Selasa, 08 September 2015

Penantian Panjang Fans Indonesia Untuk Bisa Menyaksikan Penampilan Bon Jovi

Penantian panjang fans Indonesia untuk bisa menyaksikan penampilan Bon Jovi akhirnya bakal segera terbayar. Musisi besar tersebut bakal menggelar konser besar bertajuk Bon Jovi Live pada tanggal 11 September 2015.
Sudah 20 tahun berlalu sejak Bon Jovi tampil di Indonesia, tepatnya dari 6 Mei 1995 silam. Kini pegelaran akbar dengan memakai stadion terbesar di Indonesia yaitu Gelora Bung Karno pun tengah disiapkan.
Walau kapasitas penonton konser ini cukup besar, bukan berarti semua penggemar bisa menonton. Hal ini ternyata juga dilihat oleh penyanyi dangdut berbadan kekar Agung Hercules. Untuk menghibur orang-orang yang tak bisa datang, ia pun membuat meme.
Agung yang dikenal dengan lagu Astuti tersebut mengedit foto lawas Bon Jovi yang tengah menunggangi Harley Davidson dan menyandingkan dengan fotonya. Dengan kacamata yang cukup keren dua bintang yang sama-sama macho tersebut bersikap cukup cool di atas motor.
Meme kocak, Agung Hercules ngaku kembaran Bon Jovi. @agunghercules
Lucunya jika Bon Jovi identik dengan nama yang sudah melegenda, Agung juga membuat nama yang mirip tipis-tipis dengan musisi tersebut. Namun bedanya nama yang dibuat Agung jadi berkonotasi kocak yaitu Bon Yok, atau disambung Bonyok seperti konotasi habis dipukuli.
"Yg kehabisan tiket bon jovi jgn sedih masih bisa nton konser kembarannya," tulis Agung dengan percaya diri di twitternya. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Tidak ayal, tweet tersebut mendapat respon dari follower-followernya. Yah setidaknya foto gokil dan menghibur tersebut bisa memicu sedikit senyum. Apalagi ada yang gagal fokus dengan Agung Hercules.
"Lek sampean bon wartek Hahahaha,","Sampeyan kas bon," dan "Motornya aja yg kembar.. Wkwkwkwk....," tulis follower yang gagal fokus.
Heboh nilai tukar rupiah yang masih berkutat di level Rp 14.000 per dolar Amerika membuat banyak kalangan ketar ketir. Ujung-ujungnya masyarakat malah menyudutkan pemerintah.
Hal tersebut rupanya menjadi sorotan aktor Agus Kuncoro. Menurutnya pemerintah sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk menanggulangi masalah pelemahan rupiah ini.
"Pemerintahan sudah ahli, pasti mereka punya cara menekan dolar. Lagipula ini dunia yang lagi dalam masalah, saya pikir pemerintah melakukan banyak hal untuk mengembalikan rupiah," kata Agus Kuncoro saat ditemui di Gandaria City, Selasa malam (1/9).
Agus Kuncoro heran dengan terjual habisnya tiket Ariana Grande dan Bon Jovi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Yang membuat Agus kemudian mengernyitkan dahi, di tengah banyak karyawan terancam PHK dan naiknya harga kebutuhan, tiket konser musik yang melambung tinggi malah ludes terjual. Hal itu dirasakan sangat kontradiktif.
"Kalau kita lihat dari data, nyatanya konser Ariana Grande dan Bon Jovi tiketnya ludes. Dan kemarin pameran mobil sampai berapa triliun dan mereka masih ngomong dollar lagi naik dan rupiah melemah. Artinya gak sesuai dengan kenyataan perilaku masyarakat Indonesia," tuturnya.
Lantas bintang film GANGSTER ini memilih untuk tidak terlalu memikirkan perkembangan ekonomi. Karena jika semakin dipikirkan bakal semakin membuat resah.
"Tentu saja ini berpengaruh di saya, tapi mau gimana lagi. Capek dipikirin," tutupnya santai.
__________________________________________________ Mainkan game online terbaik sekarang!
Beranjak remaja, putra-putra Ahmad Dhani mulai mengerti dengan kisah cinta dan berpacaran. Seperti yang terjadi kepada El Rumi yang saat ini menjalin kasih dengan Marsha Aruan yang juga berasal dari dunia selebriti. Lantas bagaimana tanggapan Dhani tentang hubungan itu?
"El tampak keren. Nggak papa, biar dia belajar sama yang lebih tua," ujar Ahmad Dhani ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/8).
Jika banyak orang tua cenderung protektif terhadap kehidupan anaknya, maka tidak demikian halnya dengan Ahmad Dhani. Ia tidak mencoba mengontrol dengan siapa putra-putranya punya pacar.
"Nggak usah dikontrol, saya juga sering lepas kontrol," tuturnya.
Terkait hubungannya dengan Marsha, El pun jarang curhat kepada ayahnya. Namun menariknya Dhani lebih memilih membekali anak-anaknya dengan pengetahuan daripada mengontrol. Seperti salah satunya tentang kemungkinan poligami.
"Jarang, paling saya ajarin Al, mau poligami apa nggak? Diset dari sekarang, jangan nanti pas nikah, saya kasih tau cara-caranya. Gimana poligami, gini-gini saya kasih tau," tandasnya.
__________________________________________________
Quote:
Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggratiskan biaya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) apabila tagihannya di bawah Rp1 miliar. Ia menjelaskan, kebijakan ini dilakukan agar Pemprov DKI dapat memberi keadilan bagi seluruh warga yang hidup dengan ekonomi kelas menengah ke bawah.
"PBB kita sudah siapkan itu, tinggal pergub. Jadi, kita pikir ini ekonomi begitu susah. Kita bantu orang yang betul-betul tapi adil. Tugas kami mengadministrasi keadilan sosial. Jadi, siapa pun orang yang tinggal di rusun atau rumahnya berharga Rp1 miliar ke bawah tidak perlu bayar PBB, nol!" ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (8/9/2015).
Kebijakan ini, kata Ahok, akan diterapkan pada 2016. Pemprov DKI pun mengimbau seluruh warga yang hidup dengan ekonomi kelas menengah ke bawah harus segera memiliki rekening Bank DKI. Hal itu dilakukan agar warga dapat terdata oleh Pemprov DKI.
"Tahun depan (PBB di bawah Rp1 miliar) nol. Enggak usah bayar lagi sama sekali. Lalu kalau kamu tinggal di rusun pemda punya kartu Bank DKI, Anda juga akan gratis naik bus," tukasnya.
Menengah kebawah di DKI semakin sejahtera.... Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
__________________________________________________
Quote:
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok dikenal ceplas ceplos dan apa adanya. Kritik tajam, atau usul yang mengejutkan kerap terlontar dalam pandangannya. Kini kembali Ahok 'menyetrum' lewat ucapannya soal IPDN.
Ya, siapa tak kenal IPDN, sekolah pamong praja yang salah satu sekolahnya bermarkas di Jatinangor, Sumedang. Ahok dengan lantang mengusulkan pembubaran IPDN. Usul itu dia sampaikan ke Presiden Jokowi. Sejumlah argumen juga disampaikan Ahok.
"Kemarin saya bilang ke Pak Jokowi, 'Pak, kalau bisa, IPDN bubarkan saja Pak. Untuk apa ada sekolah IPDN kalau masuknya juga nggak jelas gimana tesnya, lulusnya gimana. Itu hanya pembekalan korps saja," ucap Ahok dalam sambutannya usai melantik pejabat di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Jumat (4/9).
Menurutnya, banyak alumni IPDN yang telah menduduki jabatan strategis justru patungan untuk menyogok jaksa atau inspektorat agar tak memeriksanya. Ahok menilai solidaritas ini sudah salah.
Selain itu, Ahok merasa tak ada keharusan seorang pejabat mengangkat lulusan IPDN menjadi ajudan atau staf pribadi. Ia mencontohkan dirinya yang memiliki ajudan anggota kepolisian.
"Saya tidak pernah pakai ajudan dari IPDN, atau STPDN sejak menjabat bupati. Saya enggak mau pakai. Waktu kampanye (Pilkada) kampanye dikasih polisi, ya udah bagus, rekrut aja udah. Untuk apa (ajudan IPDN)? Dia hanya punya 2 peluru. Kalau polisi, tentara, dia bisa punya 9, 18. Saya enggak mau ajudan dari IPDN," ucapnya.
Ucapan Ahok yang keras pada alumni IPDN ini dikomentari para alumninya. Mereka memprotes Ahok yang dinilainya asal omong.
"Mungkin Pak Ahok lagi pusing mengurus Jakarta, sehingga kemudian keluar pernyataan yang kami sayangkan. Dan, bila memang ada beberapa oknum lulusan IPDN berbuat cela, tak bisa kemudian disimpulkan lembaganya juga tercela. Misalnya, bila ada seseorang lulusan perguruan tinggi A ditangkap KPK, tidak lantas kemudian menganggap almamaternya juga bobrok," terang Sekjen Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), Arief M Edie, Senin (7/9/).
Menurut Arief, pernyataan Ahok sangat mengganggu. Arief juga menyampaikan kalau Ahok lupa, dia dan Jakarta hanya sebagian kecil dari NKRI.
"Ada 34 provinsi. Kalau Ahok sebut oknum kami tak masalah. Namun jangan menjustifijkasi semuanya salah. Tapi ini sebut lembaga. Itu yang kami tak terima," imbuh dia.
"Namun yang pasti, pernyataan Ahok yang mengusulkan IPDN dibubarkan, sangat melukai, tidak hanya alumni tapi juga lembaga. Tak bisa kelakuan oknum ditimpakan pada lembaga," tuturnya.
Apa yang terjadi antara Ahok dan IPDN ini memang menjadi diskusi yang menarik. Ucapan Ahok sebenarnya bisa dijadikan instrospeksi bagi para birokrat pelayan masyarakat. Sekaligus menjadi ajang pembuktian. Jadi, bila ucapan Ahok soal IPDN tak tepat silakan dibuktikan, bahwa birokrasi sudah berubah. Stigma lamban dan tak mau melayani masyarakat harus ditepis. Atau bila tidak mungkin juga ucapan Ahok ada dasarnya. Bagaimana?
(dra/dra)
yang gw tau nih ya, sebagian besar yang masuk IPDN itu secara KKN, emang bener gitu adanya?
__________________________________________________ Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Sc : ig loli
Buat Loper Hater atau tim hore2 yuk monggo....
__________________________________________________
Mix udah lama tau banyak yang bilang anaknya Astrid Satwika (mantan presenter, cmiiw) yang bernama Rania itu pinter banget. Tapi batu kemarin bener-bener stalking IG nya.
Dan emang dari luar kehidupan Astrid ini bikin iri banget. Suami ganteng yang tajir melintir. Anak yang cerdas, lancar dua bahasa Indo-Inggris plus lagi belajar Mandarin, di usianya yang baru dua tahun lebih.
Ada yang kenal langsung sama keluarga ini? Apa Astrid emang seramah dan sehumble di-IG nya?
__________________________________________________
Ini sekuteng fenomenal yach kak.tapi urangnya sengak
Bahas yukz
Salam#
#no dangdut
#no agnes monica
#no raisa
#no ayu ting ting
Keep calm and love yeloow
__________________________________________________
BADUNG, KOMPAS.com -- Di luar band-band cadas yang menggebrak, para vokalis solo rupanya tak mau kalah unjuk gigi ketika tampil pada hari pertama Soundrenaline 2015, yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/9/2015). Berbagai kejutan diluncurkan oleh mereka kepadapara penyuka musik mereka.
Vokalis Andien Aisyah (30), misalnya, tampil penuh semangat ketika menggelindingkan "Rindu Ini". Ia mengaku kaget lantaran Amphitheater, tempatnya
manggung, mendadak menjadi penuh sesak oleh para penonton.
"Saya enggak tahu sih, ini memang setiap tahun ramai begini atau gimana. Yang jelas, di depan saya serasa ada 3.500 orang," ujar Andien disambut histeris oleh para penonton.
Andien kemudian melanjutkan aksinya dengan lagu "Kasih Putih" nan sendu. Andien, yang menikah dengan Irfan Wahyudi pada April 2015, secara mengejutkan naik ke tribun penonton untuk mendapatkan seorang pria yang ingin bernyanyi bersamanya. Penonton asal Kuta, Bali, Andri, ditunjuk oleh Andien. Namun, ketika lagu "Kasih Putih" belum tuntas dilantunkan, Andien tiba-tiba mendaratkan sebuah ciuman mesra tepat di pipi pasangan duet pilihannya tersebut.
"Hebat, dia berani. Suara dia juga bagus," kata Andien memuji lelaki yang beruntung itu.
Setelah Andien menutup penampilannya dengan "Moving On", giliran vokalis Raisa Andriana (25) naik ke panggung Amphiteater. Penyanyi bersuara merdu itu mengajak galau para penonton di malam Minggu. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
"Enggak apa-apa kan aku ajak galau malam Minggu ini?" kata Raisa menyapa ribuan penggemarnya usai meluncurkan lagu "Bersiar".
Sesudah Raisa berbasa-basi sebentar, "Serba Salah" dan "Terjebak Nostalgia" dinyanyikannya melengkapi suasana galau. Namun, ia seakan kurang puas dengan racikan resep galaunya. Ia lantas meminta para pria untuk menyanyikan sepenggal lirik terakhir "Mantan Terindah". Begitulah Raisa.
Di luar kedua vokalis perempuan tersebut, Ello (32), lengkapnya Marcello Tahitoe, menggebrak Stage A dengan lagu "Bongkar", yang pernah dipopulerkan oleh band Swami, yang di dalamnya bergabung artis musik legendaris Iwan Fals. Ello, yang dulu dikenal berpenampilan rockabilly dan menyanyikan lagu-lagu pop-soul, kini berubah. Putra mendiang vokalis Diana Nasution itu sekarang tampil dengan rambut gondrong dan berewok nan lebat. Ia memainkan gitar elektriknya sambil bertarik suara dengan vokal bertenaga untuk menjiwai lagu "Bongkar".
Di akhir pertunjukannya, Ello merebahkan gitar elektriknya hingga meraung-raung penuh distorsi untuk melengkapi penampilannya pada hari pertama Soundrenaline 2015. Dua jempol untuk Ello.
__________________________________________________
Aurel Bikin Sebal Ashanty
Tahun lalu, Aurel Hermansyah mendapat kado ulang tahun berupa satu unit mobil Honda Jazz dari sang ayah, Anang Hermansyah. Mobil itu seharusnya menjadi transportasi utamanya jika ingin bepergian.
Namun, satu tahun berlalu setelah mobil itu menjadi kado ulang tahun keenambelasnya, Aurel belum juga lancar mengendarai tunggangannya.
"Sudah belajar nyetir, tapi enggak bisa-bisa, sebal aku..lemot," sungut Ashanty.
"Sebenarnya bisa," ralat Aurel. "Maksudnya, aku masih belum berani bawa ke jalan raya, masih takut gitu. Kalau macet, segala macam, aku belum bisa lihat kanan kiri, belum bisa kalau ada motor itu gimana," kata Aurel meredam kekesalan bundanya.
"Dia itu enggak lihat-lihat spion, kalau lihat malah tengok ke kanan kiri," kata Ashanty kesal.
Akibatnya, sampai sekarang, Aurel yang mengaku sudah memiliki SIM, malah belum mengantongi ijin menyetir dari bundanya. "Aku belum bolehin dia bawa mobil sendiri karena dia belum bisa. Cuma aku bilang, 'sudah kak belajar nyetir di komplek saja'. Cuma kan berbahaya juga ya. Kalau belum lancar, kita takut ada apa-apa mendingan nunggu dia lancar," kata Ashanty lagi.
__________________________________________________
"Itu kewajiban saya menjaga istri dan nama baik keluarga."
VIVA.co.id - Perseteruan keluarga Krisdayanti dan keluarga Anang Hermansyah memasuki babak baru. Balas membalas komentar di media online juga terus berlanjut.
Melihat hal itu, Raul Lemos, suami Krisdayanti angkat bicara. Sebagai kepala keluarga, Raul siap pasang badan dengan yang terjadi pada keluarganya. Dia berkewajiban menjaga nama baik istri dan keluarganya. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
"Itu kewajiban saya menjaga istri dan nama baik keluarga. Kalau saya bilang sampai semut pun nggak boleh sentuh. Itu prinsip saya," kata Raul Lemos saat ditemui di Ulang Tahun ke-4 anaknya, Amora, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, 6 September 2015.
Pria asal Timor Leste ini mengatakan, setiap keluarga punya cara sendiri menghadapi masalah. Untuk saling menjaga satu sama lain, Raul pun menjaga komunikasi tetap baik dengan istri dan anak-anaknya.
"Semua orang punya cara tersendiri. Nggak bisa kita spesifik kan. Kita lakukan di dalam kepribadian dan tidak harus ditunjukkan. Kami dengan hal kecil selalu punya komunikasi," ujar Raul.
__________________________________________________
Baru Juga 1-2 Bulan Pacaran Dengan Richard Yang Orang PH Bahkan Sampai Posting Foto Mesra Di Socmed Ternyata Hubungan Cinta Cita Citata Dengan Si Pria Ini Putus
(BERITA INFOTAINMENT PAGI INI)
__________________________________________________
Quote:
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menginstruksikan pemotongan hewan kurban dilakukan di rumah pemotongan hewan. Instruksi ini diterapkannya dalam menyambut Hari Idul Adha 1436 H yang jatuh pada tanggal 24 September 2015, mendatang. Mainkan game online terbaik sekarang!
"Semua (hewan kurban) harus dipotong di tempat pemotongan. Kami nggak bisa (sediakan tempat)," kata Basuki usai menghadiri pembukaan acara Jak-Japan Matsuri 2015 di Atrium Plaza Senayan, Ahad (6/9).
Ahok, sapaan akrab Basuki menyebut pihaknya sudah bekerja sama dengan Dharmajaya untuk menyediakan rumah pemotongan hewan sebagai tempat menyembelih hewan kurban. "Kami telah bekerja sama dengan Dharmajaya dan Kementerian Pertanian."
Pelarangan itu diketahui telah tertuang dalam Instruksi Gubernur Nomor 168 Tahun 2015 tentang Pengendalian, Penampungan, dan Pemotongan Hewan. Instruksi gubernur (ingub) itu berisi imbauan kepada instansi pemerintah di tiap-tiap kota administrasi untuk melakukan pemotongan di RPH Ruminantia, Cakung dan Pulogadung, Jakarta Timur. Imbauan ini juga sudah disosialisasikan ke masing-masing kelurahan di Jakarta.
Mantan Bupati Belitung Timur ini menyebut sosialisasi juga dilakukan dengan pemasangan spanduk di pinggir-pinggir jalan Ibu Kota. "Sudah, sudah (disosialisasikan)," ujarnya.
Pada spanduk tersebut juga pedagang hewan kurban dilarang berjualan di fasilitas umum dan trotoar . Selain itu, tidak boleh ada tempat penjualan hewan kurban di jalur hijau dan taman kota. Hal ini bertujuan sebagai upaya dalam rangka penertiban lokasi penampungan dan penjualan hewan kurban yang tidak resmi. Mainkan game online terbaik sekarang!
sumber:
SETELAH RUMAH DIRAMPAS, SEKARANG MBEK GWA JUGA DIRAMPAS !!!
__________________________________________________
Merdeka.com - Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Tito Sulisto mengkritik pemerintahan Jokowi-JK yang terlihat tak memiliki rencana pembangunan jangka panjang. Ini membuat pelaku pasar seperti dirinya bingung menebak arah perkembangan Indonesia.
"Kami bingung mau dibawa kemana ini. Kami minta Bappenas untuk membikin satu rangkaian kerja jangka panjang yang kami jadi tahu negara ini mau di bawa kemana," katanya di Jakarta, Senin (7/9).
Pemerintahan dahulu, kata Tito, memiliki Garis Besar Haluan Negara (GBHN). Namun, itu dihapus sehingga membuat Indonesia menganut sistem presidensial.
Dimana kebijakan ekonomi tak perlu lagi mendapat persetujuan parlemen.
"DPR hanya lihat anggarannya. Tapi karena tidak ada kewajiban praktis kita tidak lihat (dan) tahu mau kemana? Sampai saat ini gak ada. Coba tunjukan rencana 25 tahun yang di-approve dan pernah disosialisasikan."
Kata Tito, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga pernah merancang rencana kerja 2004-2025. Rencana itu kemudian disepakati pada 2007. Kala itu Menteri Keuangan dipegang Sri Mulyani Indrawati.
============
ana juga bingung tentang masa depan negara ini....wong presidennya kayak gitu.cuma bisa bagi bagi sembako dan ngibulin rakyat
__________________________________________________
Quote:
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengatakan kehadiran Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon di jumpa pers bakal calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump itu bukan kampanye.
"Anda harus tahu itu bukan kampanye. Jadi jangan difitnahlah kasihan. Itu biasa kalau pejabat bertemu dengan pengusaha," kata Fahri Hamzah, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (8/9). Mainkan game online terbaik sekarang!
Para pimpinan parlemen dan pemerintahan yang berkunjung ke Indonesia, lanjut Fahri, juga seperti itu.
"Apa masalahnya itu. Kita ini berlebihan," tegas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.
Padahal, lanjutnya, ada masalah krusial di depan mata yakni kebakaran hutan dimana-mana. DPR malah tutup mata, dan bersuara lantang menyerang delegasi DPR ke AS. Berlebihan. Agak memuakkan. Cobalah berpikir positif.
"Kalau motifnya ingin memperebutkan kursi pimpinan, silakan ambil kursi saya. Jijik saya melihat caranya. Memalukan. Ambil saja semua," pungkasnya.(fas/jpnn)
Fahri ini memang menjijikkan
__________________________________________________
Quote:
Pesepakbola Jadi Tentara, Menpora Enggan Dikait-kaitkan dengan Ketiadaan Kompetisi
Jakarta - Ketika sudah setengah tahun tidak ada kompetisi, sejumlah eks pemain timnas U-23 mengikuti tes menjadi tentara (dan lulus). Apa komentar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi?
Sebanyak tujuh pemain -- Ravi Murdianto, Manahati Lestusen, Dimas Drajat, M. Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto, Ahmad Noviandani, Teguh Amirudin-- dinyatakan lulus dari ujian masuk barak tentara, dan selanjutnya akan menjalani pendidikan selama lima bulan. Pemain lain yang sempat mengikuti tes tersebut, Adam Alis, memutuskan mundur karena mendapat tawaran dari klub luar negeri.
"Saya mengapresiasi orang-orang yang berprestasi di bidang olahraga, pemuda, paskibraka, dan sepakbola. Saya kira harus ada usaha untuk mendorong mereka kepada cita-cita yang lain," ujar Imam kepada detiksport di kantor Kemenpora kemarin (7/9/2015).
"Mungkin saja menjadi sepakbola itu hanya sasaran antara, tapi lebih dari itu mungkin saja ada cita-cita kecil dari keluarga, atau orang tua yang mendorong itu. Entah jadi tentara, pengusaha, dan sebagainya. Ruang itulah yang harus dibuka selebar-lebarnya kepada atlet kita. Tidak hanya untuk sepakbola, tapi juga atlet lain yang bercita-cita untuk melanjutkan mimpinya ke lebih tinggi," sambungnya.
Imam pun teringat dengan cita-cita negara yang hingga kini belum bisa merealisasikan wacana dana pensiun untuk atlet atau olahragawan (berprestasi). Wacana itu, katanya, masih terganjal UU No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional dan Peraturan Presiden No. 44 Tahun 2014, sehingga perlu adanya landasan peraturan tersendiri.
"Maka itu, atlet 'kan masih ada peluang untuk menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil). Ini karena penilaian PNS itu sudah sama satu dengan yang lain. Jadi, seakan-akan tidak ada porsi untuk atlet berprestasi. Karena itu ke depan saya kira bisa dibicarakan lagi untuk ke depan seperti apa. Supaya ada slot khusus untuk atlet pemuda maupun anak negeri yang berprestasi agar bisa melanjutkan cita-cita mereka."
Ketika disinggung, apakah fenomena tersebut merupakan imbas dari vakumnya kompetisi di Indonesia, yang tidak ada sejak awal 2015 dan lebih-lebih setelah PSSI dibekukan per April lalu, Menpora mengelak.
"Ya, jangan disangkut-sangkutin ke situ dong," jawabnya seraya tersenyum.
(mcy/a2s) Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
sumber
gimana sih? kalo kompetisi tetep jalan juga mereka ngga bakal jadi tentara/ percaya ama gw.
__________________________________________________
Quote:
Lampung - Endah (45) diadili karena memotong alat kelamin suaminya sendiri, Endang hingga benar-benar putus. Atas kesadisan sang istri, Endang kini tidak memiliki lagi alat kelaminnya tersebut.
Endah tengah diadili di Pengadilan Negeri (PN) Liwa, Lampung dengan mengantongi nomor perkara 84/Pid.Sus/2015/PN Liw. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
"Sidang kedua akan digelar pada Rabu (9/9) nanti," kata Wakil Ketua PN Liwa, Anak Agung Oka Parama B Gocara saat dihubungi detikcom, Senin (7/9/2015).
Endah memotong alat kelamin suaminya pada 15 Juni 2015 dini hari dengan sebuah golok. Endah beraksi saat suaminya tengah tidur di rumah mereka di Pemangku Utama II Pekon Puralaksana, Waytenong, Lambar. Setelah itu, Endah lalu kabur.
Mengetahui alat kelaminnya terpotong, Endang sontak terbangun dan menjerit minta tolong. Tetangga lalu datang menolong dengan membawanya ke Puskesmas Fajar Bulan. Dalam hitungan hari, Endah lalu berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian. Endah lalu kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di meja hijau.
"Terdakwa didakwa dengan pasal 44 ayat 2 UU RI No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan pasal 44 Ayat 1 UU RI No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," ucap Oka.
Mengapa Endah tega menebas alat kelamin suaminya sendiri? Tunggu kesaksian Endah di depan majelis hakim dalam minggu-minggu ini.
(asp/rvk)
ngilu bayanginnya. *lah ngapa dibayangin* ????
__________________________________________________
Putri kecil buah hasil Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Arianha Lemos sedang merayakan ulang tahun yang ke-4. Seperti apa suasananya?
Bertempat di The Kafe, Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu 6/9/2015), Amora merayakan pesta ulang tahunnya. Meskipun terlambat satu hari, karena sebetulnya Amora berulang tahun pada 5 Sepember, tidak sama sekali mengurangi kemeriahannya.
Tim detikHOT yang turut hadir menjadi tamu undangan, melihat karakter boneka bernama Lalaloopsy menjadi dekorasi utamanya. Selain itu, balon berwarna-warni juga tampak menggantung semarak di langit-langit. Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Khusus teman-teman Amora, disediakan deretan bangku berukuran mini yang berdekatan dengan panggung. Sedangkan para orang tua, disediakan bangku-bangku besar di bagian belakang. Ada juga meja yang khusus menyediakan kue-kue manis dengan warna menarik.
Saat ini, Amora bersama teman-temannya sedang asyik bermain di atas panggung. Mereka bernyanyi dan menari mengikuti arahan MC demi mendapat hadiah. Amora pun tak mau malu-malu untuk ikut bergembira bersama, bahkan dia sempat bernyanyi soundtrack 'Frozen' berjudul 'Le It Go'.
Krisdayanti sesekali ikut menemani anaknya bernyanyi dan menari. Sedangkan Raul Lemos, kebagian menjaga Kellen dan menyapa tamu undangan. Selain rekan bisnisnya, hadir pula Alya Rohali dan istri Ruben Onsu, Sarwendah. Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
__________________________________________________
Asiang yang lebih suka disapa Ahok itu menjelaskan, penduduk di Shenzhen harus bekerja lebih keras untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Di Shenzhen, Ahok menjamin tak akan sering ditemukan penduduk yang sedang nongkrong bersantai-santai menikmati waktu. Dapatkan game terbaik!
"Semua ada jamnya. Itu makanya saya suka di negara Anda, tempat nongkrong dan santainya banyak," ucap Ahok, warga Shenzhen yang sangat lancar berbahasa Indonesia itu.
Di Shenzhen, Anda juga tak menemukan sepeda motor. Kepadatan lalu lintas (tak separah Jakarta) di sana diisi oleh mobil-mobil keren luar negeri dan lokal seri-seri terbaru. Selain mobil, warga Shenzhen pergi ke tempat aktivitasnya dengan berjalan kaki, atau beberapa menggunakan sepeda. Dapatkan game terbaik!
"Tak ada izin sepeda motor di sini. Kalau Anda melihat sepeda motor, itu hanya beberapa warga yang menggunakannya untuk operasional jarak dekat," tutur Ahok.
Tour guide berusia 38 tahun itu menjelaskan, pemerintah Shenzhen saat ini sudah membatasi izin pelat nomor seluruh kendaraan di kota yang pada tahun 2012 memiliki penduduk sebanyak 15 juta jiwa itu.
"Tiga atau empat tahun lalu, pelat nomor bisa keluar sebanyak 4-5 juta pelat dalam setahun. Namun sekarang dibatasi seratus ribu per tahun. Dan persamaannya dengan Jakarta, pelatnya B," tandasnya. Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
Di Shenzhen dan banyak kota lainnya di Tiongkok, penduduk juga dibatasi hanya boleh memiliki satu orang anak. "Namun sekarang aturan itu mulai dibahas lagi, mengingat saat ini di Shenzhen kaum mudanya semakin sedikit," terang Ahok.
Namun di tengah modern dan tertatanya kehidupan di Shenzhen, tetap ada yang aneh buat pendatang seperti dari Indonesia.
Di tempat-tempat seperti mal, stasiun, perkantoran dan hotel, menyeruak bau pesing yang cukup menggangu hidung Anda di hari-hari pertama kedatangan Anda. Ya, kalau sudah lama akan terbiasa.
Di sana, sebagian besar toiletnya tak menyediakan air untuk menyiram buangan Anda. Setelah Anda buang air besar dan kecil, Anda hanya harus pergi. Urusan cebok, Anda harus pikir sendiri.
Meskipun lantai dan dinding toilet di tempat-tempat sarana umum Shenzhen mengkilat, bersih dan cantik, bau pesing dari air seni masih tinggal bahkan tercium dari luar. Dan mayoritas, bau pesing itu bercampur aroma bir.
Ya, di Shenzhen dan banyak kota lainnya di Tiongkok, bir atau wine biasa menemani waktu makan.
Ahok tak banyak cerita soal khas bau pesing di kotanya. Dia hanya menyiratkan itu soal biasa dan sedikit terkait adat masyarakat soal rezeki.
Dari berbagai sumber, penduduk Shenzhen menganggap menyiram air seni sama dengan membuat rezeki susah. Mereka membiarkan buangan mereka disiram oleh orang setelah mereka.
Mungkin aneh atau bahkan jorok buat pendatang seperti dari Indonesia, namun tidak di Kota Modern Shenzhen.
__________________________________________________
Cekidot,, Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
https://m.youtube.com/watch?v=VKwS3NyXBPY
Kesian deh, ngga dianggap
__________________________________________________
TEMPO.CO , Yogyakarta - Ketua Gerakan Anak Negeri Anti-Diskriminasi (Granad) Willie Sebastian memprotes pernyataan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan yang membenarkan aturan kepemilikan tanah diskriminatif di Daerah Istimewa Yogyakarta.
"Ferry harus meminta maaf kepada warga Tionghoa dan mencabut pernyataannya," ujarnya kepada Tempo, Ahad, 6 September 2015.
Sebelumnya, Ferry membenarkan adanya aturan yang melarang warga Tionghoa memiliki tanah di Yogyakarta. Menurut dia, aturan itu menjadi bagian dari kearifan lokal dan keistimewaan DIY.
"Keistimewaan Yogyakarta tak bisa dilihat dengan
mindset provinsi biasa," ujarnya pada Kamis, 3 September 2015.
Menurut Willie, Menteri Ferry bersikap rasis karena mendukung kebijakan diskriminatif berdasarkan etnis dan ras dalam kepemilikan tanah.
"Ini masalah bangsa, bukan komunitas Tionghoa saja. Makanya dia harus mencabut pernyataan itu," kata dia. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Larangan warga Tionghoa memiliki tanah di DIY didasari Surat Instruksi Kepala Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor K.898/I/A/1975 tentang Penyeragaman Policy Pemberian Hak atas Tanah kepada WNI Non-Pribumi. Aturan itu diteken oleh Wakil Gubernur DIY Paku Alam VIII pada 1975.
Hingga kini, kata Willie, Badan Pertanahan Nasional di Yogyakarta tidak bersedia memberikan sertifikat hak kepemilikan tanah kepada warga Tionghoa karena ada aturan tersebut. Menurut dia, pihaknya sudah beberapa kali meminta pemerintah Yogyakarta mencabut aturan itu, tapi selalu ditolak.
Peneliti Forum Komunikasi Masyarakat Agraris, Kus Sri Antoro, menyatakan, larangan memiliki tanah bagi warga Tionghoa tidak memiliki dasar hukum. Apalagi aturan larangan dikeluarkan pada 1975 atau sebelum ada Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1984. Peraturan itu menetapkan pemberlakuan secara penuh Undang-Undang Pokok Agraria di Yogyakarta berlaku surut.
================
bagus juga... toh sebagai warga pribumi mereka juga punya hak melestarikan kearifan lokal
__________________________________________________
__________________________________________________
Belum lama ini Raffi Ahmad mengurai rahasia Ivan Gunawan ke hadapan media. Yakni, soal rencana pernikahan desainer ternama itu dengan wanita pujaan hatinya yang belum diketahui identitasnya.
“Sudah ada kog, tinggal tunggu waktu aja. Nih gue bocorin, kalau nanti jadi, Ivan udah siap cincin pernikahannya yang beda dari semuanya yang pernah ada. Dia udah desain sendiri, pokoknya ini semoga ini jodoh yang ia tunggu" ujar Raffi baru-baru ini
Lantas, apa tanggapan Ayu Ting Ting mengenai rencana pernikahan Igun – sapaan Ivan Gunawan?
Ketika ditemui di salah satu tempat di Jakarta, pedangdut mungil itu tidak menjawab apapun. Ayu hanya berdiam dan langsung menutup pintu mobilnya.
Seperti diketahui, setelah Ayu resmi bercerai dari Enji, ia sempat dikaitan dengan beberapa pria. Salah satunya Igun, yang mana pria ini juga sempat mendesain cincin berlian untuk ibu satu anak itu.
"Cincin ini akan saya berikan kepada Ayu Ting Ting. Semoga ia senang dengan cincin yang saya berikan," kata Igun beberapa waktu lalu.
Namun kini, keduanya sudah sama-sama memiliki pendamping hidup masing-masing. Semisal, Ayu yang sedang memadu kasih dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Tetapi, Igun sendiri masih merahasiakan calon istrinya itu Selesaikan surveynya dan dapatkan hadiahnya
__________________________________________________
Quote:
Seiring krisis pengungsi Suriah yang berusaha memasuki negara Eropa, pertanyaan muncul mengapa mereka tidak menuju negara Teluk yang kaya dan lebih dekat jaraknya?
Selama bertahun-tahun mereka menyeberang ke Lebanon, Yordania dan Turki, tetapi hampir tidak ada yang ke negara-negara Teluk.
Secara resmi, warga Suriah bisa melamar visa turis atau izin kerja untuk masuk ke negara Teluk tapi biayanya amat mahal. Juga ada aturan tak tertulis yang membatasi warga Suriah untuk mendapat visa.
Kemakmuran dan kedekatan negara Teluk dengan Suriah kini telah menimbulkan banyak pertanyaan soal apakah mereka punya kewajiban lebih besar ketimbang negara-negara Eropa terhadap bangsa Suriah yang mengalami kesengsaraan dalam konflik berkepanjangan di negaranya.
Image caption "Kenapa kamu tak mengizinkan mereka masuk? Dasar orang-orang tak sopan!?" kartun yang menyindir pemerintah negara Teluk.
Pertanyaan ini muncul dalam hashtag #Welcoming_Syria's_refugees_is_a_Gulf_duty di Twitter berbahasa Arab, digunakan sebanyak 33.000 kali pekan lalu.
Para pengguna Twitter memasang foto untuk menggambarkan kesengsaraan pengungsi Suriah, dengan gambar para korban yang tenggelam, anak-anak yang dibawa masuk melalui di pagar kawat berduri atau keluarga yang tidur seadanya.
Sebuah laman Facebook bernama The Syrian Community in Denmark berbagi video menggambarkan pengungsi yang diperbolehkan masuk Austria lewat Hongaria, membuat pengguna lain bertanya, "Bagaimana mereka kabur dari wilayah saudara-saudara kita sesama Muslim, yang seharusnya lebih bertanggungjawab, ketimbang ke negara-negara yang mereka sebut sebagai 'negara kafir'?"
Pemerintah negara Teluk tetap tak mengubah posisi mereka untuk menolong saudara-saudaranya yang sengsara.
Pengguna lain menjawab, "Saya bersumpah atas nama Allah yang Maha Perkasa, orang-orang Arab itulah yang kafir."
Harian Makkah menerbitkan kartun -disebarkan juga lewat media sosial- memperlihatkan seorang pria berbaju tradisional dari negara Teluk, melihat ke sebuah pintu berpagar kawat berduri dan menunjuk pintu lain berbendera EU sambil berkata:
"Kenapa kamu tak mengizinkan mereka masuk? Dasar orang-orang tidak sopan!?"
Jelas kartun ini menyindir keras sikap pemerintah negara-negara Teluk.
Namun sekalipun banyak seruan di media sosial, negara-negara Teluk tampaknya sulit berubah untuk menolong pengungsi Suriah ini.
Tanya Kenapa.
Berita terakhir, pengungsi suriah sudah mencapai 4 juta jiwa.
bukankah negara-negara teluk nan kaya raya itu jaraknya juga dekat.
Sehingga kisah bocah Aylan yang fotonya sangat menyedihkan itu tidak perlu terjadi.
Quote:
Pengungsi Suriah ke Eropa bertaruh nyawa, kenapa tak ke Saudi saja?
Merdeka.com - Sebulan terakhir, media Barat ramai membicarakan arus ribuan imigran dari wilayah konflik Timur Tengah yang membanjiri negara-negara Uni Eropa. Tujuan utama para pengungsi itu adalah Jerman dan Prancis. Jerman menyatakan bersedia menampung 800 ribu pengungsi dari wilayah yang diduduki militan Negara Islam Irak dan Syam (ISIS).
Mata dunia baru tertuju sepenuhnya pada isu imigran ini, setelah tragedi terungkap di Turki dua hari lalu. Polisi Air berpatroli di Semenanjung Bodrum menemukan jasad bocah berpakaian lengkap terapung di pasir pantai. Kondisi mayat sangat menyedihkan. Foto-foto bocah nahas yang tak lagi bernyawa itu tersebar di dunia maya, mengundang keprihatinan netizen sejagat, seperti dilaporkan the Guardian.
Tim SAR belakangan menyebut identitas salah satu bocah itu yang fotonya paling banyak disebar. Namanya Aylan Kurdi, bocah tiga tahun yang diajak ibunya kabur dari Kota Kobane, Suriah, menuju ke Eropa melewati Selat Mediterania di selatan Yunani. Tujuan akhir rombongan keluarga Aylan adalah Kanada, agak berbeda dari imigran lainnya.
Aylan bersama ibunya Rehan dan kakaknya Galib yang lebih tua dua tahun, tewas. Mereka nekat menaiki kapal kecil yang seharusnya maksimal ditumpangi tujuh orang. Pada saat insiden nahas itu terjadi pada Rabu (2/9) dini hari, dilaporkan ada 15 orang berdesakan di kapal.
Gambar Aylan jadi topik terpopuler di seluruh dunia 48 jam terakhir. Pengguna Twitter ramai-ramai mengecam negara maju yang menghambat arus imigran. Di Eropa, yang paling banyak dicaci kini adalah Inggris karena menerapkan pembatasan imigran di perbatasan selat dengan Prancis.
Jengah disudutkan, politikus maupun warga Inggris yang mendukung pembatasan balik menyerang. Mereka mempertanyakan alasan para pengungsi itu tak lari ke Negara Teluk saja, misalnya Arab Saudi, Uni Emirat Arab, atau Qatar. Padahal mayoritas warga negara-negara kaya minyak itu juga beragama Islam, sehingga proses adaptasi para pengungsi seharusnya lebih cepat.
BBC dalam laporannya Kamis (3/9) berusaha menjawab pertanyaan itu. Didapatkan kesimpulan bahwa mayoritas para pengungsi memilih ke Eropa, karena proses mengurus visa di Negara-Negara Teluk justru sangat rumit. Warga Suriah atau Irak sebetulnya
Quote:
Inggris akan terima "ribuan" lagi pengungsi Suriah
Inggris akan menyediakan pemukiman bagi "ribuan" lagi pengungsi Suriah untuk mengatasi memburuknya keadaan kemanusiaan, kata Perdana Menteri David Cameron.
Dia mengatakan pengungsi tambahan akan datang dari kamp PBB yang berbatasan dengan Suriah, bukan dari orang-orang yang sudah berada di Eropa.
Inggris akan bertindak dengan menggunakan "pikiran dan perasaan", katanya sementara menjanjikan pencarian jalan keluar jangka panjang untuk masalah ini.
Perdana Menteri Inggris sebelumnya mengatakan menerima lebih banyak orang bukanlah jawaban sederhana terhadap situasi ini. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Berbicara di Lisabon, setelah berunding dengan rekannya dari Portugal, Cameron mengatakan Inggris memiliki "tanggung jawab moral" untuk membantu orang-orang yang kehilangan tempat tinggal karena konflik yang sudah berlangsung selama empat tahun di Suriah.
Cameron menambahkan rincian lebih lanjut akan diumumkan minggu depan setelah berbicara dengan berbagai organisasi yang bekerja di kawasan.
Desakan agar Inggris lebih banyak membantu pengungsi meningkat setelah diterbitkannya foto jenazah anak Suriah berumur tiga tahun, Alan Kurdi, terdampar di pantai Kurdi.
__________________________________________________
Ketika sang putri, Jillian menikah, Paul Daugherty menulis sebuah surat yang berisi kenangan Paul bersama dengan Jillian selama ini. Hadirin yang mendengar surat Paul tersebut pun tak bisa membendung air matanya.
"Semua yang saya tulis, sudah saya sampaikan kepada Jill (panggilan Jillian-red) sebelumnya. Ia merespons seperti yang saya harapkan. Saya tahu saya khawatir sama seperti kalian," ujar Paul saat mulai membacakan suratnya.
"Ketika Anda memiliki anak penyandang disabilitas, Anda hanya ingin memastikan semuanya baik-baik saja. Kami mendengar orang-orang berkata tentang hal-hal yang tidak dapat Jillian lakukan dan kami mengabaikannya," lanjut Paul.
Dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (6/9/2015), diketahui bahwa Paul menulis surat itu pada tanggal 26 Agustus. Melalui surat tersebut, Paul ingin mencurahkan isi hatinya betapa bangga dan bahagianya dia ketika tahu Jill akan menikah dengan Ryan. Jill dan Ryan selama ini sudah berteman kurang lebih sepuluh tahun. Mereka bertemu pertama kali ketika bergabung dengan klub sepak bola anak-anak dengan disabilitas.
"Kamu ingat ketika orang lain mengatakan tentang hal-hal yang tidak dapat kamu lakukan Jill? Kamu tidak akan bisa naik sepeda roda dua, pergi kuliah, bahkan kamu dianggap mungkin tidak bisa menikah. Namun, lihat dirimu sekarang," lanjutnya dalam surat tersebut.
Paul, yang juga kolumnis olahraga untuk Cincinnati Enquire menambahkan dalam suratnya bahwa Jill adalah anak yang baik. Dalam keseharian, Paul mengamati jika putrinya itu adalah pribadi yang penuh simpati dan empati.
Hal lain yang membuat Paul bangga yakni selama ini Jill bisa menjadi dirinya sendiri tanpa ragu dan minder. Paul mengibaratkan, tanpa rencana atau apapun, Jill bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan menyenangkan.
"Bajunya sangat pas di tubuhnya, rambutnya tertata dengan sempurna, ia terlihat sangat bahagia. Saya belum pernah melihat Jill sebahagia ini," ungkap Paul ketika menghadiri pernikahan Jill.
Sumber :
__________________________________________________
TABLOIDBINTANG.COM - Akses tak terbatas ke atas game keren!
BEBERAPA tahun belakangan, pelawak Narji cukup identik dengan stasiun SCTV.
Selain sebagai host di program musik "Inbox", personel trio Cagur itu juga eksis bersama Andhika Pratama dan Gading Marten di sinetron "3 Semprul". Sinetron itu bahkan jadi jagoan SCTV setiap Ramadhan tiba.
Tapi beberapa waktu belakangan, Narji seolah lenyap dari layar SCTV. Di "Inbox", sosok Narji digantikan oleh Ferry Maryadi. Di sinetron, wajahnya juga juga lagi muncul.
Kemana Narji? Pertanyaan ini muncul di benak pemirsa TV, khususnya penonton setia SCTV.
Benarkah kabar yang menyebut Narji didepak lantaran mengambil banyak job di TV tetangga? Seperti diketahui, pelawak yang gemar mengoleksi batu akik itu sempat muncul sebagai host di program "KDI" MNCTV.
Andhika Pratama, sahabat Narji, menolak untuk berbicara banyak soal ini.
"Tanya sama yang bersangkutan aja," bilang suami Ussy Sulistyawati itu, saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/9). Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
"Sekarang memang aktivitas Narji lebih banyak di off air," sambung Andhika dengan jawaban normatif.
Tak Ada Di Inbox dan Di HUT SCTV, Ada Apa Dengan Narji?
Siapa yang tak kenal dengan Narji? Sosok pelawak yang sering muncul di SCTV ini memang kerap membuat kita tertawa akan tingkah maupun perkataannya. Sosok 'Mister Tajir' dalam program Inbox ini selalu membawakan lawakan segar di setiap penampilannya.
Akhir-akhir ini ada yang sedikit janggal dari personil grup lawak Cagur ini. Dalam beberapa minggu terakhir, sosok Narji tak pernah muncul lagi di Inbox SCTV, maupun program SCTV lainnya. Bahkan di malam puncak HUT SCTV yang ke 25 juga tidak terlihat sosok pelawak ini.
Ada apa dengan Narji?
Kemana kah narji cagur inbox
Narji/Official Twitter
Sungguh disayangkan memang, tidak ada lagi sosok Narji di acara SCTV. Padahal sosok tersebut turut memberikan warna tersendiri di program yang dibintanginya. Dan tentunya yang sangat terasa adalah di program musik unggulan Inbox. Kita tahu sendiri kalau sosok Narji bersama Andika Pratama dan Gading Marten merupakan 'icon' dari program musik itu. Bahkan ketiganya 'disatukan' dengan nama 3 Semprul. 3 Semprul ini juga pernah bermain di sejumlah FTV dan juga sinetron striping. Salah satu yang paling terkenal adalah sinetron Ramadhan yang berjudul '3 Semprul Mengejar Surga'.
Bisa disimpulkan dengan 'hilang'nya Narji secara tiba-tiba di stasiun SCTV pertanda kalau dirinya tengah mengalami masalah/miss komunikasi dengan manajemen SCTV. Atau mungkin juga karena alasan lain yang sampai saat ini belum diketahui detailnya.
Sangat disayangkan sekali, 'hilang'nya Narji dalam program SCTV, khususnya di acara Inbox membuat ada yang kurang dalam program musik unggulan SCTV tersebut. Meskipun munculnya sosok baru seperti Fery Maryadi, sepertinya masih tak bisa menggantikan karakter/ciri khas dari Narji.
Kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya dari Narji, beserta alasan dirinya meninggalkan acara-acara SCTV yang pernah dibintanginya. Pantau terus hanya di Mediaselebriti.com.
udah pernah di bahas belum? stlah resmi kluar dari cagur, tak lama narji pun hilang dr layar SCTV,, ada yang tau kenapa????
__________________________________________________
Quote:
Seskab: Pemerintah tak Pernah Target Bangun Pembangkit 35 Ribu MW
Rabu, 09 September 2015, 07:58 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menegaskan, pemerintah tidak pernah menargetkan pembangunan pembangkit listrik 35 ribu MegaWatt (MW). Angka 35 ribu MW itu, menurut Pramono, merupakan kebutuhan yang mendasar agar kebutuhan listrik di Indonesia bisa terpenuhi dengan baik.
Pernyataan tersebut disampaikan Seskab Pramono Anung menanggapi pernyataan Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli yang menyebutkan, bahwa program pembangunan pembangkit listrik 35 ribu MW sulit dicapai sampai tahun 2019. Rizal pun merevisi program tersebut menjadi 16.167 MW.
“Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) itu kebutuhan bukan target, karena kebutuhan itu dari waktu ke waktu akan naik. Saya sudah baca rilisnya Pak Rizal. Ini kemampuan untuk bisa mencapai pada target itu,” kata Pramono, sebagaimana dikutip laman Setkab.
Menurut dia, sekarang ini memang ada keinginan pemerintah di antara 35 ribu MW, di mana 40 persen dilaksanakan oleh Perusahaan Listrik negara (PLN), 60 persen dilaksanakan oleh perusahaan listrik swasta (independent power producer/IPP).
Yang 40 persen itu, lanjut Seskab, tentunya pemerintah ingin membedahnya. Karena itu, tambah Seskab, dalam waktu dekat ada usulan rapat terbatas (ratas) mengenai elektrikcity.
Seskab mengingatkan, dua hal yang menjadi prioritas presiden adalah infrastruktur dan pertanian, untuk infrastruktur adanya penyediaan listrik itu. Walaupun sudah ada upaya, dorongan yang sungguh-sungguh dari pemerintah. Tapi ada beberapa peraturan perundangan yang tidak memungkinkan untuk bergerak.
Seskab menyebutkan, seperti pada era pemerintahan sebelumnya, berapa yang dicapai itu juga berbeda. Tetapi sekarang ini, lanjut Seskab, agar capaiannya lebih tinggi harus ada perubahan peraturan perundangan yang diperlukan.
Data kebutuhan listrik dari mana Pak? “PLN yang akan menghitung dan Menteri Perekonomian juga yang akan menghitung mengenai hal ini. Ini menyangkut kebutuhan, kebutuhan ada relatifitasnya. Tetapi sekali lagi Ini bukan target. Ini kebutuhan. Nanti kebutuhan dibutuhkan berapa, nanti akan dibahas khusus , satu di masalah regulasi satu lagi masalah kebutuhan listrik,” tutur Mas Pram.
Saat dikejar wartawan apakah ada aturan yang mengakibatkan pengadaan pembangkit listrik 35.000 MW sulit tercapai, Seskab Pramono Anung mengatakan, ukan sulit tercapai. Tapi untuk mencapai itu, untuk pengadaan barang dan jasa, PLN dengan jujur, direksi PLN sedang ada trauma, karena semua jajaran direksinya terkena tindak pidana.
“Mereka trauma tidak berani mengambil kebijakan. Nah untuk Itu harus ada hal yang membuat mereka berani mengambil kebijakan dalam situasi seperti sekarang ini. Kalau dibiarkan begitu saja, saya yakin mereka tidak akan berani mengambil sebuah kebijakan,” kata mantan sekjen PDIP tersebut.
Kalau seskab ngomong begini, omongan siapa yang bisa dipegang dan dipercaya. Yang satu ngotot kalau pembangkit listrik 35000MW adalah program pemerintah (Jokowi?). Yang lain bilang program itu tidak realistis. Seskab ambil "jalan tengah" kalau itu bukan target tapi kebutuhan.
__________________________________________________
Quote:
Jakarta - Sejumlah anggota DPR akan melaporkan Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon ke Mahkamah Kehormatan Dewan, Senin (7/9/2015) siang.
Novanto dan Fadli akan dilaporkan karena kehadiran keduanya dalam konferensi pers bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump.
"Rencananya pukul 14.00 WIB kami laporkan," kata Anggota Fraksi PDI-P Budiman Sudjatmiko saat dihubungi Kompas.com, Senin pagi.
Budiman mengaku akan melapor bersama anggota DPR dari PDI-P lain seperti Diah Pitaloka, Adian Napitupulu, dan Charles Honoris, dan anggota F-PKB Maman Imanulhaq.
Kelima anggota DPR ini sudah menggelar jumpa pers untuk memprotes sikap Novanto dan Fadli tersebut pada Sabtu (5/9/2015).
Mereka menganggap kehadiran Novanto dan Fadli melanggar Pasal 292 Tata Tertib tentang Kode Etik. Pasal tersebut menyebutkan, setiap anggota DPR harus menjaga martabat, kehormatan, citra, dan kredibilitas DPR. Selain itu, Pasal 1 sampai 6 tentang Kode Etik, yang meminta anggota DPR mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi.
Setya, Fadli, dan sejumlah anggota DPR lain berada di AS untuk menghadiri Konferensi Dunia IV Pimpinan Parlemen yang digelar di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Staf Khusus Ketua DPR Bidang Komunikasi Politik, Nurul Arifin, sebelumnya mengatakan, kehadiran pimpinan DPR dalam acara kampanye peserta kontes bakal calon presiden Amerika Seikat, Donald Trump, bukan merupakan bentuk dukungan politik.
Kunjungan tersebut, kata dia, semata dalam rangka silaturahim dan memperkuat investasi Trump di Indonesia. Saat itu, rombongan yang berangkat berjumlah 14 orang beserta staf sekretariat.
"Pertemuan dilakukan di lantai 26 Trump Plaza. Setelah itu, delegasi diajak turun ke lantai dasar serta melihat acara konferensi pers. Sebagai orang Timur yang memiliki kesantunan, ajakan tersebut dipenuhi," ujar Nurul melalui siaran pers.
Fadli Zon juga sudah menyampaikan penjelasan terkait kehadirannya di jumpa pers tersebut. (Ihsanuddin)
nahhh cakep! gw demen dah ini.
__________________________________________________
TEMPO.CO, Jakarta - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan gaya blusukan menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo tak mesti berkorelasi dengan produktivitas kerja.
Nurul menegaskan blusukan atau turun ke bawah bisa juga dimaknai sebagai pencitraan. "Saya ingin muntah lihat pejabat yang sering blusukan," kata Nurul di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 November 2014.
Tanpa menyebutkan nama, bekas artis di era 1990-an ini menyebut ada seorang menteri kabinet Jokowi yang melompati pagar ke sebuah penampungan tenaga kerja Indonesia di Tebet, Jakarta Selatan.
Sebelumnya, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri meloncat pagar saat inspeksi perdananya. "Bisa saja itu pencitraan atau apa," kata Nurul. "Ayo, dong, bekerja. Jangan hanya pencitraan," ucap Nurul.
Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya menilai wajar pemimpin bersikap lebay. "Tapi ketimbang tidak melakukan apa-apa," kata dia. Gaya blusukan ala Jokowi adalah upaya melihat realita masyarakat di bawah.
__________________________________________________
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melarang Malaysia dan Singapura melakukan latihan militer di perbatasan udara atau Flight Information Region (FIR) yang berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia.
Kawasan perbatasan udara Malaysia bagian utara, Kalimantan Utara, Serawak dan lainnya hanya boleh dikelola oleh Malaysia dan Singapura. Hal ini sesuai dengan Anek 11 Ayat 2 Pasal 1 Point 1, bahwa FIR ini dapat diberikan negara kepada negara lain, namun FIR ini hanya terbatas pada operasional pengendalian navigasi udara dan bukan pada latihan militer.
"Dalam hal ini Singapura menentukan danger area, dan di danger area ini hanya untuk keselamatan tidak boleh dilakukan latihan militer," ungkap Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada wartawan, usai bertemu Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden Jakarta, Selasa (8/9/2015).
Untuk itu, lanjutnya, jika militer Malaysia maupun militer Singapura melakukan latihan militer di perbatasan udara yang menjadi NKRI, maka TNI AU akan melakukan tindakan tegas dengan memperingatkan pesawat tersebut hingga melakukan pengusiran agar tidak berada di kawasan NKRI.
"Karena kalau sudah melakukan latihan militer tanpa izin Indonesia itu sudah melanggar Anek 11 karena sudah tidak ada kaitannya, untuk itu TNI AU akan mengadakan pengamanan," kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.
Sebelumnya, Indonesia telah membuat perjanjian latihan militer di area perbatasan udara tersebut pada tahun 2007, namun perjanjian ini diganti pada perjanjian latihan militer di area perbatasan udara tahun 2009. Kemudian dalam Pasal 10 dalam perjanjian ini masih dibahas di DPR RI, oleh karena itu perjanjian latihan militer tersebut belum berlaku.
"Tetapi ada Pasal 10 perjanjian Internasional harus diratifikasi DPR, dan DPR belum menyetujui, sehingga BCA dalam hal ini Alfa 1 Afla 2 Brafo itu tidak berlaku dan masih wilayah NKRI," tambahnya.
__________________________________________________
Minggu 06 Sep 2015, 17:30 WIB Presiden Jokowi Tembus Hutan yang Hangus di Dusun Garonggang Sumsel Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Foto: Bagus Prihantoro Ogan Komering Ilir - Presiden Joko Widodo meninjau langsung penanganan kebakaran hutan di Dusun Garonggang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Jokowi bahkan masuk sampai tengah hutan yang sudah hangus. Jokowi bersama rombongan yang terdiri dari Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala KSP Teten Masduki, Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar menempuh jalur darat dari Kota Palembang. Perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam dan tak ada sinyal seluler. Kondisi tekstur jalan pun bergelombang sehingga sesekali iring-iringan mobil harus berjalan amat perlahan. Jalan yang belum diaspal atau pun dilapisi beton membuat pasir-pasir berterbangan. Jokowi bersama Panglima TNI dan Kapolri menembus hutan ( Bagus/detikcom ) Sesampainya di posko penanggulangan kebakaran lahan hutan, Jokowi dan jajarannya langsung menuju tengah hutan. Mereka melihat-lihat dampak kebakaran sambil berkoordinasi. Tanah pada lahan yang hangus tersebut menjadi labil. Sehingga sedikit amblas ketika diinjak. "Kita sudah bicarakan masalah kebakaran lahan dan hutan yang menyebabkan kabut asap di enam provinsi. Memang tadi pagi yang kita lihat titik apinya paling banyak di Sumsel sehingga kita meluncur di sini. Kalau kita lihat memang ada penurunan dibanding kemarin, dari 321 menjadi 129. Tapi apapun, ini tetap mengganggu," tutur Jokowi usai meninjau lokasi. Mantap Jokowi, sayang terpilih sbg presiden Indonesia, harusnya jadi presiden damkar Indonesia, lebih pas dan sesuai kapasitas..
__________________________________________________
Quote:
Kecewa Dengan RI, Masyarakat Riau Minta Bantuan Malaysia
VIVA.co.id - Masyarakat Riau mulai kecewa terhadap Pemerintah Indonesia. Mereka menganggap Indonesia tidak tanggap dan serius mencegah dan mengatasi kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan.
Salah satu kekecewaan tersebut disampaikan oleh Ketua Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA), Hendri Marhadi SE, MPd bin Bachtiar. Kecewa dengan Indonesia, AMPERA pun meminta bantuan kepada Negara Jiran, Malaysia.
"Kami kecewa terhadap pemerintah Indonesia, terutama Presiden Joko Widodo. Sudah tahun kedelapan belas kasus asap melanda Riau dan sejumlah daerah lainnya, tapi tetap saja terulang terus," katanya.
Karena itu, ia menulis surat terbuka yang disampaikan kepada Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak. Mereka meminta agar Malaysia ikut membantu pencegahan dan penanggulangan kabut asap di Riau.
"Surat tersebut sudah saya sampaikan ke konsulat Malaysia di Pekanbaru Jumat 4 September 2015 lalu. Kabarnya, dalam pekan depan ini surat itu akan disampaikan ke Perdana Menteri Malaysia."
Berikut isi surat
"Delapan belas tahun sudah bencana asap melanda negeri kami Riau. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun namun belum juga ada solusi yang dapat menghentikan bencana sap ini. Ketidakpastian solusi bencana asap ini telah membuat kami frustrasi. Frustrasi tentang ketidaknyamanan hidup dengan yang kami inginkan.
Ketidakmampuan bangsa kami mengatasi bencana asap ini membuat hati kami merendahkan diri kepada Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak agar dapat membantu negeri kami keluar dari bencana ini. Untuk itu kami rakyat Riau yang tergabung dalam AMPERA (Amanat Penderitaan Rakyat)
1. Meminta Datuk Seri Mohd Tun Razak membantu rakyat Riau dalam mengatasi bencana asap sehingga jutaan rakyat terhindar dari penyakit ISPA dan kanker paru-paru.
2. Meminta Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak memberikan akses dan kemudahan berobat bagi rakyat Riau yang terkena dampak bencana asap, dan memberikan kemudahan biaya.
3. Meminta Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak untuk mengirimkan bantuan pemadam kebakaran BOMBA agar dapat segera memadamkan titik api di Riau.
Demikianlah surat terbuka ini kami sampaikan, semoga Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak dapat mengabulkannya.
Wassalam,
Pekanbaru, 4 September 2015
Ketua AMPERA Riau The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
Hendri Marhadi, SE, MPd bin Bachtiar
Harapan Rakyat kepada Jokowi memang besar, itulah mengapa beliau terpilih jadi Presiden, tapi maaf beliau Mencla-Mencle dan agak sedikit plin-plan...
__________________________________________________
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan unsur sentimen global terus menyebabkan penurunan pertumbuhan ekonomi secara internasional termasuk Indonesia.
"Tidak ada satu negara yang bilang ada harapan pada tahun ini, saat pertemuan G20 di Turki," kata Bambang Brodjonegoro, Senin (7/9).
Bambang menjelaskan semua negara sepakat memprediksi pertumbuhan global lebih rendah daripada 2014.
"G20 bukanlah forum yang mengikat, sehingga tidak bisa diadakan gerakan bersama atau kebijakan bersama guna menghadapi krisis global ini," kata Bambang. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Pada 2014, nilai pertumbuhan global pada angka 3,4 persen namun The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
saat ini menurut IMF pada 2015 akan bertumbuh pada angka 3,8 persen.
"IMF biasnya prediksinya besar di awal dan semakin menurun pada akhirnya,maka saya berhati-hati, agar tidak memasang target yang terlampau tinggi," katanya.
Sementara itu, nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore bergerak melemah sebesar 53 poin menjadi Rp14.225 dibandingkan posisi sebelumnya di posisi Rp14.172 per dolar AS.
"Nilai tukar rupiah melanjutkan pelemahan seiring dengan investor uang yang masih enggan untuk masuk ke pasar negara berkembang, termasuk Indonesia. Indonesia dinilai masih memiliki kendala dalam dalam penyerapan anggaran belanja untuk infrastruktur," kata pengamat pasar uang Bank Himpunan Saudara, Rully Nova Dapatkan aplikasi terbaik di ponsel Anda!
__________________________________________________ Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
Quote:
Jakarta -Ibarat semusim berlalu, kini para pengusaha jual beli batu akik di Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh mulai gulung tikar setelah sekitar satu tahun ini sempat berjaya. Ketua Gabungan Pencita Batu Alam (GAPBA), Nazaruddin, mengatakan daya serap pembeli terhadap batu akik kini hanya berkisar dua persen. Kondisi itu membuat pengusaha tidak kuat menyelamatkan usaha mereka karena pengeluaran lebih besar dibanding pemasukan.
"Lihat Mall Meulaboh yang dulunya membludak penjual dan pembeli, hari ini sudah sepi," ujarnya, Minggu 6 September 2015. Nazaruddin menjelaskan, selain dipengaruhi daya beli yang rendah, harga batu akik juga tidak ada standarnya, tidak seperti intan. Dia menyarankan, pemerintah Aceh menyelamatkan usaha batu akik masyarakat, karena Aceh memiliki potensi besar sumber daya alam itu. Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Selain itu ada hal yang membuat harga bermacam jenis batu dari bumi Aceh terjun bebas. Yaitu penjual batu akik bongkahan yang menggondol komoditas kerajinan ini ke luar Aceh bahkan luar negeri dengan harga jomplang murah, yang sebelumnya bernilai jutaan rupiah.
Saat ini sudah lebih ratusan ton dikeluarkan dalam bentuk bongkahan keluar Aceh tanpa ada legalitas pemerintah.
Dia bukan asal mengeluarkan sinyalemen karena mereka telah memantau hal itu. Jika ini terus terjadi maka penghasilan perajin dan pebisnis batu akik setempat sangat terpukul.
Sumbernyah:
bener kan dugaan gw, pasti cuma musiman aja.
__________________________________________________
Tyas Mirasih, Absen di Sidang RA Malah Jualan Online
Setelah sempat dikunci, Tyas membuka kembali akun Instagramnya. Namun sepertinya ia telaten menghapus komentar negatif.
Nama Mirasih Tyas Endah masih terseret di kasus prostitusi yang melibat*kan sejumlah artis. Pieter Ell, pengacara mucikari RAalias Robbie Abbas, menun*jukkan BAP (Berkas Acara Perkara) yang mencantumkan nama Tyas Mirasih selain Shinta Bachir dan Amel Alvi, sebagai saksi. Pieter menunjukkan berkas BAP tersbeut kepada wartawan dalam sidang di Pengadilan Jakarta Selatan pada Rabu (2/9).
"Mereka akan dipanggil pada sidang berikut. Mereka nanti saksi JPU (Jaksa Penuntut Umum). Mereka wajib hadir, karena sudah pernah diperiksa di kepoli*sian, jadi wajib hadir," ujar Pieter.
Menurut salah seorang JPU sidang mucikari, Donald Situporang, pihaknya telah melayangkan surat panggilan se*banyak dua kali pada ketiga publik figure itu namun rupanya undangan tersebut tak diindahkan. Menangkan Kartu Alfamart senilai Rp100.000!
"Yang jelas, saksi sudah diajukan, upaya dulu sesuai prosedur, sudah di*panggil. Tergantung hakim penetapan panggilan paksa atau tidak, kami tinggal melaksanakan," ungkap Donald.
Namun Tyas Mirasih seolah tidak ambil pusing. Di akun Instagram, ia masih aktif menjadi endorser sejumlah online shop.
Tyas yang memiliki 594 ribu follower ini memang memproklamirkan akun IG-nya sebagai tempat jualan.
"Queen of endorsement? Yup it’s me! Aperfect mutual relationship. Getting and giving promotion & negative com*ments will be blocked," tulis Tyas di kolom bio.
Setelah pemberitaan tentang namanya yang tercantum dalam berkas BAP men*cuat, Tyas masih eksis mempromosikan sejumlah online shop yang mempercaya*kannya sebagai endorser.
Pada Kamis (3/9) misalnya, Tyas masih mempromosikan baju, celana dan tas yang dipakainya.
Bintang film Hantu Budeg dan Cinta Brontosaurus ini sepertinya juga rajin menghapus komentar negatif di akun IG-nya. Beberapa penggemar sendiri meyakini berita miring soal Tyas tidak benar.
"Semoga aja nggak bener pemberitaan yang lagi marak di mana mana," tulis pemilik akun suciw_billah.
Sebelumnya Tyas sempat mengunci akun itu. Tapi tak bertahan lama, ia kembali membuka akunnya untuk bisa dilihat orang banyak. Setelah itu, terlihat dirinya beberapa kali memamerkan foto kemesraan bersama sang kekasih, Raiden Soedjono.
Di beberapa foto keduanya tak sung*kan untuk unjuk kemesraan saat berlibur bersama. Tyas terlihat memeluk kekasih*nya yang berprofesi sebagai drummer itu, begitu juga Raiden yang menyambut pelukan tersebut. "Happy holiday, baby!" tulis Tyas di salah satu fotonya. Akses tak terbatas ke atas game keren!
Tapi hingga saat ini, foto-foto mesra itu hanya terlihat di akun Tyas saja. Raiden tak pernah sekalipun mengunggah foto Tyas di Instagram-nya.
Sekadar informasi. Penyidik Polres Jakarta Selatan memeriksa artis beri*nisial TM, Selasa (26/5). Pemeriksaan TM terkait kasus prostitusi artis. "Kamu cari tahu sendiri siapa dia," jawab Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, kala itu.
Ia tak mau merinci karena status TM hanya saksi dalam kasus ini. "Dia ada dalam daftar nama RA," cetus Audie.
Namun dalam pemeriksaan, TM mem*bantah sebagai anak asuh Obbie. Padahal lanjutnya, jelas ada komunikasi TM dengan Obbie melalui whatsapp.
Inisial TM langsung menjadi trending topic di dunia maya. Dari penelusuran mayoritas netizen kompak menyebut TM adalah Tyas Mirasih. Berdasarkan kisi-kisi yang dibocorkan Peter, Raffi Ahmad adalah salah satu mantan pacar Tyas yang belum lama menikahi Nagita Slavina
__________________________________________________
Quote:
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imam Shamsi Ali menuliskan uneg-unegnya tentang Fadli Zon yang menghadiri kampanye kandidat capres AS dari Partai Republik Donald Trump. Kritikannya terhadap wakil ketua DPR tersebut ternyata mendapat sambutan riuh dari berbagai kalangan. (Baca: Diancam Fadli Zon, Ini Jawaban Imam Shamsi Ali)
Pemimpin Masjid Al Hikmah, New York tersebut menulis artikel menyikapi fenomena tersebut. Berikut ulasannya:
Climate change: benar atau tidak ya?
Sekali lagi kehadiran ketua DPR RI dan rombongannya di acara konferensi pers kampanye Donald Trump telah menjadi pemberitaan dan perbincangan yang tidak saja hangat, tapi panas. Mungkin begitulah situasi dunia kita yang sedang dilanda "climate change".
Sesungguhnya karena "climate change" saya ingin memastikan jika efeknya memang ada. Salah satunya adalah "climate change" dari masa Orde Baru ke masa reformasi yang diwakili, salah satunya, oleh Bung Fadhli Zon.
Saya ingin menegaskan pertama kali kalau saya bukan politisi dan juga tidak punya kepentingan politik apa-apa. Saya hanya rakyat biasa yang, seperti banyak rakyat lainnya, punya kepedulian. Kepedulian kepada bangsa dan negara. Seorang anak bangsa yang telah lama menetap di luar negeri tapi tetap cinta dan ingin melihat bangsa dan negaranya hebat, sehebat bangsa-bangsa lain, termasuk Amerika.
Climate change menjadi salah satu motivasi saya. Kita pernah terkungkung dalam satu "climate" yang menggerahkan. Penguasa negara ingin membangun keseragaman atas nama stabilitas. Banyak yang gerah, marah dan menginginkan segera kehadiran climate yang baru. Yaitu climate yang membuka kanal-kanal kebebasan agar angin segar dapat memberikan hidup baru.
Kini kanal-kanal itu sudah terbuka. Yang menjadi masalah kemudian apakah kanal ini akan mengalirkan air bersih atau justeru air najis dan kotor? Pertanayaan yang tentu perlu dijawab oleh para so called "actor" di lapangan.
Ketika saya menuliskan tentang ketua dan wakil ketua DPR beserta rombongan hadir dalam acara konferensi pers kampanye Donald Trump, ternyata kanal-kanal kebebasan kembali teruji. Tujuan utama dan pertama saya adalah mengingatkan pejabat publik jika apa yang dilakukan itu tidak benar dan tidak menguntungkan bangsa dan negara di satu sisi. Di sisi lain tidak menguntungkan kami komunitas Muslim di Amerika Serikat.
Testing the water
Ternyata tulisan saya itu disambut luas dan bahkan menjadi perbincangan panas, tidak saja di kalangan politisi, tapi masyarakat secara luas. Apalagi dalam dunia keterbukaan yang didukung oleh sosial media yang dahsyat.
Selain memang bertujuan mengeritik, atau tepatnya mengingatkan pejabat jika kehadiran di acara Donald Trump di momen seperti itu tidak etis dan merugikan, juga ingin kembali menguji sampai di mana kata "change" itu tertanam di hati para pejabat dan politisi kita. (Baca: Diancam Fadli Zon, Ini Jawaban Imam Shamsi Ali)
Kita seringkali mendengar jika para politisi kita menjadikan barat dan Amerika sebagai "guru" demokrasi dan kebebasan. Tapi mampukah atau maukah mereka menyikapi kritikan-kritikan rakyatnya sebagaimana pejabat Amerika menyikapinya?
Ternyata harapan itu masih jauh. Kritikan saya justeru dibalik dan dianggap fitnah. Malah akan disomasi.
Beginikah kanal kebebasan yang diperjuangkan dengan peluh bahkan darah rakyat kita disikapi? Keinginan rakyat untuk menyampaikan apa yang diyakininya "benar" ditanggapi dengan emosi dan amarah?
Saya jadi terpikir jangan-jangan "climate change" itu memang teori bohong? Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
Yang pasti, keputusan saya memberanikan diri untuk menyampaikan pendapat apa adanya ditanggapi secara personal mereka yang terlibat. Ada yang mencari tempat kerja saya, posisi saya sebagai Imam, masalah komunitas yang ada seperti perseteruan antar beberapa anggota jamaah dengan pengurus masjid, dll. Intinya mereka mencari celah di mana kemungkinan ada celah untuk menekan sehingga saya merubah posisi.
Dalam beberapa komunikasi ke saya Bung Fadhli Zon tidak lagi membahas isu yanh sesungguhnya (kampanye DT). Tapi membahas tentang siapa Shamsi Ali, apa kerjanya, rajinkah masuk kantor, dll.
Saya jadi terpikir beginikah tingkat pemikiran dan cara bersikap dari seorang pejabat negara? Apalagi tentang seseorang yang saya tahu getol menantang kezaliman Orde Baru di masa lalu. Lalu kenapa mentalitas Orde Baru justeru menular kepada mereka yang menjabat saat ini?
Saya justeru khawatir kalau keluhan beberapa staf kedutaan atau konsulat di beberapa tempat memang benar adanya. Menurut mereka para anggota Dewan yang berkunjung ke negara/kota mereka tidak ada bedanya dengan pejabat Orde Baru. Cenderung "ngebos" dan minta dilayani bak raja. Jika tidak petugas kedutaan/konsulat bisa diancam macam-macam.
Salah kaprah
Saya ikut merasakan kali ini. Saya sejak pertama tiba di kota New York bekerja juga pada Perwakilan RI untuk PBB. Masjid Al-Hikmah yang seharusnya tempat saya mengabdi tidak mungkin menggaji saya untuk menutupi kebutuhan hidup yang tinggi di kota ini. (Baca: Diancam Fadli Zon, Ini Jawaban Imam Shamsi Ali)
Rupanya ini adalah satu celah yang ingin dipakai oleh mereka untuk menekan saya. Dianggapnya jika saya diancam untuk dihentikan dari kerja saya akan menjadikan saya mundur dari posisi semula. Padahal, dari awal hidup saya, bahkan mati saya, sepenuhnya di tangan Allah. Selama ini juga perjalanan hidup saya rasanya mengalir bak air dalam genggaman takdir Ilahi.
Justeru yang saya sedihkan adalah apa yang terjadi dengan reformasi? Para politisi kita sibuk mendiskusikan reformasi di berbagai bidang kehidupan bernegara dan berbangsa. Tapi reformasi mentalitas terlupakan. Akibatnya seringkali yang terjadi adalah mereka bilang lain, mereka buat lain. Mereka yang buat aturannya mereka juga yang akali. Wal'iyadzu billah!
Baru kali ini fadli zongos senyumnya terlihat sumringah...dan hepiiiiii bingits...
__________________________________________________
Hot, Cornelia Agatha mengaku dipacari Menko Maritim Rizal Ramli
Sosok Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia, Rizal Ramli memang tengah menyita banyak perhatian. Kali ini bukan karena tantangan debat dengan Wapres Jusuf Kalla, melainkan karena kehidupan pribadinya yang terungkap.
Hal ini karena aktris cantik berusia 42 tahun, Cornelia Agatha mengaku tengah berpacaran dengan pria kelahiran 10 Desember 1954 itu. Dari data yang dihimpun, istri Rizal sendiri yaitu Herawati Moelyono disebut telah meninggal sejak tahun 2006 silam.
"Kenal udah lama sekali, udah ya, okey," ucap Cornelia Agatha ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (6/9).
Meski mengaku kenal dekat dan berpacaran, Cornelia mengaku belum berniat melangkah ke jenjang pernikahan. Cornelia sendiri sempat menjalin rumah tangga dengan Sony Lawlani, namun berpisah sejak 2013 silam.
"Belum (menikah). Saya masih sibuk kuliah hukum. Ya wajar kan, orang dekat, orang pacaran. Hal yang wajar, nggak perlu diramai-ramaikan," tuturnya.
Sayangnya wanita yang telah dikaruniai dua orang anak ini enggan berbagi terlalu banyak mengenai hubungannya dengan figur penting di pemerintahan itu. Cornelia pun menambah daftar selebriti yang pernah menjalin hubungan dengan pejabat dan orang-orang penting.
"Aduh apa ya, udah lah nggak bisa jawab. Mau nonton Tompi nih .. Aduh ini pertanyaannya, help me! Hehehe," tandasnya. The Prepaid2Cash app makes getting cash for your prepaid cards and gift cards easier than ever before
kok tampangnya cornel jadi kayak waria ya???
__________________________________________________
Quote: Mainkan game online terbaik sekarang!
Ribut Soal Etika, Ternyata..... Tiga Menteri Jokowi Ini Melanggar Dua UU JAKARTA - Pakar Hukum Tata Negara dari Universitas Parahyangan, Bandung, Asep Warlan Yusuf menilai aneh kepada kader PDIP yang ribut soal pelanggaran etika yang diduga dilakukan oleh Ketua DPR, Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon karena hadir pada acara kampanye bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. “Bagi saya aneh saja, melihat ulah mereka yang mempermasalahkan pelanggaran etika, tapi membiarkan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh elit PDIP Puan Maharani, Pramono Anung dan Tjahjo Kumolo,” kata Asep ketika dihubungi, Rabu (9/9). Asep menilai ketiga menteri dari PDIP itu telah melanggar UU tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3) dan UU Nomor 39 tahun 2008 tentang Kementerian Negara. “Mereka telah melanggar UU MD3 dan UU Kementerian Negara,” kata Asep. Menurut Asep, Puan Maharani yang kini menjabat Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Tjahjo Kumolo (Menteri Dalam Negeri) dan Pramono Anung (Sekretaris Kabinet) belum meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPR. Dalam UU MD3, menurut Asep, disebutkan bahwa setiap anggota DPR yang sudah melalaikan tugasnya selama tiga bulan berturut-turut, maka dia bukan anggota lagi. Sementara UU tentang Kementerian Negara mengatur larangan rangkap jabatan publik. Anggota DPR, tegas Asep jelas adalah jabatan publik, begitu juga dengan jabatan menteri. Lebih lanjut, Asep mengungkapkan, UU Kementerian Negara mengatur bahwa seseorang tidak boleh rangkap jabatan publik. “Puan, Tjahjo dan Pramono jelas memiliki tujuan dan dengan sengaja melanggar UU dengan rangkap jabatan karena belum mundur dari DPR,” katanya. “Lah ini yang jelas melanggar UU kok dibiarkan? Ini persoalan hukum bukan cuma etika seperti yang mereka ributkan. PDIP harusnya lebih malu dengan sikap para elitnya yang melanggar hukum ketimbang meributkan masalah etika bertemu dengan Donald Trumph,” kata Asep lagi. Asep mengingatkan Presiden Jokowi jangan sampai karena mereka pejabat tinggi PDIP dan anak Ketua Umum PDIP lantas didiamkan. Rakyat sudah pintar dan tidak bisa dibodohi lagi. “Ini malah yang melanggar UU berlagak bodoh,” kata Asep.(fas/jpnn)
PDIP memang rada "dongok" banyak mentri dari kalangan mereka yg kagak "punya Etika", malah langgar UU.... Seriously, PDIP bicara Etika dan Revolusi Mental ??? yang ada blunder sama kelakukan anggotanya sendiri.....aapalgi cebokernya yaaa... Kirim info Anda dan dapatkan hadiah
__________________________________________________
Alhamdulillah, sekarang ini banyak kita temui artis2 muda sudah mengenakan hijab
Inilah artis2 muda yg sdh berhijab:
Laudya CB
Ratna Gali
Natasha Riski
Poppy Bunga
Nuri Maulida
Dll
Semoga mereka istiqomah dengan hijabnya, diawali dgn berpakaian yg baik dan santun semoga membawa akhlak yg santun pula..amin... Akses tak terbatas ke atas game keren!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar