri dengan harga jomplang murah, yang sebelumnya bernilai jutaan rupiah.
Saat ini sudah lebih ratusan ton dikeluarkan dalam bentuk bongkahan keluar Aceh tanpa ada legalitas pemerintah. Dapatkan game terbaik!
Dia bukan asal mengeluarkan sinyalemen karena mereka telah memantau hal itu. Jika ini terus terjadi maka penghasilan perajin dan pebisnis batu akik setempat sangat terpukul. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
Sumbernyah:
bener kan dugaan gw, pasti cuma musiman aja.
__________________________________________________
Dilihat dari penyebaran pengungsi suriah, setengah lebih masih berada di suriah.
"Registered Syrian Refugees 4,088,099
This figure includes 2.1 million Syrians registered by UNHCR in Egypt, Iraq, Jordan and Lebanon, 1.9 million, Syrians registered by the Government
of Turkey, as well as more than 24,000 Syrian refugees registered in North Africa.
Regional demographic breakdown below is based on available data from Egypt, Iraq, Jordan and Lebanon" Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Last Updated 06 Sep 2015
Lalu bagaimana dg kondisi ekonomi dan infrastruktur dari negara yg tergabung dg OKI,
kalau diperhatikan secara perkapita negara2 OKI berada dibawah rata2 perkapita dunia yakni sekitar 3 ribuan dollar pertahun.
Dan total gdp OKI kurang lebih 8 persen dari total gdp dunia.
PM Turki: Jumlah Pengungsi yang Ditampung Eropa Masih Sedikit, sumber...
Eropa baru baru ini kedatangan pengungsi suriah yg sebagian besar dari penampungan di turki, yg berjumlah sekitar 2 juta, jlh negara dg pengungsi terbesar di dunia, dan sdh tahunan lamanya. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
Coba perhatikan dg israel sbg salah satu negara maju/kaya di kawasan... Israel Tolak Tampung Pengungsi Suriah, sumber... Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Dan ini gambaran bagaimana kondisi umum ekonomi 50 negara dg gdp terbesar di dunia,
GDP (purchasing power parity) (Billion $)
1 Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
United States
16,720
2
China
13,390
3
India
4,990
4
Japan
4,729
5
Germany
3,227
6
Russia
2,553 The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
7
Brazil
2,416
8
United Kingdom
2,387
9
France
2,276 Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
10
Mexico
1,845
11
Italy
1,805
12 Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Korea, South The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
1,666
13 Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Canada
1,518
14
Spain Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
1,389
15
Indonesia
1,285
16
Turkey
1,167
17
Australia
998.3
18
Iran
987.1 Dapatkan game terbaik!
19
Saudi Arabia
927.8
20
Taiwan
926.4
21
Poland
814
22
Argentina
771
23
Netherlands Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
699.7
24
Thailand
673
25
South Africa
595.7
26
Pakistan
574.1
27
Egypt Mainkan game online terbaik sekarang!
551.4
28
Colombia
526.5
29
Malaysia
525
30 Mainkan game online terbaik sekarang!
Nigeria Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
478.5
31
Philippines
454.3
32
Belgium
421.7
33
Venezuela
407.4 Dapatkan game terbaik!
34
Sweden
393.8
35
Hong Kong
381.3
36
Switzerland
371.2
37 Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Austria
361
38 Dapatkan game terbaik!
Vietnam
358.9
39 Mainkan game online terbaik sekarang!
Peru The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
344
40
Singapore
339
41
Ukraine
337.4
42
Chile
335.4
43
Bangladesh
324.6
44
Romania
288.5
45
Czech Republic
285.6
46
Algeria
284.7 Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
47 Mainkan game online terbaik sekarang!
Norway
282.2
48 Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Israel
273.2
49 Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
United Arab Emirates
269.8
50
Greece
267.1
negara arab kaya dg perkapita termasuk tinggi hanya ada dua dlm list, saudi dan uae sedangankan mayoritas adalah negara eropa dan amerika... ini belum termasuk luas negara, kecukupan infrastruktur, maupun kestabilan politik keamanan dlm negeri dan regional dg milter dan aparat keamanan yg lengkap dg banyaknya jumlah personil yg mendukung... guna menampung ribuan, ratusan ribu para pengungsi suriah tsb.
"Jane Kinninmont, negara-negara Teluk Arab bukan penandatangan konvensi internasional mengenai hak-hak pengungsi seperti yang dilakukan egara barat." Kinninmont juga menyebut kehadiran pekerja migran yang sudah ada di negaranya kian menyebabkan kekhawatiran. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
"Kekhawatiran mereka yaitu jika mereka mulai mengakui suaka politik maka hal tersebut bisa berpotensi membuka pintu pekerja migran
lainnya yang bersifat temporer untuk tinggal permanen di negara-negara itu. Hal tersebut, akan menimbulkan beragam isu yang kompleks," kata Kinninmont seperti dikutip laman Bussiness Insider ".sumber..
nuwun.. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
__________________________________________________
Tyas Mirasih, Absen di Sidang RA Malah Jualan Online
Setelah sempat dikunci, Tyas membuka kembali akun Instagramnya. Namun sepertinya ia telaten menghapus komentar negatif.
Nama Mirasih Tyas Endah masih terseret di kasus prostitusi yang melibat*kan sejumlah artis. Pieter Ell, pengacara mucikari RAalias Robbie Abbas, menun*jukkan BAP (Berkas Acara Perkara) yang mencantumkan nama Tyas Mirasih selain Shinta Bachir dan Amel Alvi, sebagai saksi. Pieter menunjukkan berkas BAP tersbeut kepada wartawan dalam sidang di Pengadilan Jakarta Selatan pada Rabu (2/9). The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
"Mereka akan dipanggil pada sidang berikut. Mereka nanti saksi JPU (Jaksa Penuntut Umum). Mereka wajib hadir, karena sudah pernah diperiksa di kepoli*sian, jadi wajib hadir," ujar Pieter.
Menurut salah seorang JPU sidang mucikari, Donald Situporang, pihaknya telah melayangkan surat panggilan se*banyak dua kali pada ketiga publik figure itu namun rupanya undangan tersebut tak diindahkan.
"Yang jelas, saksi sudah diajukan, upaya dulu sesuai prosedur, sudah di*panggil. Tergantung hakim penetapan panggilan paksa atau tidak, kami tinggal melaksanakan," ungkap Donald.
Namun Tyas Mirasih seolah tidak ambil pusing. Di akun Instagram, ia masih aktif menjadi endorser sejumlah online shop. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Tyas yang memiliki 594 ribu follower ini memang memproklamirkan akun IG-nya sebagai tempat jualan. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
"Queen of endorsement? Yup it’s me! Aperfect mutual relationship. Getting and giving promotion & negative com*ments will be blocked," tulis Tyas di kolom bio.
Setelah pemberitaan tentang namanya yang tercantum dalam berkas BAP men*cuat, Tyas masih eksis mempromosikan sejumlah online shop yang mempercaya*kannya sebagai endorser.
Pada Kamis (3/9) misalnya, Tyas masih mempromosikan baju, celana dan tas yang dipakainya. Akses tak terbatas ke atas game keren!
Bintang film Hantu Budeg dan Cinta Brontosaurus ini sepertinya juga rajin menghapus komentar negatif di akun IG-nya. Beberapa penggemar sendiri meyakini berita miring soal Tyas tidak benar.
"Semoga aja nggak bener pemberitaan yang lagi marak di mana mana," tulis pemilik akun suciw_billah.
Sebelumnya Tyas sempat mengunci akun itu. Tapi tak bertahan lama, ia kembali membuka akunnya untuk bisa dilihat orang banyak. Setelah itu, terlihat dirinya beberapa kali memamerkan foto kemesraan bersama sang kekasih, Raiden Soedjono.
Di beberapa foto keduanya tak sung*kan untuk unjuk kemesraan saat berlibur bersama. Tyas terlihat memeluk kekasih*nya yang berprofesi sebagai drummer itu, begitu juga Raiden yang menyambut pelukan tersebut. "Happy holiday, baby!" tulis Tyas di salah satu fotonya. Mainkan game online terbaik sekarang!
Tapi hingga saat ini, foto-foto mesra itu hanya terlihat di akun Tyas saja. Raiden tak pernah sekalipun mengunggah foto Tyas di Instagram-nya.
Sekadar informasi. Penyidik Polres Jakarta Selatan memeriksa artis beri*nisial TM, Selasa (26/5). Pemeriksaan TM terkait kasus prostitusi artis. "Kamu cari tahu sendiri siapa dia," jawab Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, kala itu.
Ia tak mau merinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini. "Dia ada dalam daftar nama RA," cetus Audie.
Namun dalam pemeriksaan, TM mem*bantah sebagai anak asuh Obbie. Padahal lanjutnya, jelas ada komunikasi TM dengan Obbie melalui whatsapp.
Inisial TM langsung menjadi trending topic di dunia maya. Dari penelusuran mayoritas netizen kompak menyebut TM adalah Tyas Mirasih. Berdasarkan kisi-kisi yang dibocorkan Peter, Raffi Ahmad adalah salah satu mantan pacar Tyas yang belum lama menikahi Nagita Slavina
__________________________________________________ Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Mengoleksi tanaman di dalam rumah tentunya jadi kesenangan tersendiri ya bagi yang emang suka dengan tanaman. Tapi kalau kamu termasuk orang yang sibuk juga, pasti kamu ngga akan bisa punya waktu rutin untuk sirami tanaman kamu saat mereka butuh disiram, alhasil biasanya kebanyakan layu tanamannya. Kita suka liat ya, di gedung, hotel atau taman kota yang punya taman, itu rumputnya suka ada alat siram otomatis yang setiap rentang waktu tertentu menyiramkan air untuk si rumput. Tapi kalau kita beli itu ngga mungkin juga ya, apalagi kalau tanaman kita banyaknya ada di pot. Yaudah kalau gitu kita buat sendiri aja yuk, bahan yang harus disiapin : botol plastik bekas air minum kemasan, lem, kapas, kawat, akuarium, penjepit kertas, pipa T pembagi air, selang akuarium, gunting, dan juga obeng. Sekarang langsung ke langkah2nya, ini kutipannya ya :
Quote:
• Pertama – tama lubangilah bagian tengah tutup botol dengan menggunakan obeng. Ukuran lubang tersebut dapat disesuaikan dengan diameter selang akuarium yang Anda gunakan. • Setelah itu masukkan ujung selang plastik tadi ke dalam tutup botol. • Di bagian dalam tutup botol, oleskan lem akuarium. Ratakan lem tersebut sampai benar – benar menutupi celah – celah di antara tepi lubang dan selang plastik. Biarkan sampai lem akuarium tersebut kering. • Pada bagian ujung selang yang lain, sumbat ujung tersebut dengan kapas atau kain. Kapas atau kain ini berguna sebagai regulator yang akan mengatur banyaknya air yang menetes. Bila Anda akan menginfus beberapa pot tanaman sekaligus, Anda dapat membuat cabang di selang plastik dengan menggunakan T pembagi air. • Sumbatkan kapas atau kain pada kedua ujung selang lainnya. • Buat gantungan di dasar botol. Caranya, buat lubang pada dasar botol sebanyak dua lubang. Selanjutnya potong kawat dengan panjang sekitar 20 cm dan selipkan kawat tersebut ke dua lubang yang baru saja dibuat. Rapatkan kedua ujung kawat kemudian pelintir keduanya supaya menyatu. • Isilah botol dengan air sampai penuh. Jika perlu, Anda dapat menambahkan pupuk. Selanjutnya pasang tutup botol tersebut. • Jungkir balik botol sampai posisi tutup botol berada di bawah. Gantungkan pada paku yang sudah ditancapkan di dinding. Kemudian arahkan ujung selang pada pangkal tanaman pot. • Jika tetesan air mengucur dengan deras, Anda dapat menjepit selang dengan penjepit kertas sehingga air dapat menetes perlahan – lahan. Biasanya air 1 liter akan bertahan selama 3 – 5 jam.
Dengan begini, tanaman kamu bakal tetep terjaga kebutuhan air dan selalu segar serta subur ya. Semoga bermanfaat ya. Sumber
Quote: Akses tak terbatas ke atas game keren!
Desain Unik + Pasang Iklan Gratis
__________________________________________________
JAKARTA - Koalisi Masyarakat Peduli Parlemen (KMPP) menyayangkan masih adanya menteri yang mereka nilai belum mundur dari jabatannya sebagai anggota dewan.
Mereka berpendapat menteri di Kabinet Kerja pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang belum menyatakan mundur dari DPR merupakan sikap yang bisa mencoreng DPR. Mainkan game online terbaik sekarang!
"Buat kami, ini justru mencoreng wajah parlemen kita," ujar Anggota Dewan Presidium KMPP Yongki Aribowo dalam konferensi persnya di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (6/9/2015).
Beberapa menteri yang menurut mereka belum mundur antara lain, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.
"Catatan kami hingga tanggal 14 Agustus 2015, Ibu Puan Maharani yang saat ini menjabat sebagai Menko PMK masih tercatat sebagai anggota DPR RI," terangnya.
Oleh karenanya, dia meminta agar ada sikap yang tegas bagi pejabat publik yang ditunjuk sebagai pembantu presiden maka tidak ada pilihan lain untuk mundur sebagai anggota dewan.
"Kami belum melihat adanya sikap keteladanan yang mencerminkan sosok seorang negarawan dalam kasus rangkap jabatan," tandasnya.
source:
Efek Revolusi Mental ???
__________________________________________________ Mainkan game online terbaik sekarang!
Hot, Cornelia Agatha mengaku dipacari Menko Maritim Rizal Ramli
Sosok Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia, Rizal Ramli memang tengah menyita banyak perhatian. Kali ini bukan karena tantangan debat dengan Wapres Jusuf Kalla, melainkan karena kehidupan pribadinya yang terungkap.
Hal ini karena aktris cantik berusia 42 tahun, Cornelia Agatha mengaku tengah berpacaran dengan pria kelahiran 10 Desember 1954 itu. Dari data yang dihimpun, istri Rizal sendiri yaitu Herawati Moelyono disebut telah meninggal sejak tahun 2006 silam.
"Kenal udah lama sekali, udah ya, okey," ucap Cornelia Agatha ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (6/9).
Meski mengaku kenal dekat dan berpacaran, Cornelia mengaku belum berniat melangkah ke jenjang pernikahan. Cornelia sendiri sempat menjalin rumah tangga dengan Sony Lawlani, namun berpisah sejak 2013 silam.
"Belum (menikah). Saya masih sibuk kuliah hukum. Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran. Hal yang wajar, nggak perlu diramai-ramaikan," tuturnya.
Sayangnya wanita yang telah dikaruniai dua orang anak ini enggan berbagi terlalu banyak mengenai hubungannya dengan figur penting di pemerintahan itu. Cornelia pun menambah daftar selebriti yang pernah menjalin hubungan dengan pejabat dan orang-orang penting.
"Aduh apa ya, udah lah nggak bisa jawab. Mau nonton Tompi nih .. Aduh ini pertanyaannya, help me! Hehehe," tandasnya.
kok tampangnya cornel jadi kayak waria ya???
__________________________________________________
BISA (Business Indonesia Singapore Association) www.bisakita.com mengundang Bapak Ibu atau Saudara-saudari yang ingin ikut bisnis trip GRATIS ke Jakarta mengikuti acara bisnis matching dengan para pengusaha Hong Kong dari berbagai indiustri di acara InStyle Hong Kong pada hari Kamis, 17 Sep 2015 jam 08.00 - 17 WIB di JCC (Jakarta Convention Centre).
Akan disiapkan bis dan konsumsi gratis dari Bandung ke Jakarta PP, pendaftaran terbatas hanya bagi 47 peserta saja.
Syarat: Mainkan game online terbaik sekarang!
1 .Mengirimkan scan business card dan scan KTP, identitas lengkap (nama lengkap, alamat perusahaan, jabatan, alamat email, nomor HP, pernyataan bersedia ikut acara ini by email) ke cynthia.epifanni@gmail.com dan di cc ke stephanusTW@bisakita.com sebelum tgl 10 Sep 2015 (sebelum jam 6 sore).
2. Hanya berlaku bagi business owner, jabatan paling sedikit setingkat manager dan merupakan perwakilan resmi dari perusahaan yang berdomisili dan terdaftar secara sah di Bandung (bisa UKM, CV, dan PT), tiap company hanya boleh mengirimkan 1 perwakilan.
3. Bersedia mengikuti 5 bisnis matching dengan pengusaha HK di tgl 17 Sep 2015 dan explore kerjasama antar dua negara, bisa sebagai buyer, partner, supplier, dan distributor, silakan download dan pilih 5 perusahaan Hong Kong yang ikut di acara InStyle Hong Kong:
https://www.dropbox.com/s/2dyg3anrpwcjngi/Exhibitor list with Details (as of 29072015).xlsx?dl=0
4. Datang jam 4 pagi (registrasi ulang) dan akan berangkat jam 4.30 pagi (lokasi di depan Kantor WITA Tour, Jl. Wastukancana, Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia) dan akan kembali dari Jakarta ke Bandung jam 6 sore (berangkat dari JCC).
Peserta yang terseleksi akan diberitahukan pada tanggal 14 Sep 2015.
Info acara InStyle Hong Kong di JCC:
Jangan lewatkan kesempatan ini dan silakan mengajak dan meneruskan pesan ini kepada rekan2 pelaku usaha di Bandung lainnya...
Salam BISA
www.bisakita.com
__________________________________________________
Quote:
Beberapa orang mengaku telah merekam peristiwa yang sangat fenomenal. Kala itu terlihat cahaya putih melintas kemudian meledak sebelum sampai ke permukaan bumi.
Kejadian ini diabadikan dalam beberapa rekaman video yang diposting di Youtube. Dilansir Huffington Post, Selasa 8 September 2015, cahaya putih dari luar angkasa itu jatuh di tengah jalanan yang ramai di Bangkok, Thailand.
"Saat itu saya sedang ke arah Barat menuju lokasi kantor. Kejadiannya sekitar pukul 08.41 pagi di jalan Ngamwongwas, Nonthaburi Thailand. Bola api itu muncul," ujar pemosting video yang mengaku bernama Porjai Jaturongkhakun.
Video itu diposting Porjai pada 6 September ke Facebook. Lebih dari 300 ribu orang telah menonton video bola api yang jatuh di Bangkok ini.
Ada video lain yang juga membuktikan jika bola api itu benar-benar muncul di Bangkok. Video postingan Mesapong Poojeenapun di-upload pada hari yang sama dan memperlihatkan cahaya putih melintas dengan cepat untuk kemudian meledak. Bedanya, jika Porjai merekam saat berada di dalam mobil, Mesapong merekamnya saat sedang mengendarai motor. Mainkan game online terbaik sekarang!
Peneliti dari National Astronomical Research Institute of Thailand, Saran Poshyachina, mengatakan jika cahaya yang melesat itu bisa saja meteor yang jatuh ke bumi. Namun media lain mengidentifikasinya sebagai 'sampah luar angkasa' yang memang diprediksi akan jatuh ke bumi.
Sampah luar angkasa bernama Flock 1B-11, dengan nomor objek 40459U diperkirakan berada dekat dengan atmosfer bumi. Objek itu berpotensi terjatuh ke bumi dan akan terbakar sebelum sempat mencapai permukaan. Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Diketahui, jutaan sampah luar angkasa memang ada di atas bumi. Ribuan dari sampah luar angkasa itu berpotensi untuk masuk ke atmosfer dan jatuh ke bumi setiap tahunnya.
SUMBER
meteor kah?
__________________________________________________
Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman , kini terjun ke dunia akting.
Wanita cantik yang berasal dari Padang ini ikut dalam film berjudul:
BIDADARI TERAKHIR. Di film tersebut karakter yang
diperankan oleh Whulan benar-benar bikin terkejut.
"Itu film yg diangkat dari buku Agnes Davonar .
Tantangannya ini film pertama, di mana aku yang
basic-nya Putri Indonesia jadi PSK dan banyak yang
nggak mendukung," kata Whulan saat ditemui di
Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/8). The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
BIDADARI TERAKHIR memang bercerita tentang kisah
nyata seorang PSK bernama Eva. Kisahnya terfokus Akses tak terbatas ke atas game keren!
pada perjuangan Eva dalam mempertahankan
hidupnya. Demi peran ini, Whulan mengaku dia
sampai membaca novelnya tiga kali dan butuh waktu
dua bulan untuk menerima tawaran berakting dalam
BIDADARI TERAKHIR. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Basic-nya sebagai Puteri Indonesia, membuat banyak
yang tak setuju Whulan berperan sebagai PSK.
Salah satu yang membuat Whulan lama dalam
mengiyakan peran tersebut adalah tak semua
anggota keluarganya yang setuju dia jadi PSK di film
tersebut. "Nenekku nggak begitu seneng, tapi ini
adalah keputusan berdua aku sama mama. Beliau
mendukung," ujar wanita 26 tahun ini.
Demi perannya, Whulan jujur mengakui dia sempat
melakukan observasi dengan cara ngobrol bareng
dengan banyak PSK. Whulan bahkan membayar
mereka untuk berbagi pengalaman dalam menjalani
pekerjaannya. Setelah ngobrol dengan para PSK,
wanita yang juga punya profesi sebagai model ini pun
punya pandangan sendiri tentang mereka.
"PSK itu adalah keputusan hidup, tiap orang berhak
memilih. Aku nggak bilang itu pilihan yang salah tapi
bagi aku ada kerjaan lain yang lebih halal dan bisa
diterima," tutup Whulan .
__________________________________________________
Alhamdulillah, sekarang ini banyak kita temui artis2 muda sudah mengenakan hijab
Inilah artis2 muda yg sdh berhijab:
Laudya CB
Ratna Gali Akses tak terbatas ke atas game keren!
Natasha Riski
Poppy Bunga
Nuri Maulida
Dll
Semoga mereka istiqomah dengan hijabnya, diawali dgn berpakaian yg baik dan santun semoga membawa akhlak yg santun pula..amin...
The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar